Dicibir Pakaian Pol Dance Terlalu Terbuka, Ini Jawab Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Februari 2020 08:36
Dicibir Pakaian Pol Dance Terlalu Terbuka, Ini Jawab Gisel
Simak penuturan Gisel

Dream - Gisella Anastasia tak peduli dengan cibiran netizen yang melihat penampilannya dengan pakaian terbuka mini saat melakukan gerakan pole dance. Menurut mantan istri Gading Marten itu, pakaian terbuka memang harus digunakan saat melakukan gerakan tari tiang tersebut. 

Menurut Gisel, pole dance pada prinsipnya merupakan aktivitas olah fisik yang menuntut seseorang menyeimbangkan tubuh saat melakukan gerakan di tiang besi.

" Tiang kalau dikenain baju melorot. Makanya tiangnnya harus dikenain tubuh," ujar Gisella Anastasia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 20 Februari 2020.

Diakui Gisel, pole dance memang selama ini mendapat pandangan negatif di kalangan masyarakat. Ibu satu anak itu meyakinkan jika gerakan pole dance sebetulnya bukan dilakukan untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya apalagi sampai erotis.

" Makanya keliatannya negatif itu nggak bermaksud erotis, memang bajunya harus minim," kata dia.

Pemenang ajang Indonesian Idol ini menuturkan gerakan-gerakan pole dance sebetulnya tidak mudah dilakukan. Saat pertama kali mencoba olah fisik ini, Gisel mengaku tubuh sampai biru-biru karena harus menyeimbangkan tubuhnya.

" Saya biru nih sampai sekarang karena ke gesek tiang," tutur dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Demi Tampil Langsing, Gisella Anastasia Rela Pakai Dress Ketat

Dream - Wanita kerap melakukan berbagai cara untuk terlihat langsing. Termasuk para artis yang dituntut tampil sempurna di depan kamera. Salah satunya Gisella Anastasia.

Kekasih Wijaya Saputra ini punya tubuh langsing yang menawan. Namun artis 29 tahun ini baru saja meluapkan keluh kesahnya di Instagram.

Gisel mengaku kesulitan memakai dress ketat. Baju itu didesain dengan siluet A-line yang ramping untuk memperindah bagian pinggul. Bahkan Gisel juga memperketat bagian tersebut agar semakin terlihat langsing.

" ini waktu nunggu tampil, duduknya ga bs manis demi baju yg terbentuk indah (ketat bgt bagian pinggulnya bosss, maksa ga mau digrdein biar keliatan slim,"  tulis Gisel di keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Lihat Posenya

Pada foto yang diunggah, Gisel tampak terbujur kaku ketika duduk di sofa. Memakai baju ketat rupanya cukup menguras energi. Tubuh Gisel tidak bisa bergerak leluasa.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Wajahnya tampak letih. Namun mantan istri Gading Marten itu tetap cetar dengan riasan makeup on fleek. Pulasan lipstik merah membantu tampilan Gisel tampak lebih fresh.

3 dari 3 halaman

Jadi Lebih Memukau

Jerih payah Gisel mengenakan dress ketat juga terbayar. Pelantun 'Sendirian' tampil memukau di atas pannggung.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Bodycon dress warna merah membuatnya tampak stunning. Apalagi dengan aksen sleeveless yang memberi kesan seksi. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan butiran payet nan elegan.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam