Jarang yang Tahu, Ini 3 Fakta Ayah Tiri Nagita Slavina

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Mei 2020 09:22
Jarang yang Tahu, Ini 3 Fakta Ayah Tiri Nagita Slavina
Ternyata ayah tiri Nagita Slavina bukan orang sembarangan.

Dream - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia, menikah dengan Basuki Widjaja pada 2017. Namun tak banyak yang tahu sosok ayah tiri Nagita Slavina tersebut.

Meski sebagai selebritas, Nagita Slavina memang tak pernah membahas ayah tirinya itu. Begitu pula dengan Rieta Amalia.

Tapi siapa sangka, Basuki Widjaja Kusuma ini bukan orang sembarang. Dia merupakan pengusaha tajir yang bekerja di perusahaan asing asal Dubai.

Nah fakta lain apa saja tentang ayah tiri dari istri Raffi Ahmad itu, berikut ulasannya:

1 dari 6 halaman

1. Pekerjaan Eksekutif dan Panasihat Perusahaan Asing

 Suami baru Rieta Amalia© Suami baru Rieta Amalia

foto : @rieta_amilia

Ayah tiri Nagita Slavina bekerja di perusahaan internasional. Jabatannya begitu tinggi, sebagai eksekutif.

Tak sampai di situ saja, ia juga menjadi penasihat untuk Dubai International Holding Company di bidang investasi.

2 dari 6 halaman

2. Status Duda Tiga anak

 Suami baru Rieta Amalia© Suami baru Rieta Amalia

foto : @rieta_amilia

Tak beda dengan Rieta Amalia yang berstatus janda saat menikah, Basuki Widjaja Kusuma juga sudah pernah menikah. Ia pernah menikah dengan salah satu petinggi bank di Indonesia.

Dari pernikahan sebelumnya, Basuki telah memiliki tiga anak. Basuki sudah begitu akrab dengan anak-anak Rieta Amalia. Selain bersama Nagita Slavina, pria tersebut juga akrab dengan Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

3. Dekat dengan Try Sutrisno, mantan wapres RI

 Suami baru Rieta Amalia© Suami baru Rieta Amalia

foto : @rieta_amilia

Tidak hanya pekerjaan saja yang mentereng, dari segi pergaulan Basuki juga dekat dengan orang-orang penting di Indonesia. Salah satunya adalah Try Sutrisno mantan wakil presiden Republik Indonesia.

hal itu dibuktikan dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram @adeebatavia menunjukkan kalau ada kedekatan khusus antara Basuki dan Try Sutrisno.

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Cuci Pakaian di Papan Penggilesan: `Segini Doang'

Dream - Di balik penampilannya nan glamour dan serba mahal, siapa sangka Nagita Slavina juga pernah merasakan pengalaman mencuci menggunakan papan sebagai alasanya atau lazim dikenal `penggilesan`.

Aksi ibu satu anak itu mencuci manual terlihat dalam tayangan Janji Suci. Berawal saat Raffi Ahmad menjahili istrinya dengan sengaja membuat mesin cucinya rusak. 

Didesak kebutuhan akan pakaian yang akan dipakai untuk kebutuhan syuting, Nagita mau tak mau harus harus mencuci baju itu di atas papan penggilesan.

" Biar dia nyuci sendiri biar bisa gue panggil mbo Gigi karena dia main games terus, dia harusnya ngerjain pekerjaan rumah ngurusin suami bukannya main games terus," ujar Raffi Ahmad.

  Gigi© Youtube

5 dari 6 halaman

Sudah Biasa Cuci Pakai Tangan

Saat mengetahui mesin cucinya rusak dan harus mencuci manual. Nagita terlihat begitu pasrah. Namun pengalaman mencuci di papan penggilesan tenyata bukan hal baru bagi ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu. 

" Aku juga biasa nyuci pake tangan kalau pergi-pergi," kata Gigi.

 

   

6 dari 6 halaman

Raffi Memuji Sang Istri

Pasangan muda ini pun segera menuju kamar mandi untuk mempersiapkan peralatan mencuci baju manualnya. Namun kesibukan hanya terlihat dilakukan Gigi. Raffi hanya menyaksikan istrinya mencuci bajunya di atas papan penggilesan tersebut.

Sambil sesekali Raffi menggoda dengan sambil memanggil Nagita, " Aduh, Mbo Gigi, Mbo Gigi," kata Raffi.

" Udah ah gini doang biasa aja," timpal Gigi.

Setelah Gigi bisa menyelesaikan pekerjannya, Raffi Ahmad pun memuji sang istri ysng ternyata bisa mencuci tanpa menggunakan mesin cuci.

" Keren juga Mbo udah cuci. Makasih Mbo. Bagus Mbo, daripada main game lebih baik nyuci sebenarnya. Bagus, sayang," tutur Raffi.

 

Beri Komentar