Demi Beli Popok Anak, Aldi Taher Rela Promosikan Film di Pinggir Jalan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 31 Oktober 2021 13:07
Demi Beli Popok Anak, Aldi Taher Rela Promosikan Film di Pinggir Jalan
Belum lama ini Aldi Taher kembali mencuri perhatian publik terkait aksi turun ke jalan yang dilakukannya.

Dream - Ada saja tingkah mantan pacar Dewi Persik, Aldi Taher. Belum lama ini, dia kembali mencuri perhatian karena aksi turun ke jalan yang dilakukannya.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @alditaher.official, ia nekat turun ke jalan demi mempromosikan film baru yang dibintanginya dan meminta masyarakat untuk menonton.

Dalam unggahannya, ia terlihat berada di pinggir jalan sambil membawa poster film terbarunya.

" BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya...," tulis keterangan unggahan, dikutip Minggu 31 Oktober 2021.

1 dari 3 halaman

Aldi Taher© Instagram

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan artis kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983, itu meminta masyarakat untuk menonton filmnya, yang berjudul Bisikan Jenazah. Film itu akan tayang pada 4 November nanti.

" Tolong, tolong netizen. Tolong seluruh masyarakat, nonton film saya tolong. Buat beli popok anak, buat beli popok anak, tolong, tolong," katanya sambil memegang poster di trotoar jalanan.

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Sontak unggahan itu mendapat beragam respons dari netizen. Ada yang mendukung semangatnya berjuang, ada pula sebaliknya.

" Semoga banyak yg nonton ya bang aturan promoin ke tv or radio," tulis akun netizen mendoakan.

" Tetap semangat ya Bro, saya sangat tahu perjuanganmu untuk mewujudkan film ini, bagaimana seorang Aldi Taher yang berjuang demi ibu dan keluarganya," cuit netizen.

" Teman-teman netizen semuanya. Biarpun masih Terlihat agak aneh dan lebay, tapi setidaknya ini masih lebih baik daripada dia cuma pansos di masalah artis yang lain dan juga ngemis-ngemis minta sumbangan. Mari kita semua dukung dia Dan kita doakan semoga dia tidak gila lagi. Semoga dia bisa terus melahirkan karya-karya yang berkualitas. 👍😁," kata akun netizen lainnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar