Budi Anduk Sempat Dibohongi Keluarga

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Januari 2016 17:02
Budi Anduk Sempat Dibohongi Keluarga
Kepergian komedian Budi Anduk menyisakan cerita untuk sang istri, Neneng Nurhayati. Dengan air mata yang tak berhenti menetes, Neneng mengaku sempat membohongi sang suami perihal rumah sakit.

Dream - Kepergian komedian Budi Anduk menyisakan cerita untuk sang istri, Neneng Nurhayati. Dengan air mata yang tak berhenti menetes, Neneng mengaku sempat membohongi sang suami perihal rumah sakit.

Hal itu dilakukan terpaksa agar Budi cepat ditangani dokter. Semua dilakukan demi kesembuhan sang suami. 

" Kita bohongi mas Budi kalau kita mau bawa ke rumah sakit yang dekat dan cuma untuk diinfus supaya bisa makan. Supaya ada asupan gizi, terus dia mau," ujar Neneng usai tahlilan Budi Anduk di rumah duka, Jatiwaringun, Pondok Gede, Bekasi, Senin malam 11 Januari 2016.

Menurut Neneng Budi sempat beberapa kali pindah rumah sakit karena ketidaklengkapan perlengkapan medis. " Dengan susah payah kita bawa," kata Neneng.

Tak hanya Neneng yang terpaksa berbohong. Sang manager, Wawan pun melakukan hal tersebut.

" Kita temen- temen sudah memaksa sampai Parto bawakan ambulans pas hari kamis malam, 7 Januari 2016 dan prosesnya kita bohongi Budi," kata Wawan.

Kehilangan begitu dirasakan orang-orang yang mengenal Budi. Sosoknya yang sederhana mempunyai tempat tersendiri di hati mereka.

" Kami merasa sangat kehilangan sosok Budi yang baik, polos, enggak neko neko," tutur wawan.

Setelah cukup lama merasakan sakit, Budi meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat pukul 14. 45 WIB karena mengidap kanker paru-paru stadium 4. (Ism) 

Beri Komentar