Cantiknya Sabrina Chairunnisa Tampil Berkerudung

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Juli 2021 10:23
Cantiknya Sabrina Chairunnisa Tampil Berkerudung
Unggahan calon istri Deddy Corbuzier ini langsung dipenuhi komentar warganet.

Dream - Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier tampil menawan dengan berhijab di momen Hari Raya Idul Adha kemarin. Sabrina pun menunjukan penampilnnya itu di feed akun instagramnya.

Dalam foto, perempuan berusia 28 tahun ini menggunakan busana berwarna hijau. Penampilannya semakin anggun karena Sabrina Chairunnisa mengunakan kerudung yang digunakan untuk menutup sebagian kepala dan rambutnya.

Sabrina semakin semakin cantik dengan riasan yang minimalis dan mengandalkan kecantikan naturalnya.

Sabrina calon istri Deddy Corbuzier© Sabrina calon istri Deddy Corbuzier

" Happy Eid Adha, igfam! Buat yg tahun ini belum bisa berkurban, jangan sedih. InsyaAllah tahun depan Allah limpahkan rejeki nya biar bisa berkurban. Amin. Yang paling penting sekarang kita semua sehat-sehat, Amin. Stay safe everyone! #eidadha," tulis Sabrina Chairunnisa dikutip Dream, Rabu 21 Juli 2021.

Unggahan calon istri Deddy Corbuzier ini langsung dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit netizen yang memuji foto Sabrina Chairunnisa tersebut.

" Hey cantik, Selamat Idul Adha ya buat km n fams  buat bapack Ded juga," tulis akun @imeyliem.

Cantik bangt masya allah," tulis akun @aminatu930.

" Cantiknyaaa," tulis akun @rizqi.fairuz.

1 dari 5 halaman

Didoakan Konsisten Berhijab, Reaksi Sabrina Chairunnisa Tak Terduga

Dream - Sabrina Chairunnisa mengunggah foto berbeda. Kali ini, kekaih Deddy Corbuzier itu  tampil berhijab lengkap dengan baju gamis ungu. Tampilan itu benar-benar membuatnya terlihat cantik.

Sabrina merasa sangat berbeda karena mengenakan busana Muslim. Dia juga menganggap wajahnya sangat mirip dengan ibunya.

"  Assaalamualaikum mentemen???? jujur, Berasa ngaca ngeliat nyokap kalau dandan begini," tulis Sabrina.

Menurut dia, wajahnya dalam foto itu sangat mirip dengan gadis Timur Tengah. "  Baru keliatan gadis Irak nya wk ???????? Cantik yess, DRESS busana muslimnya kak Igun maksudnya."

sabrina© instagram

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Postingan Sabrina langsung dibanjiri komentar netizen, ada yang mendoakan agar Sabrina benar-benar berhijab.

"  Semoga istoqomah....," kata akun ummyjazira.

Namun diluar dugaan, Sabrina membalas komentar netizen yang mendoakan dirinya berhijab dengan balasan seperti ini.

"  Waduh waduh... kayaknya salah sangka. Maaf saya nggak hijab an. Ini hanya lagi pakai bajunya kak ivan saja. Terimakasih," balas Sabrina.

Sedangkan netizen lainnya, ikut membela netizen yang berharap Sabrina istiqomah.

"  Mungkin ikut mendoakan saja," kata akun faniherminingsih2121.

"  Diaamiini aja kak," kata akun Syakira_farishta.

3 dari 5 halaman

Berkat Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Bisa Beli Rumah

Dream - Sabrina Chairunnisa sudah bisa membeli rumah idamannya, meski usianya masih 28 tahun. Selain menjadi hunian, rumah itu juga bakal dipakai untuk tempat kerja memproduksi konten YouTube.

" 02.10.20 sebulanan menuju usia 28 tahun akhirnya bisa beli rumah mungil yang bisa dimultifungsikan sebagai studio pribadi," tulis Sabrina di Instagram.

Sabrina merasa bangga bisa membeli rumah itu. Sebab, rumah itu dibeli dengan uang hasil jerih payah sendiri.

" Bahagia dan bersyukur karena di kasih kesempatan untuk kasih kado ke diri sendiri, hasil keringat sendiri, tepat di momen masih sendiri. Dan rumah ini akan aku dedikasiin kembali untuk terus membuat konten-konten bermanfaat," ucap dia.

Sabrina tak lupa berterima kasih kepada kekasihnya, Dedddy Corbuzier. Menurut dia, berkat Deddy lah rumah itu bisa dibelinya.

" Thanks to @mastercorbuzier juga yang sudah jadi satpam setiap hasrat hedonisme untuk beli tas lagi dan lagi mulai bergejolak ????. Bukan enggak boleh tapi lebih ke " first thing first" . Nah karena rumah sudah beres, yuk hedon lagi... WKWKWKW *eh #justkidding," tambah Sabrina.

Netizen yang melihat ini pun ikut merasa bangga dengan Sabrina. "  Mantaaabb lahh.. Ka saab !!! ?????? itulah fungsi satpam kwowkowk bratti ketat juga yaa omded jd satpam nya," kata akun @dianamyname_.

"  Ya Allah mantaabb banget ???? semoga cowoku juga kayak om ded ah???? btw congrats kak," kata akun @addibahaq.

4 dari 5 halaman

Sabrina Chairunnisa Pamer Foto Lawas, Tubuh Deddy Corbuzier Jadi Omongan

Dream - Sabrina Chairunnisa memperlihatkan foto lawasnya saat bersanding dengan Deddy Corbuzier di akun instagramnya. Penampilan Deddy di foto tersebut sangat berbeda jauh dengan tubuhnya saat ini.

Dalam foto itu Sabrina mengenakan pakaian bermotif garis-garis berwarna hitam putih. Sedangkan Deddy Corbuzier tetap setia dengan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamatanya.

Tiga foto dijadikan satu slide oleh Sabrina dalam unggahannya. Ia juga mengatakan badannya masih sangat kurus dibandingkan penampilannya sekarang.

" Nemu foto Lawas Damn, akoh sekurus itu dulu,"   tulis Sabrina Chairunnisa dikutip Dream, Kamis 27 Agustus 2020.

Sabrina dan Deddy Corbuzier© Sabrina dan Deddy Corbuzier

Ternyata tak hanya tubuh Sabrina yang menjadi perhatian netizen. Warganet juga menyoroti tubuh Dedddy yang terlihat kurus dibandingkan kondisinya saat ini.

" Om ded nya kelihat masih muda bngt," tulis akun @adhe_yulia26.

" Kl kurus gitu om @mastercorbuzier mirip banget dgn @azkacorbuzier," kata akun @angieagustina.

" Omded masih kinyis2 kak," tulis akun @dianamyname_.

" Ihh ini foto lama bgt wkwkwk aku liat ini ada fto ama azkanya wkwkw aku kirim dm kak aku cri dlu.. ," tulis akun @sntiia.

5 dari 5 halaman

Alasan Deddy Corbuzier Belum Menikahi Sabrina Chairunnisa

Ded kok lu nggak nikah-nikah sih," tanya Andre Taulany kepada Deddy yang diundang sebagai bintang tamu di chanel youtubenya.

Mendapat pertanyaan tersebut, Deddy mempunya jawaban cukup diplomatis. Kepada Andre, pria yang selalu tampil dengan kepala plotos ini mengaku keinginan menikahnya terkendala dengan pandemik Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

" Pandemi bro mau nikah gimana," balas Deddy.

Deddy menuturkan hubungan asmaranya dengan Sabrina dijalin dengan serius dan tidak ada niat hanya sebatas berpacaran belaka. Ayah satu anak itu bahkan mengaku sudah memiliki rencana untuk mengakhiri masa dudanya.

" Jujur aja. Kemarin kena pandemi tuh mikir, tadinya rencanakan banyak hal, gue serius ama cewek gue," ujarnya. 

Namun keinginan tersebut harus lebih dipikirkan masak-masak setelah Deddy dan Sabrina berdiskusi serius tentang hubunga mereka ke depan. " Kita ngobrol perbedaan-perbedaan yang kita punya, nanti gimana," katanya.

Obrolan serius dengan Sabrina memang sengaja dilakukan Deddy karena dia merasa pernah gagal dalam membina pernikahannya bersama Karina Oktarani. Dari pengalaman itu, Deddy benar-benar ingin memikirkan secara matang keputusannya sebelum benar-benar melangkah ke jenjang.

Nikah itu bukan I love you, you love me and lets get married. Pernikahan itu we gonna still forever until old. Ya udah kita ngobrol dan mempersiapkan juga. Sampe kita siap, ya soon we do it," katanya.

 

 

 

Beri Komentar