Caisar Ulang Tahun, Ini Doa Mengharukan Indadari

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Agustus 2017 13:27
Caisar Ulang Tahun, Ini Doa Mengharukan Indadari
Bagi Indadari ulang tahun bukan digunakan sebagai ajang pesta pora. Bagi dia ulang tahun justru dipakai sebagai waktu pengingat berkurangnya umur.

Dream - Beberapa hari lalu Caisar Aditya genap berusia 28 tahun. Bahkan hari ulang tahunnya akan dirayakan tim program tayangan Pesbukers.

Sang istri, Indadari yang sudah hampir satu bulan ini pisah rumah dengan Caisar mengaku, tak ada yang spesial dengan hari ulang tahun pria yang masih berstatus suaminya itu.

Bahkan ibu dua anak ini  tidak mencoba menghubungi Caisar untuk memberikan ucapan selamat.

" Ohh nggak (berusaha menghubungi). Saya dan anak-anak tidak merayakan ulang tahun," ujar Indadari saat dihubungi, Rabu, 30 Agustus 2017.

Bagi Indadari ulang tahun bukan digunakan sebagai ajang pesta pora. Bagi dia ulang tahun justru dipakai sebagai waktu pengingat berkurangnya umur.

" Saya mengajarkan anak-anak kalaupun ulang tahun harusnya jadi ajang muhasabah diri, karena usianya berkurang. Bagaimana sisa usianya itu dipergunakan buat kebaikan. Bukan malah senang usianya berkurang," ucapnya.

Kendati begitu, Indadari hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Caisar.

" Semoga sisa umurnya berkah. Ya semoga sisa umurnya berkah saja deh, dan hidupnya husnul khotimah," tuturnya. (ism) 

1 dari 3 halaman

Unggah Video Ini, Caisar Mau Nikah Lagi?

Dream - Caisar kembali membuat heboh peselancar dunia maya. Setelah kembali ke dunia hiburan, pria 27 tahun itu telah menalak sang istri, Indadari. Bahkan keduanya kini sudah pisah ranjang. 

Belum usai masalah biduk rumah tangga, Caisar kembali menghebohkan warganet dengan unggahan video di akun instagramnya. Video itu berupa lagu dangdut koplo berjudul " Suami Kawin Lagi" .

Sayangnya Caisar tidak memberikan keterangan pada unggahannya itu. Tapi tak jarang warganet yang berspekulasi, lagu yang sedang diputar Caisar itu sebuah `kode` dia ingin menikah lagi.

Tak hanya itu, warganet merasa kecewa dengan Caisar. Padahal awalnya warganet merasa terharu melihat keputusan Caisar berjoget karena kesulitan ekonomi.

" mau nikah lg kayanya bang,"  tulis akun @nurhawilah_mahpud.

" Ya Allah bang,,klo gini kykny ktrlaLuan abang jd gbs jaga hati dan mata,ngliat yg bukan mahramnya meliuk2,"  tulis akun @khalfani_mom.

" Tadinya hampir terenyuh dikira 'ngaco' lagi buat cari duit pemgobatan.. eeh ternyata,"  tulis akun @paseh_nazwar.

2 dari 3 halaman

Lipsync 'Despacito' di Depan Kaligrafi, Caisar Dikritik

Dream - Caisar Aditya Putra atau Caisa menjadi sorotan publik setelah mengunggah video lipsync lagu berjudul " Despacito yang dipopulerkan Luis Fonsi.

Mungkin tidak ada yang aneh saat Caisar menirukan lagu tersebut. Dia hanya menggerak-gerakan kepalanya dan melakukan lipsync.

Tapi yang menjadi sorotan netizen adalah latar pengambilan video Caisar. Suami Indadari itu ber-lipsync di depan sebuah kaligrafi. Itulah yang membuat netizen memberikan kritik kepada Caisar.

Banyak pengguna media sosial yang melihat aneh atas tingkah pria kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 itu. Mereka menyesalkan tingkah Caisar, menyanyikan lagu Despacito tapi dengan pajangan kaligrafi.

"  Lagu despacito dipadukan dengan lambang tauhid, Ya Allah, cepatlah kembali Akhi," tulis akun @lutfifajriakbar.

"  napa y org nie smakin diingetin malah smakin menjadi2..kalo manusia pun tak mampu mengingatkan mungkin menunggu yg maha kuasa utk mengingatkan lgs," tulis akun@ikafitrianirahmadikaK.

"  Td nya saya g mslah aa ini kembali joget,toh msh dlm lingkup halal.tp stlah liat backsound despacito ini,Mlh mkin miris saya, saya emg g sempurna a,,,tp InsyaAllah, qt smua sling mndoakan sesama muslim,"  tulis akun @aprilicua_.

3 dari 3 halaman

Ditalak Caisar, Ini Curhat Indadari kepada Risty Tagor

Dream - Risty Tagor baru saja bertemu dengan istri Caisar Aditya Putra, Indadari. Dia mengaku sempat mendengarkan curahan hati sahabat karibnya itu.

" Kemarin kan sempat keguguran ya, dan aku sempat bilang Allah itu baik. Dia sempat ceritain sih isi hatinya, yang namanya teman ingin yang terbaik ya," ujar Risty Tagor di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2017.

Indadari memang tengah dirundung permasalahan. Biduk rumah tangganya bersama Caisarterancam kandas. Sang suami telah menjatuhkan talak pertama setelah memutuskan kembali berjoget di televisi.


risty tagor© risty tagor

Namun, menurut Risty, Indadari merupakan sosok yang kuat meski diterpa masalah berat tersebut. Indadari, kata dia, ikhlas menjalani cobaan itu.

"  Alhamdulillah Teh Inda kuat. Jadi aku neglihat Teh Indadari ikhlas, legowo, menghadapi semua," kata Risty.

Dia mengatakan, kondisi Indadari terlihat baik-baik saja. " Tapi kan kondisi mereka di dalam enggak ada yang tahu," tutur ibu dua anak itu.

Beri Komentar