Masyaallah, Anak Aura Kasih Ikutan Sahur dan Baca Al Quran

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 26 April 2020 18:45
Masyaallah, Anak Aura Kasih Ikutan Sahur dan Baca Al Quran
Lihat momen Aura kasih beribadah ditemani Arabella.

Dream - Ramadan tahun ini Aura Kasih tidak sendiri. Ia ditemani suami Eryck Amaral dan buah hatinya Arabella. Di hari pertama puasa, wanita asal Bandung ini memperlihatkan momen bersama sang buah hati.

Aura Kasih dibuat heran oleh Arabella. Sebab, si kecil ikut bangun ditengah waktu sahur.

" Ya ampun ni anak ikut sahur," tulis Aura Kasih sembari menepuk Bella.

Aura Kasih© aura kasih

Selain itu, si kecil pun penasaran dengan Al Quran yang sedang dibaca oleh Aura. Sang ibu hanya bisa tertawa melihat tingkah laku buah hatinya.

Bayi lucu ini lahir 16 Juni 2019 silam. Si gemas diberi nama Arabella W. Amaral. Kini, Arabella telah menginjak usia 9 bulan. Pastinya momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Aura Kasih sebagai orangtua.

Aura Kasih© Aura Kasih

Sumber : kapanlagi.com (mut)

1 dari 6 halaman

Aura Kasih Akhirnya Bicara Soal Hapus Foto Suami

Dream - Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal gosip keretakan rumah tangganya. Hal ini lantaran foto sang suami, Eryck Amaral di akun Instagramnya menghilang.

Ada juga menggosipkan, hal tersebut dilakukan Aura untuk settingan demi dongkrak popularitasnya. Melalui instagram story, ibu satu anak ini membantah keras jika kabar keretakan rumah tangganya bagian dari settingan.

Wanita asal Bandung ini juga mengungkapkan sedikit alasan mengapa ia berhenti mengikuti akun sang suami di Instagram.

"  Jahat banget orang2 yang bilang gsip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, gaada job. Unfollow orang2? kenapa unfollow suami? duh kepo banget deh! terserah gue lah instagram2 gue kok!,"  tulis Aura Kasih.

"  Intinya gw ga mau kepo sama IG orang aja. Ga bagus buar gw! jadi lupa ama diri sendiri (balik lagi sih karakter orangnya) skrang ga di like orang BT, ga follow org BT buat gue sick society bgt! ," imbuhnya.

Menurut wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini media terlalu membesar-besarkan kabar yang beredar terkait gosip rumah tangganya.

" Media juga demen besar create gos

2 dari 6 halaman

Penghalang Karya

Pelantun tembang 'Jangan Bilang Siapa Siapa' ini kembali menegaskan tidak pernah melakukan settingan demi dongkrak popolaritas. Sebab, kata dia, apa yang dilakuknnya sleama ini selalu dikaitkan dengan gosip jelak.

"  Gue bukan type orang yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaha buat viral atau apapun itu! Gue kaga ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus! Jadi kayaknya ga perlu aneh-aneh!"  ," ucapnya.

Pemeran Arini di Film Arini mengatakan berita-berita buruk yang selalu ia dapatkan menjadi penghambat dirinya dalam berkarir. Pasalnya, ia merasa pemberitaan buruk tentang dirinya mematahkan karya-karya yang ia miliki selama ini.

"  Gimana gue mau berkarya coba! Kalau hal positive yang gue punya atau gue lakuin dipatahin terus sama gosip-gosip negative tentang gue, which is sesuatu yang gak pernah gue lakuin, itu pun dibuat-buat sama orang-orang nggak bertanggung jawab," ucapnya.

" Demen aja gt buat nama gue jelek hahaha, single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! kan aing lieur juga yah!. Thank god i have Faith! gw selalu berprasangka baik sama Tuhan! Alhamdulillah in aja semua tapi yang terpenting gw gak ilang iman Amin,"   imbuhnya. (mut)

unggahan Aura Kasih© unggahan Aura Kasih

3 dari 6 halaman

Aura Kasih Hapus Foto dan Unfollow Akunnya, Inikah Respons Suami?

Dream - Hubungan kasih pasangan suami istri, Aura Kasih dan Eryck Amaral kembali menjadi sorotan. Setelah sempat beredar kabar gugatan cerai dari Aura Kasih, kali ini kisah keduanya menjadi viral di berbagai akun gosip Instagram. 

Merebaknya kembali jalinan asmara yang berada di ujung tanduk dari pasangan satu anak ini muncul setelah akun Instagram keduanya tak lagi saling berteman. 

Tak hanya itu, akun instagram @aurakasih juga sudah tak memuat konten berisi video atau foto suaminya. 

 

Dream mencoba menelusuri follower akun Instagram Aura Kasih yang memiliki 10 juta pengikut itu. Di fitur pencarian follower akun Aura kasih, tak terlihat lagi nama akun @eryckama_ral, milik sang suami.

Aura Kasih Follower© Instagram

Hal yang sama terlihat dari akun yang diikuti (following) oleh Aura Kasih. Tak ada nama akun Eryck. Selain itu, Aura juga tak lagi memiliki daftar akun Instagram yang diikutinya. 

Temuan yang sama terlihat dari akun suami Aura Kasih. Akun @eryckama_ral juga sudah tak memiliki follower dengan nama @aurakasih. Begitu pula dengan akun instagram yang di-follow Eryck.

Aura Kasih Follower© Instagram

Meski tak ada di daftar follower maupun following Instagram, Eryck membuat satu unggahan yang memperlihatkan unggahan terbaru dari Aura Kasih.

Eryck Amaral© Instagram

 

Padahal beberapa waktu lalu keduanya sempt mengumbar kemesraan. Eryck mengunggah sebuah foto dalam laman instagramnya, kemudian Aura Kasih memberikan komentarnya.

" Meu amor,"  kata Aura.

Eryck membalasnya " baiacu love u," balas Eryck.

Tak diketahui apa maksud dari Aura menghapus foto Eryck dan mengunfollow Eryck.

Beberapa waktu lalu memang rumah tangga Aura dan Eryck diterpa isu tak sedap. Yaitu Aura mengunggat cerai Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun pihak humas Pengadilan membantah kabar itu.

4 dari 6 halaman

Pengadilan Agama Bantah Aura Kasih Gugat Cerai Suami

Dream - Rumah tangga Aura kasih dan Eryck Amaral diterpa kabar tak sedap. Pasangan yang baru memiliki seorang putri ini dikabarkan tengah retak setelah muncul berita gugatan cerai dari Aura Kasih. 

Kabar itu pertama kali berhembus dari pernyataan Humas Pengadilan Agama Selatan, Faizal Kamil. 

Usai berita tersebut menyebar, Faizal meralat pernyataannya dengan mengatakan tak ada dokumen pendaftaran gugatan cerai yang dilayangkan mantan kekasih Glenn Fredly itu.

" Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Desember 2019.

Puji Sebagai Si Soleh, Aura Kasih Bahagia Suami Berpuasa© MEN



Senada dengan pernyataan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Manager Aura Kasih, Ronald mengungkapkan jika rumah tangga Aura Kasih dalam keadaan baik-baik saja.

" Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya," kata Ronald.

5 dari 6 halaman

Curhat Aura Kasih Tentang Mantan Spesial, Ungkit Kisah Saat Jalin Asmara

Dream - Aura Kasih sempat menuliskan curhat tentang seorang mantan spesial yang telah mengisi hatinya selama ini. Berkat sang mantan, Aura mengaku kehidupannya telah berubah menjadi seorang perempuan yang terus selalu berkarya. 

Dalam unggahan yang sudah hilang dari stories Aura Kasih, mojang asal Bandung itu mengingat momen saat menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki keyakinan berbeda. Aura Kasih sendiri tidak menyebut sosok nama pasangan di unggahan tersebut.

" Orang yang selalu aku temenin ke gereja, orang yang nemenin aku ke pengajian, orang yang selalu mau tau tentang Al Quran dan orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku," ujar Aura Kasih dalam insta storiesnya.

Aura© Instagram

6 dari 6 halaman

Kamu Selalu Ada di Hatiku

Menurut Aura, semangat dan motivasi yang diberikan sosok pria yang telah menempati hatinya itu sampai saat ini masih berbekas. Aura mengaku membuat karya untuk menunjukan jika selama ini dia bisa menjadi perempuan seperti yang didorong oleh pria spesial tersebut.

" Aku berkarya hanya untuk tunjukan ke kamu, hei lihat aku bisa seperti ni karena motivasi kamu. Yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri," ungkap Aura lagi.

Ibu satu anak ini menyadari jika kehidupan mereka setelah berpisah telah berbeda. Mereka juga tengah meniti meraih kebahagian dengan pasangannya masing-masing.

Namun diakui Aura, sosok spesial ini tak akan bisa dilupakan sepanjang hayatnya.

" Walau kita sudah berbeda mempunyai kebahagiaan masing2 tapi kamu selalu ada dihati aku. namamu selalu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup. Dawai2 indahmu selalu menjadi warna dalam hidupku," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum menjadi istri dari Eryck Amaral, Aura Kasih pernah menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly. Hubungan Aura dan Glenn Fredly tak berjalan mulus saat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kini keduanya telah merajut kebahagian dengan pasangannya masing-masing. Glenn dan Aura bahkan sudah memiliki buah hati dengan pasangannya.(sah)

 

   

Beri Komentar