Dihipnotis Uya Kuya, Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 April 2021 07:23
Dihipnotis Uya Kuya, Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia
Simak pengakuan Roger Danuarta!

Dream - Roger Danuarta membongkar rahasia di depan istriya Cut Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya. Roger mengaku mempunyai sebuah handphone yang tidak pernah diketahui Cut Meyriska.

" Ada satu handphone rahasia. Ini satu nggak pernah gue kasih tahu ke dia (Cut Meyriska) sekalipun," ucap Roger Danuarta dikutip Dream dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa 13 April 2021.

Mendengar pengakuan sang suami, Cut Meyriska yang ada di sampingnya langsung penasaran untuk apa handphone rahasia tersebut.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama Uya Kuya© Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersama Uya Kuya

Foto : @cutratumeyriska

" Buat chat cewek? Aku padahal orangnya udah ngobok semua barang, kok bisa nggak tahu ya," tanya Cut Meyriska yang begitu syok dan penasaran.

Uya Kuya meminta Cut Meyriska bersabar. Kemudian Uya bertanya dimana handphone yang disimpan Roger.

Ayah satu anak ini pun menjawab handphone tersebut disimpan di bawah jok mobilnya. " Lo taruh di mana handphone-nya?" tanya Uya Kuya.

" Handphonenya ditaruh di mobil, di belakang jok. Jadi itu jok bisa dilipet, di belakangnya ada tempat obeng, gue taruh di dalam situ. Di mobil abu-abu," kata Roger Danuarta.

" Oh ya, itu mobilnya jarang dipakai, pantas," kata Cut Meyriska kesal.

1 dari 5 halaman

Ini Fungsi Handphone Khususnya

Pria 38 tahun ini mengaku handphone khusus digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang sering bermain PlayStation dengannya.

" Itu handphone khusus, pokoknya kalau sampai dia tahu runyam, gagal semuanya. Namanya yang sering dikontak Adi. Di handphone itu juga ada kontak cewek sama cowok, kita sering main ramai-ramai," tutur Roger Danuarta.

Roger Danuarta© Roger Danuarta

" Ini siapa sih maksudnya. Main apa?" tanya Uya Kuya.

" Ya teman-teman, buat main PS," ucap Roger Danuarta yang lagi-lagi membuat Cut Meyriska kesal.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Wow! Cut Meyriska Dilabrak Artis Lain Gara-gara Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska mengaku pernah dilabrak wanita dari kalangan selebritis, karena pada saat itu ia sedang dekat dengan Roger.

" Satu perempuan ini ceritanya waktu aku belum nikah. Ini perempuan marah-marah labrak aku. kaatanya Roger deketin dia," ungkap Cut Meyriska dalam tayangan Bukan Bisik Bisik Trans 7.

Namun Cut Meyriska pun percaya wanita ini berbohong, karena ia saat itu sudah tahu seperti apa sifat dan karakter Roger.

" Kesal sih gak, kok dia begitu trus aku tanya (Roger), aku percaya Roger sih. Itu perempuan lebay sih berlebihan," ungap Cut.

Kata Cut wanita itu terlalu percaya diri didekatin Roger. Karena memang, kata Cut Meyriska, suaminya itu memang tipe pria yang ramah kepada setiap wanita.

" Roger tipe yang ramah sama perempuan. Jadi perempuan itu salah tanggap. aku mau lupain sih, cuma aku gak suka dia marah-marah aja," ucap Cut Meyriska.

Roger pun mengaku, memang dia dan wanita itu tak memiliki hubungan spesial karena menganggapnya sebagai teman saja. " Nggak deket, teman biasa aja," kata Roger.

 

   

3 dari 5 halaman

Cut Meyriska Sewot Roger Digandeng Nikita Mirzani

Dream - Selain jago akting, ternyata Cut Meyriska juga hobi fotografi. Dalam program Nih Kita Kepo, dia mengaku sering meminta sang suami, Roger Danuarta, menjadi objek foto.

" Yang aku tahu ya, Cut Meyriska hobi fotoin Roger apalagi kalau lagi pergi ya?," tanya host Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani.

" Iya benar, soalnya kalau Roger yang fotoin hasilnya kurang bagus," jawab Cut Meyriska.

Tahu Cut Meyrsika jago foto, Nikita Mirzani memintanya untuk memotretnya bersama Roger Danuarta.

" Karena kamu suka foto coba kamu fotoin aku sama Roger berdua," pinta Niki sambil menggandeng Roger.

cut© Youtube

   

4 dari 5 halaman

Mulai Sewot

Baru Melahirkan, Cut Meyriska Flawless dengan Riasan Soft Pink© MEN

Melihat tangan suami digandengan Nikita, Cut Meyrsika terkejut. " Kok gitu?" tanya Cut Meyrsika dengan nada tinggi. " Kan katanya kamu suka foto," kata Nikita.

Tak rela suaminya digandeng wanita lain, Cut Meyriska meminta hanya Nikita saja foto. " Kamu aja ya sendiri," kata Cut Meyriska.

5 dari 5 halaman

Makin Kesal

 

 

Tak mau, Nikita pun memohon kepada Cut Meyrsika agar diizinkan foto berdua dengan Roger. " Cuma sekali doang, please banget deh," pinta Niki.

" Ya sudahlah sekali ya, enggak gandeng, aduh rusak kameranya," kata Cut Meyrsika.

Gerah melihat sang suami terus digandeng Nikita, Cut Meyrsika pun menyudahi sesi foto. " Sudah sudah sudah rusak rusak, daripada rumah tangga ikutan rusak," kata Cut Meyrsika.

 

 
Beri Komentar