Inilah yang Membuat Mieke Amalia Hancur Saat Lihat Tora Sudiro

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 8 Agustus 2017 12:29
Inilah yang Membuat Mieke Amalia Hancur Saat Lihat Tora Sudiro
Melihat sang suami menangis setelah lima hari mendekam di rumah tahanan, hati Mieke Amalia merasa hancur. Begini curahan hatinya.

Dream - Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, mengaku sangat sedih melihat kondisi suaminya. Hatinya semakin hancur karena melihat Tora, yang selama ini bisa membuat orang tertawa, meneteskan air mata.

Kesedihan itu diungkapkan Mieke melalui unggahan ke Instagram melalui akun @mieke_amalia. Curahan hati itu disampaikan melalui unggahan sebuah foto dua tangan, bergambar wajah Tora dan Mieke, yang saling berpegang erat.

" Bab.. Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis..," tulis Mieke Amalia, sebagaimana diakses Dream, Selasa 8 Agustus 2017.

" Semakin hancur rasanya.. Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng.. Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik.. Ya Allah," tutup Mieke.

Berbagai komentar pun mengalir ke dinding Instagram Mieke. Banyak warganet memebrikan semangat kepada Mieke agar tetap kuat menjalani permasalahan yang menjerat keluarganya.

" Semua yg terjadi akan membuat cinta kalian semakin kuat dan membuat pribadi masing-masing jadi org yg lebih strong Orang boleh berbuat apa saja utk menjatuhkan kita tapi Tuhan akan selalu ada menyertai dan memberi kekuatan.. Amin," tulis akun @melva_lena.

" Selalu ada hikmah di balik musibah. Allah sedang menguji hambanya mba @mieke_amalia .. tetap semangat bang tora sudiro," komentar akun @eko_agus066.

" Pgn nangis bacax... Q bisa bayangkn gmn... Yg sabar ya...," ujar pemilik akun @destari200117.

1 dari 2 halaman

Sedih! Curhat Mieke Bayangkan Tora Sudiro Tidur di Alas Tipis

Dream Tora Sudiro sudah lima hari mendekam di rumah tahanan Polres Metro JakartaSelatan. Tanpa kehadiran sang suami, sang istri, Mieke Amalia kini hanya bisa pasrah dan menumpahkan perasaannya lewat sosial media

Terbaru, Mieke kembali menuliskan curahan hatinya yang harus menjalani hidup sendirian sejak Tora resmi menghuni tahanan pada Jumat, 4 Agustus 2017 lallu. 

Mengunggah foto saat dirinya dan Tora berfoto bersama lima buah hatinya, Mieke lewat akunnya @mieke_amalia menuliskan kegelisahannya dengan kondisi suami yang harus tidur beralaskan kasur tipis di dalam tahanan.

" 7 Agustus 2017 , 01.05 am..Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa.. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yg kemaren aku bawain, pasti kamu cuman lg ngeliat ke langit,"  tulis artis berusia 40 tahun itu diakses Dream, Senin 7 Agustus 2017.

Tora Sudiro dan keluarganya© Instagram @mieke_amalia

Mieke tak kuasa membayangkan Tora harus tidur di dalam ruangan yang sempit dan sepi. " Pasti kamu kosong sama seperti aku disini.. Bab, I miss you. We all miss you so much. Mungkin ini memang salah kita bab,"  

2 dari 2 halaman

`Ini Cara Tuhan Menegur Kita`

Mieke kemudian sadar jika aoa yang sedang dialami oleh keluarganya merupakan teguran dari Allah SWT. Dari kejadian ini Mieke memberi semangat pada dirinya sendiri dan juga suaminya agar tetap kuat menjalani cobaan yang sedang dihadapinya.

" Mungkin ini cara Tuhan menegur kita.. menyampaikan sayangNya sama kita. Aku ngga yakin bisa kuat menghadapi cobaan ini tapi kita harus.. Aku, Bila, Queena, Kayra, Nay and our little monkey Jenaka akan selalu berdoa untuk kesehatan, kekuatan kamu.. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya bab," sambungnya.

Diakhir kalimat, Mieke dia memohon doa kepada sang pencipta agar selalu menjaga suaminya dalam keadaan baik. Mieke menuliskan jika Tora orang baik sekaligus ayah baik bagi kelima anaknya.

" Our family is not complete without you.. Aku, keluarga dan sahabat sahabat kita ga akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu bab.. Untuk para aparat keamanan.. tolong jaga suami saya.. maafkan suami saya.. dia orang baik.. dia bapak yang baik untuk anak anaknya.. Ya Allah tolong jaga suami saya.. saya sangat merindukannya ya Allah..Tolong bawa pulang Bab.. @t_orasudi_ro #sayabersamatora," tulisnya.

 

Beri Komentar