Dari Tak Punya Apa-apa Kini Tenar, Lihat Isi Rumah Jirayut Sekarang

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 30 Mei 2020 19:24
Dari Tak Punya Apa-apa Kini Tenar, Lihat Isi Rumah Jirayut Sekarang
Hasil jerih payah Jirayut di Indonesia, dia belikan barang-barang ini untuk isi rumahnya.

Dream - Bekerja di Indonesia siapa sangka ternyata pedangdut Jirayut bisa mengangkat derajat keluarganya yang ada di Thailand.

Seperti yang terlihat dalam video di chanel 'Family Jirayut'. Jirayut mampu merenovasi rumahnya bahkan memberikan barang-barang yang dibutuhkan keluarganya.

Menurut salah seorang keluarga Jirayut, baru kali ini mereka memiliki kulkas 2 pintu. Buat mereka, kulkas salah satu barang terpenting yang dibelikan Jirayut.

" Semasa di rumah dulu sampe sekarang belum pernah punya kulkas seperti ini, walau bagi teman ada uang banyak biasa, bagi kita ini berharga karena kita ga pernah punya," kata seorang keluarga Jirayut.

 kul© Youtube

1 dari 6 halaman

Dibelikan Lemari dan Renovasi Rumah

Tak sampai di situ, pria 19 tahun itu juga membelikan lemari pakaian dari kaca untuk keluarganya. Sebab sebelumnya di rumah Jirayut hanya memiliki lemari berbahan dasar kayu yang sudah usang.

" Barang kedua lemari, dahulu rumah kita ga ada lemari kaya gini, ada tapi lemari kayu. Alhamdulillah bagi kita lemari ini istimewa banget," ucapnya lagi.

Setelah itu rumah yang direnovasi jirayut. Sebelumnya kata dia bagian depan rumah Jirayut hanya dilapisi kain, namun kini sudah memiliki pekerangan.

 lemari© Youtube

 

2 dari 6 halaman

Belikan Mobil

Dan barang terkahir yang dibeli Jirayut untuk keluarganya ialah satu buah mobil.

" Ini bagi kita Alhamdulillah rejeki yang Tuhan bagi, fans-fans support Jirayut sampe Jirayut dapet kerja dan hasilnya dapat mobil, rumah," katanya lagi.

 mobil© Youtube


Dengan dibelikannya mobil, kini keluarga Jirayut sudah tidak kesulitan lagi jika ingin pergi-pergi.

" Mobil ini bisa buat kita pergi kemana-kemana senang bole pergi sama keluarga. Walau Jirayut di Indonesia," ungkapnya lagi.

3 dari 6 halaman

Sukses Karir di Indonesia, Intip Apartemen Jirayut Dangdut Academy

Dream - Pedangdut muda asal Thailand, Jirayut Afisan telah sukses meniti karir panggung hiburan Tanah Air. Jirayut mengawali karir di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian penyanyi Dangdut Academy Asia 4 (DA A4) yang diadakan Indosiar.

Karirnya pun melesat setelah didaulat menjadi host Liga Dangdut Indonesia atau Lida yang juga ditayangkan Indosiar. Jirayut tampi bersama Ramzi, Gilang Dirga, dan Irfan Hakim di panggung.

Sukses dan terkenal di negeri orang membuat perekonomian Jirayut melesat. Ia sudah membelikan mobil dan rumah untuk orangtuanya.

Kini Jirayut menempati apartemen mewah di Jakarta. Nah seperti apa potret hunian Jirayut itu? berikut ulasan dari Dream.

 Jirayut© Jirayut

foto : Instagram @jirayutdaa4official

4 dari 6 halaman

1. Lorong Apartemen

 Lorong Apartemen Jirayut© Lorong Apartemen Jirayut

Foto : @jirayutdaa4official

Jiaryut kerap membagikan potret hunian apartemennya di sosial media. Pada salah satu foto, Jirayut berpose di lorong apartemen miliknya itu. Terlihat apartemen itu didominasi dengan warna coklat. Begitu juga dengan pintu-pintu kamar apartemen.

5 dari 6 halaman

2. Ruang Tamu

 Ruagan tamu Jirayut© Ruagan tamu Jirayut

Foto : Hot Issue Indosiar

Masuk ke apartemen Jirayut langsung diperlihatkan ruang tamu yang biasa digunakan oleh Jirayut bersantai dan menonton televisi.

Terdapat satu sofa berwarna hitam yang bagian atasnya penuh dengan bantal. Di depan sofa ada meja lengkap dengan televisi dan tumpukan buku serta foto Jirayut.

 dapur apartemen Jirayut© dapur apartemen Jirayut

Foto : Hot Issue Indosiar

Tak jauh dari ruang bersantai Jirayut, tampak terlihat ada dapur kecil. Apartemen Jirayut terlihat tidak terlalu besar, tapi cukup mewah untuk ukuran satu orang yang baru merintis karir di dunia hiburan.

6 dari 6 halaman

4. Kamar Tidur

 kamar Jirayut© kamar Jirayut

Foto : Hot Issue Indosiar

Masuk ke kamar, mata disuguhkan dengan bantal-bantal dan boneka Jirayut yang tertata rapi di atas kasur. Bantal dan boneka itu didapatkan dari fansnya.

Di kamar jirayut tak banyak barang-barang. Hanya ada kasur dan di bagian sudut kamar terdapat lemari pakaian berwarna hitam yang dipakai untuk menyimpan pakaian.

 kamar Jirayut© kamar Jirayut

Beri Komentar