Firasat, Fakta, dan Perenungan Saat Umroh Boby Tince Sebelum Putuskan Bercerai

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 September 2022 08:23
Firasat, Fakta, dan Perenungan Saat Umroh Boby Tince Sebelum Putuskan Bercerai
Bobby Tince mengaku telah resmi bercerai dari istrinya sejak Juli 2022.

Dream - Boby Tince membuat pengakuan mengejutkan saat mengumumkan perceraiannya dengan Anisa Nur Azizah yang telah resmi diputuskan pengadilan pada 27 Juli 2022 lalu. Selain mendapatkan petunjuk saat menjalani umroh, Boby menemukan satu fakta yang membuatnya yakin untuk bercerai. 

Diundang sebagai bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Boby menceritakan rumah tangganya sudah mulai goyah sejak 2021. Sebelumnya Boby merasakan banyak perubahan terjadi pada mantan istrinya.

Bobby Tince bicara soal perceraiannya dengan istri© Bobby Tince bicara soal perceraiannya dengan istri

" Saya dan istri sudah tidak cocok. Saya tidak melihat sosok istri yang lalu, jadi 2021 saya melihat perubahan pada istri saya," kata Boby dalam video yang diunggah di akun Youtube TransTV Official, Selasa, 27 September 2022.

Boby telah berusaha menahan diri untuk waktu yang cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan mantan istrinya tersebut. 

" Pilihannya kalau nggak saya menggugat dan digugat," imbuhnya.

1 dari 4 halaman

Sebelum memutuskan bercerai, ayah dua anak ini mengaku mendapatkan banyak petunjuk selama lima bulan sebelumnya. Keyakinannya semakin menguat ketika Boby pulang dari ibadah umroh.

" Di sana saya benar-benar, istikharah, saya berdoa, saya tanya sama pak ustaz, bagaimana, bagaimana dan menemukan jawabannya harus pisah," kata Boby.

Bobby Tince© Bobby Tince

Foto: @boby_tince

Namun sebelum mengutarakan keputusannya bercerai, Boby dan Anisa sempat berusaha kembali merajut rumah tangganya yang retak. Sayangnya di kala kesempatan itu berjalan, Boby menemukan fakta lain yang membuatnya yakin menceraikan istrinya.

2 dari 4 halaman

Sayangnya Boby tak menceritakan fakta atau kejadian yang membuatnya semakin yakin menceraikan Anisa.

" Kita sesuai arahan pak ustaz, berikan kesempatan setelah itu sebulan tapi hati saya tidak dilanjutkan karena menemukan fakta yang lain," ucapnya.

Sebelum memutuskan bercerai, pria bernama lengkap Boby Rakhman juga menemukan petunjuk mulai dari mimpi, hati dan dimantapkan lagi setelah umroh.

Bobby Tince bicara soal perceraiannya dengan istri© Bobby Tince bicara soal perceraiannya dengan istri

" Pertama lewat mimpi kita bertengkar-bertengkar, kemudian lewat bawaan hati kayanya memang harus pisah," kata Boby. 

" Lalu ditunjukkan lagi sebelum umroh, setelah umroh jadi proses istikharah lima bulanan saya jalani jadi berkesinambungan," imbuhnya. 

Jauh sebelum bercerai, begini kehidupan rumah tangga Boby dengan istrinya Anisa.

3 dari 4 halaman

Selama ini, Boby Rachman atau Boby Tince lebih dikenal sebagai artis yang kerap berdandan seperti wanita. Dia bahkan pernah membentuk grup vokal bernama Double B bersama rekannya, Bagus Akbar. Tapi akhirnya bubar karena sibuk dengan kegiatannya senidiri-sendiri.

Lalu bagaimana kabar Boby saat ini?. Ternyata Boby sudah menikah dengan wanita bernama bernama Anisa Nur Azizah pada 2015.

Satu tahun menikah, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada 17 Agustus 2016, Byanza Malikal Rachman.

Belum genap dua tahun, Boby kembali diberi keturunan karena saat ini sang istri tengah mengandung.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tetap Sibuk

Boby terlihat begitu bahagia dengan keluarga kecilnya. Dia juga kerap mengunggah foto dan video bersama anak dan istrinya. Seperti unggahan Boby pada 26 Maret 2018.

" Disusulin Anak Bini beres Ngamen, Bosen Nguplek bae di Cileungsi Ceunah � & Berhubung Liat GPS merah dimana mana, baiklah kita ngemoll dulu bawa SiCilok yang lagi susah makan karna tumbuh gigi bawah," tulis Bobby Tince.

Meski sat ini sudah jarang tampil di layar kaca, Boby Tince ternyata memiliki jadwal yang sangat padat. Dia kerap diundang menjadi MC di beberapa acara off air. Tak hanya sendiri, Boby juga sering mengajak serta timnya, Boby Tince and Golden Boys..

 

Beri Komentar