Bikin Gemas! Kolaborasi Gempita & Honne di Smartfren WOW Virtual Concert

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 9 Agustus 2020 16:46
Bikin Gemas! Kolaborasi Gempita & Honne di Smartfren WOW Virtual Concert
Dengan teknologi canggih, Gempita dapat berduet di satu panggung bersama Honne.

Dream - Putri pasangan Gading Marten dan Gisella, Gempita Nora Marten kembali mencuri hati publik. Ia bikin gemas di acara Smartfren WOW Virtual Concert pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Bocah berusia 5 tahun itu memberi nuansa berbeda di malam penuh bintang. Ia tampil menggemaskan dalam balutan gaun putih.

Gempita© Smartfren WOW Virtual Concert

Aksen pita pada baju serta hiasan rambut cepol semakin mempermanis penampilan Gempita. Ia mengejutkan publik ketika muncul di tengah penampilan Honne.

Seperti diketahui, Gempita merupakan penggemar berat grup asal Inggris itu. Ia sempat viral ketika menyanyikan lagu 'Location Unkown'.

Gempita dan Honne seakan-akan terlihat berada di dalam satu panggung. Padahal Gempita sedang berada di studio 6 EMTEK City sementara Honne menghibur penonton dari Inggris.

Teknologi Virtual Reality itu menjadi fitur menarik di Smartfren WOW Virtual Concert. Meski terpisah dengan jarak cukup jauh, para artis dapat saling berkolaborasi menampilkan kebolehan mereka.

Gempita© Smartfren WOW Virtual Concert

Selain menyanyi bersama Honne, Gempita juga menunjukkan aksinya berjoget. Ia menarikan tarian ION+ Smartfren yang kemudian ditirukan oleh kedua personel Honne.

Heboh banget nih Sahabat Dream!

Sumber: Kapanlagi.com

1 dari 2 halaman

Duet Manis Tiara dengan Mendiang Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert

Dream - Smartfren WOW Virtual Concert 2020 yang digelar Sabtu, 8 Agustus 2020 menghadirkan banyak kejutan bagi pemirsa di rumah. Salah satunya adalah kemunculan legenda musik campur sari, Didi Kempot di atas panggung megah dan berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, Tiara Andini.

Momen tersebut terjadi di salah satu segmen yang memang didedikasikan untuk Didi Kempot yang berpulang beberapa waktu lalu. Awalnya, Tiara Andini bernyanyi seorang diri membawakan lagu Pamer Bojo dengan aransemen berbeda, diiringi beberapa penari latar di sekitarnya.

" Malam ini aku bawain lagu pakde Didi Kempot untuk Smartfren WOW Virtual Concert," kata Tiara sebelum memulai penampilannya.

 

2 dari 2 halaman

Berkat Teknologi

Sejak awal digaungkan, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 menjanjikan pengalaman berbeda saat menikmati konser virtual di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu penggunaan Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience sebagai salah satu item pendukung keseruan konser.

Smartfren Wow© SCTV

Dan benar saja, saat Tiara Andini membawakan lagu kedua berjudul Sewu Kuto, tiba-tiba di atas panggung, muncul sosok hologram dari mendiang Didi Kempot saat tengah bernyanyi lagu yang sama. Tak ayal, kolaborasi secara virtual pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot. Sangat mempesona.

Sumber: Fimela

Beri Komentar