Disamakan dengan Wijin oleh Gempi, Begini Respons Gading Marten

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 2 Agustus 2019 17:29
Disamakan dengan Wijin oleh Gempi, Begini Respons Gading Marten
Lihat jawaban Gading Marten.

Dream - Gading Marten akan terus menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Bagaimanapun, kata Gading, Gisel adalah ibu anaknya, Gempita Naoura Marten.

" Sampai kapanpun, gue bapaknya Gempi, sampai kapanpun, Gisel ibunya Gempi. Kita harus tetep baik ngejaga hubungan ini biar Gempinya tetap dapat kasih sayang dari ibu bapaknya, gitu," ujar Gading Marten dikutip Dream dari kanal Youtube Ussy dan Andhika, Jumat 2 Agustus 2019.

Gading mengaku sudah ikhlas dengan perceraiannya dengan Gisel. Dia juga rela Gisel telah menemukan tambatan hati. Meski demikian, Gading merasa khawatir dengan Gempi.

 Kata Gading Marten Soal Hubungan Gisel dan Wijin

Gading dan Gisel (Kapanlagi.com)

Gading mengaku belum siap jika Gempi memiliki ayah baru. " Gisel, gue enggak masalah. Kalau Gempi, itu sepertinya yang gue harus banyak belajar dari orang-orang yang udah ngalamin. Kan someday bakal ada di titik itu, kan? Itu yang antara mau mengikhlaskan (Gempi dengan ayah barunya)," kata dia.

" Mungkin nantinya gue harus cari cara untuk mengerti seperti apa, itu gue mulai harus banyak tanya," imbuh Gading.

" Tapi ketakutannya mulai ada, ya?" tanya Andhika.

" Ada," ucap Gading sembari tertawa.

1 dari 5 halaman

Disamakan dengan Wijin

Dalam video itu pula, pria 37 tahun ini menyampaikan cerita lucu tentang putrinya. Gempita menyamakan dirinya dengan Saputra Wijaya atau Wijin, yang saat ini menjadi kekasih Gisel.

" Ada cerita lucu. Gue kan pakai baju Jordan 23 (pemain basket). 'What is that, Dad?' (tanya Gempi) gitu kan. '23, this is Jordan number. The legendary of basketball' (jawab Gading). 'Oh, like Uncle J playing basketball'," ujar Gading, menirukan percakapannya dengan Gempi.

 gading marten

Mendengar cerita Gading, Andhika dan Ussy tak bisa menahan tawanya. Lalu respons Gading saat mendengar putrinya itu langsung ingin memilih permainan sepak bola.

" Oh sip, gue bilang. Papa main bola saja, Papa main bola, berarti dia udah tahu kan. Someday akan di titik itu, itu yang gue musti belajar," ujar Gading sembari tertawa.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

2 dari 5 halaman

Aksi Gempi di Video Ucapan Ultah Gisel ke Gading Marten Bikin Gemas

Dream - Gisella Anastasia mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan suaminya, Gading Marten. Ucapan untuk Gading yang baru menginjak usia 37 tahun itu disampaikan Gisel melalui unggahan di akun instagramnya.

Gisel mengirimkan rekaman video ucapan selamat ultah bersama putrinya Gempita Naoura Marten.

Dalam keterangan fotonya, Gisel mendoakan agar Gading selalu diberkati dalam melakukan aktivitas yang dilakukannya. Tak lupa Gisel berpesan jika putri mereka telah menyiapkan kejutan untuk ayahnya.

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!!Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin! Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise," tulis Gisella Anastasia, dikutip Dream, Kamis 9 Mei 2019.

"Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya. Happy bday once again!,"imbuhnya.

Ucapan Gisel pun disambut baik oleh Gading dengan mengomentari ucapan ulang tahun itu untuknya.

"Ahhahahahahhahahahah empii.. makasi mama isel ..makasi empi sayang.. doa yg baik2 utk kamu juga aminnnn...," kata Gading Marten.

3 dari 5 halaman

Diminta Rujuk

Unggahan Gisel banyak dikomentari warganet yang masih berharap pasangan ini kembali rujuk.

" Selamat ulang papa gading smga kadonya bisa rujuk sama mama isel @gisel_la aminn,"  tulis akun @indri3036.

" @gisel_la kenapa ngga coba balikan lagi sama kak gading kak? Ayolah banyak yg ingin hubungan seperti kalian tapi kalian dgn mudah nya menghancurkan nyaaaa,"  tulis akun @bidar_agustrigrafika.

4 dari 5 halaman

Heboh Gading Marten Pamer Foto Bareng Putri Menteri Susi

Dream - Gading Marten menunjukan foto bersama putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Dalam foto itu, Gading yang mengenakan topi putih itu nampak tersenyum ke arah kamera. Ekspresi yang sama ditujukan Nadine. 

" Have a blessed bday @nadiepascale sehat sukses bahagia terus...," tulis Gading Marten dikutip Dream, Rabu 24 Juli 2019.

Sontak unggahan mantan suami Gisella Anastasia itu langsung heboh. Warganet langsung menyerbu kolom komentar Gading Marten. Seperti foto Gading dengan wanita lain, netizen lagi-lagi mendoakan Gading dan Nadine berjodoh.

  Gading Marten

" semoga langgeng smpai pada akhirnya amin....,"  tulis akun @alby_febriyandika24.

" Cocok gading cantik ceweknya,"  tulis akun @inongminul.

" Moveon nya jauh lebih cantik and natural gak kebnyakan makeup jg yuhuuuyy.. Netijen ikut bahagia bang (otw mama baru gempitong ),"  tulis akun@linasitinjaak92.

5 dari 5 halaman

Sophia Latjuba Gandeng Tangan Seseorang, Gading Marten?

Dream Sophia Latjuba mendadak menjadi perbincangan warganet di sosial media. Pasalnya, mantan kekasih Ariel Noah itu memperlihatkan foto menggandeng tangan seseorang saat berlibur di Jerman.

Dalam foto itu, Sophia memperlihatkan kemegahan Katedral KoLn dengan pakaian jaket denim dilengkapi kaca mata hitam tengah menggandeng tangan seorang yang misterius. Seyum tipis pun diperlihatkan ibu dua anak itu ke arah kamera.

Tidak ada keterangan pada foto yang diunggah oleh wanita berusia 48 tahun. Hanya emoticon berbentuk hati sebagai keterangan foto.

   sophia latjuba

Foto : @sophia_latjuba88

Foto itu pun langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyebut nama Gading Marten, sebab, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

" Gading kaleee,"  tulis akun @ emeldasui.

" Pas pasan gading story nya lg pake switter item lengan panjang,"  tulis akun@giantaanggelika.

" Papa gading inimah,"  tulis akun @mardhiyah.wafiyah.

" Apa itu tangannya papa gading?,"  tulis akun @lylaramdania.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie