Dipuji Netizen, Vanessa Angel Langsung Minta Nomor Rekening

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 September 2019 14:07
Dipuji Netizen, Vanessa Angel Langsung Minta Nomor Rekening
Netizen langsung senang.

Dream - Tak seperti posting sebelum-sebelumnya yang menuai cibiran, unggahan Vanessa Angel kali ini panen pujian. Pada unggahan tersebut, Vanessa Angel terlihat bersama pengacara kondang, Hotman paris Hutapea.

Foto itu rupanya diambil di studio tempat syuting program Hotman Paris Show. Vanessa Angel tampak akrab dengan Hotman Paris. Lewat unggahan itu pula, Vanessa Angel menyampaikan pesan kepada pengikutnya di Instagram..

" Jangan lupa sholat jumat ya.. Jgn lupa juga pake parfum biar wangiii kayak abang @hotmanparisofficial," tulis Vanessa Angel, Jumat 6 September 2019.

Unggahan itu mendapat komentar dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji Vanessa Angel.

 Vanessa Angel

" Terus semangat ka Vanessa aku dibelakang mu," tulis @ardani8773.

" Tambah seneng, tambah ngikutin, dihujat terus gapapa kak biar ngurangin dosa , semangat kak vanessa," tulis @axeldindavalentina.

Vanessa Angel pun langsung membalas komentar itu. Dia menanyakan rekening akun @axeldindavalentina.

" @axeldindavalentina hihi makasih sayang no rekening mu berapa?" tulis Vanessa Angel.

" @vanessaangelofficial dibales komentarnya sama kak vanessa aja udah seneng apalagi ditanya nomer rekening," balas akun @axeldindavalentina.

1 dari 5 halaman

Vanessa Angel Bungkam Soal Kritik Pedas Sang Ayah

Dream - Vanessa Angel diam seribu bahasa saat ditanya tentang hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang kembali memburuk. Sebelumnya Doddy pernah mengungkapkan kesulitannya untuk menghubungi putrinya tersebut.

Ditemani sang asisten, Vanessa yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 5 September 2019 tak menjawab satupun pertanyaan yang dilontarkan jurnalis yang tengah menunggunya. Mengenakan dress pink, Vanessa terus berjalan menuju mobil yang telah menantinya. 

Dikerubuti jurnalis sampai kendaraannya, insiden kecil sempat terjadi. Akses jalan yang tertutup membuat kepala Vanessa sempat terbentuk kamera awak media.

  Vabessa Angel

Foto : Deki Prayoga/Dream

Upaya wanita berusia 27 tahun untuk menghindar dari kepungan awak media berhasil setelah Vanessa masuk ke dalam sedan hitam dan langsung pergi bersama asistennya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat pernah menyampaikan permohonannya agar tak dikirimi rekaman video saat Vanessa menjalani sesi pemotretan di sebuah pantai. Vanessa kala itu hanya mengenakan pakaian renang one piece.

Doddy juga sempat menyatakan keprihatinannya dengan sikap sang putri yang belum berubah setelah keluar dari penjara akibat kasus peredaran video di sosial media

" Saya lihat sekian bulan kok malah tidak ada perubahan, bisa dilihat sendiri foto-fotonya. Saya sebagai orang tua malu," tutur Doddy beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Vanessa Angel Umbar Keseksian, Ayah: Saya Malu

Dream - Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel malu melihat sikap dan tingkah laku sang akan di sosial media. Doddy menyayangkan sikap Vanessa yang tidak mengambil pelajaran dan bertaubat dari kasus yang membuatnya masuk bui kemarin. 

" Saya lihat dia keluar dari penjara kok tidak ada perubahan. Bukannya menjadi lebih baik. Saya sebagai orangtua malu," ujar Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Doddy menilai Vanessa tidak etis mengumbar foto seksinya di sosial media. Apalagi, kasus yang kemarin menjeratnya, kata Doddy, sempat menyinggung adanya dugaan prostitusi online.

" Melihat foto-foto seksinya rasanya tidak etis. Apalagi jaraknya pendek antara dia unggah foto itu dengan kasusnya kemarin," ungkapnya.

Menurut Doddy jika Vanessa mengunggah foto dan video seksi tapi tidak pernah terlibat kasus prostitusi online kemarin, ia tidak mempermasalahkan. Namun justru Vanessa bertindak lebih parah lagi usai keluar dari penjara.

" Kecuali dia tidak melakukan kesalahan memalukan kemarin ngga masalah foto seperti itu, tapi ini baru ada kasus, terus dia mempertontonkan auratnya. Saya sebagai orangtua malu," imbuhnya. (ism) 

 

3 dari 5 halaman

Bikin Vlog, Tampilan Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dream - Vanessa Angel mencoba peruntungan di dunia digital dengan membuat vlog. Ia pun membuat channel YouTube sendiri.

Baru saja, Vanessa mengunggah video pertamanya yang diberi judul 'Bisik Bisik Vanessa Angel'. Dalam video tersebut Vanessa membuat tutorial make up hingga kegiatan harian.

Dalam video tersebut, terdapat satu microphone di depan kamera. Saat berbicara, Vanessa akan mendekati mic sambil berbisik.

Tak ada yang aneh dalam videonya, namun banyak netizen yang menganggap bahwa video yang dibuat Vanessa mengandung konten negatif.

  Vanessa Angel : Didi Mahardika Enggak Suka Aku Masak

 

Pasalnya dalam video tersebut Vanessa meminta satu orang pria untuk memijat pundaknya. Pada video itu, Vanessa mengenakan atasan yang terbuka di bagian pundak.

 

   

4 dari 5 halaman

Sensasi?

Dari ekspresi dan wajah Vanessa, membuat para netizen geram. Pasalnya Vanessa dianggap sengaja membuat video sensasi.

" Ini maksudnya apa, bisik-bisik begitu ngomongya,"  kata akun Yoyoh.

  Vanessa Angel Pamer Makan Bareng Pria Bule, Pacar?

" Mba Vanessa coba deh ke psikiater aku takut mbak makin parah gangguan jiwanya, cepat sembuh mba,"  kata akun hey riskaaawww.

" Sengaja banget bikin konten sensual mulu semenjak keluar penjara,emang pengen dihujat dia mah. Jadi kaya orang stress,"  kata akun Jessika Bela.

5 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan