Daftar Film Hollywood yang Batal Rilis Akibat Corona

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 14 Maret 2020 09:33
Daftar Film Hollywood yang Batal Rilis Akibat Corona
Berikut sejumlah film yang ditunda perilisannya.

Dream - Wabah virus corona telah membuat industri film Hollywood ikut kena dampaknya, termasuk jadwal perilisan film yang tertunda.

Distributor film Hollywood mengundurkan jadwal rilis sebagai tindakan preventif terhadap virus corona. Dilansir dari Mashable, berikut sejumlah film yang ditunda perilisannya.

1. Antlers

Seharusnya tayang: 17 April 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

2. Blue Story

Seharusnya tayang: 20 Maret 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

3. F9

Seharusnya tayang: 22 Mei 2020
Rencana rilis: 2 April 2021

4. The Lovebirds

Seharusnya tayang: 2 April 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

5. Mulan

Seharusnya tayang: 27 Maret 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

6. New Mutants

Seharusnya tayang: 3 April 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

7. No Time To Die

Seharusnya tayang: 10 April 2020
Rencana rilis: 25 November 2020

8. Peter Rabbit 2:The Runaway

Seharusnya tayang: 2 April 2020
Rencana rilis: 7 Agustus 2020

9. A Quiet Place Part II

Seharusnya tayang: 20 Maret 2020
Rencana rilis: Belum diumumkan

1 dari 4 halaman

Rekan Setim Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Jalani Karantina Mandiri

Dream - Bintang klub sepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Italia untuk sementara waktu. CR7, julukannya, memilih melakukan karantina mandiri setelah rekan setimnya, Daniele Rugani positif terpapar virus corona baru, Covid-19.

Dilaporkan TalkSport, Ronaldo kembali ke tanah kelahirannya untuk mengunjungi sang ibunda, yang terkena stroke. Ronaldo pulang kampung sebelum kabar Rugani yang dikonfirmasi mengidap corona.

Dalam sebuah foto, Rugani tampak bersanding dengan Ronaldo dan beberapa rekannya di ruang ganti Juventus, Minggu, 8 Maret 2020. Saat itu, Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie-A.

Setiap orang yang berinteraksi dengan Rugani diisolasi.

Saat ini, Ronaldo tertahan di Madeira dan belum bisa kembali ke klubnya. Selain melakukan karantina mandiri, Italia juga telah menjadi negara dengan kondisi wabah terburuk, setelah China.

Jumlah kasus pasien terinfeksi di Italia telah mencapai 12.462 orang. Kematian di Negara Pizza itu mencapai 827.

2 dari 4 halaman

Kronologi Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Corona

Dream - Usai menerapkan isolasi terhadap para pemain dan stafnya, manajemen Arsenal kembali membuat pengumuman mengejutkan. Sang pelatih, Mikel Arteta, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Melalui laman resminya, Arsenal menyatakan menutup sementara markasnya di London Colney dan Hale End Academy. Penutupan dijalankan secara langsung begitu status Mikel diumumkan.

" Personil Arsenal yang belakangan memiliki kontak dengan Mikel akan menjalani isolasi diri sesuai arahan kesehatan pemerintah," demikian pernyataan manajemen Arsenal, dikutip dari Bola.net.

Manajemen berharap hal yang sama juga dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Colney, termasuk squad utama dan staf pelatih. Tetapi, meminta mereka yang tidak punya kontak dengan Mikel dalam beberapa waktu terakhir untuk kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang.

" Kesehatan orang-orang kita dan masyarakat luas adalah prioritas kami dan di situlah fokus kami. Pikiran kami bersama Mikel yang kecewa namun tetap bersemangat," ujar Managing Director Arsenal, Vikai Venkatesham.

Kepala Sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, mengatakan Mikel dan seluruh squad utama, termasuk pemain dan staf mendapatkan dukungan penuh dari klub. Dia mengatakan kesembuhan Mikel menjadi prioritas utama klub.

" Kami akan bekerja sama dengan Badan Kesehatan Masyarakat Inggris untuk langkah selanjutnya berhubungan dengan fasilitas dan staf kami, dan dengan Liga Primer, Asosiasi Sepakbola serta klub-klub yang relevan di sekitar jadwal pertandingan kami yang akan datang di Liga Primer dan Piala FA Emirates," kata Sanllehi.

Mikel sendiri mengaku kecewa dengan kondisi yang dia alami. Tetapi, dia mengikuti prosedur demi keamanan bersama.

" Saya akan kembali bekerja sesegera mungkin setelah saya diizinkan," ucap Mikel.

3 dari 4 halaman

Penyerang Chelsea Positif Virus Corona

Dream - Chelsea mengonfirmasi penyerang mereka, Callum Hudson-Odoi terkena virus corona.

Melalui situs resminya, Chelsea mengatakan, Hudson-Odoi memperlihatkan indikasi virus corona pada Senin waktu setempat.

" Tetapi, tes yang dilakukan sore ini menunjukan dia positif virus corona dan telah diisolasi," tulis Chelsea.

Klub menjelaskan, secara umum, kondisi Hudson-Odoi baik-baik saja. Sang gelandang juga dipersilakan kembali berlatih jika sudah sembuh.

Meski pemainnya ada yang terkena corona, Chelsea memastikan tetap membuka fasilitas latihan serta markas mereka, Stamford Bridge.

Klub juga memastikan, mereka yang tidak punya kontak dengan Hudson-Odoi dapat kembali bekerja.

" Kami berharap Hudson-Odoi cepat sembuh dan kami menantikan dia kembali," tulis Chelsea.

Lebih lanjut, Chelsea juga menegaskan bakal terus berkoordinasi dengan pemerintah Inggris.

Di saat bersamaan, mereka juga akan berdiskusi mengenai tahap antisipasi lanjutan serta pertandingan yang masih harus dilakoni.

" Kami akan menyediakan kabar terbaru yang dibutuhkan lewat situs resmi klub" .

4 dari 4 halaman

Tom Hanks dan Istri Positif Terinfeksi Virus Corona

Dream - Aktor legendaris Hollywood, Tom Hanks, membuat pengakuan mengejutkan. Dia bersama istrinya, Rita Wilson, positif terjangkit virus corona.

Menurut New York TimesHanks menyampaikan pernyataannya lewat akun Twitter resminya pada Rabu sore. Dia dinyatakan positif terkena Covid-19 di Australia, saat tengah menggarap film terbarunya mengenai kisah hidup Elvis Presley.

" Halo, teman-teman. Rita dan saya sekarang di Australia. Kami merasa agak lelah, sepertinya kami mengalami pilek dan beberapa tubuh nyeri," cuit Hanks.

Hanks mengatakan, Rita kadang menggigil. Juga mengalami demam ringan. " Untuk mengetahui secara pasti, seperti yang saat ini terjadi di dunia, kami diuji virus corona dan ternyata positif," kata Hanks.

© Dream

  270K people are talking about this  

Selanjutnya, dia dan sang istri akan menjalani masa pengujian, observasi dan isolasi selama yang dibutuhkan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat.

" Tidak hanya pendekatan sehari-dua hari bukan? Kami akan terus memperbaharui perkembangan informasi," kata dia.

Film Elvis Presley yang disutradai Baz Luhrmann mulai syuting pada Senin. Di film ini, Hanks berperan sebagai Colonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang menjadikan penyanyi itu sebagai bintang pada 1950-an.

" Kesehatan dan keselamatan mitra kami selalu jadi prioritas utama, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi setiap orang yang bekerja dalam produksi kami di seluruh dunia," demikian pernyataan Warner Bros.

Beri Komentar