Cerai dari Elly Sugigi, Ferry Anggara Jual Es Kepal Milo?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Mei 2018 11:29
Cerai dari Elly Sugigi, Ferry Anggara Jual Es Kepal Milo?
Kabar tersebut saat ini sedang menjadi perbincangan warganet.

Dream - Mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara membawa kabar mengejutkan. Setelah bercerai dengan Elly Sugigi, gambar pria mirip Ferry menjadi viral di sosial media.

Pria yang mirip dengan Ferry tertangkap kamera sedang berjualan es kepal Milo yang saat ini sedang naik daun.

Pada foto itu, terlihat pria yang mengenakan topi sedang menuangkan es pada sebuah mangkuk.

" Berbukalah dengan Ais Kepal Milo. Ehh lupa belum mulai ya puasanya. Ya udah dech Karena banyak yang belum nyobain nich minceu kasih photo nya ajja yaks. Selamat menikmati. Tiati jadi mantan lhoooo," tulis keterangan akun tersebut diakses Dream, Rabu 16 Mei 2018.

Memang belum dipastikan apakah benar Ferry yang berjualan es Kepal Milo itu atau bukan. Yang jelas foto itu saat ini menjadi perbincangan netizen.

" Semangaat aa... semoga lancar usaha es kepalnyaà," tulis akun @pratiwirian.

" Bagus dong jd bos usaha sendiri," kata akun @bymillah.

" Ferry yg dlu sm ely sugigi kan tuh," tulis akun @dheaheldiiya.

Tak hanya itu, Elly Sugigi ikut mengomentari foto tersebut. Wanita yang dikenal sebagai koordinator penonton ini mendoakan sekaligus bangga kepada mantan suaminya itu.

elly sugigi dan ferry© elly sugigi dan ferry

(Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

" Amin, semoga usaha lancar ya fer.. aku bangga kok akhirnya km mau usaha juga amin ya robbalalamin ..semoga lancar ya feri dpt jodoh yg terbaik amin..@lambe_turah," tulis Elly melalui akun @elysugigi_real_.

(ism) 

1 dari 2 halaman

Alasan Elly Sugigi Kembali Pacaran dengan Berondong

Dream Elly Sugigi kembali menjalin hubungan dengan pria muda. Setelah putus dengan Ferry Anggara, kini Elly menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sbaztian.

Meski usia mereka terpaut 20 tahun, Elly tak surut untuk menumbuhkan benih cintanya pada Irfan. Meskipun Elly mengaku kapok menjalin hubungan dengan 'berondong' karena pernah gagal menjalin cinta dengan Ferry Anggara dan juga Aldo, yang selisih umurnya juga jauh.

" Kapok ya kapok takut masa lalu kita begini. Ya jalani dulu aja sampai mana hati saya mentoknya sampai mana hati saya sadarnya," kata Elly di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, Selasa 20 Februari 2018.

Menurut Elly, sifat Irfan sangat berbeda dari semua pria yang pernah mampir dalam kehidupannya dulu. Irfan, kata dia, sangat perhatian dan baik. Selain itu tidak kasar dan penurut.

" Aku enggak suka soalnya jalin hubungan yang lebih tua karena aku takut, aku trauma karena saya pernah menjalin hubungan sama suami saya yang sebelumnya yang cuma beda 3 tahun itu banyak disakitin. Lebih galak, lebih berani, saya digebukin, saya dipukulin," katanya.

Bagi Elly yang penting hubungannya dengan Irfan terjalin dengan baik. Dan Irfan bisa menjadi salah satu teman yang bisa membuat dirinya tidak kesepian. " Saya nyaman sama Irfan, saya tuh butuh teman jalan dan yang penting malam minggu Irfan jalan sama saya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Baru Jadian, Kekasih Ungkap Sifat Asli Elly Sugigi

Dream Elly Sugigi ternyata punya sifat gampang cemburu. Hal itu diungkapkan oleh sang kekasih, Irfan Sbaztian.

" Dia itu cemburuan, jadi cemburunya juga kurang-kurangin lah. Masalahnya hampir tiap hari cemburuan mulu," kata Irfan saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatam, Selasa 17 April 2018.

Jika sudah dikuasai rasa cemburu, Elly kerap memblokir nomor Irfan. Irfan mengaku sudah beberapa kali mengalami hal itu.

" Dia sering banget blokir saya, lebih dari 20 kali saya diblokir. Awal kenal juga suka diblokir tapi ntar dibuka lagi trus diblokir lagi," ucap Irfan.

Meski demikian, Irfan menerima kekurangan Elly. Baginya, janda dua anak itu merupakan sosok yang sangat baik. 

Irfan juga mengakui karirnya di dunia entertain banyak dibantu oleh Elly. " Pok Elly itu baik sama saya, perhatian juga sama saya," katanya.

(Sah)

Beri Komentar