Hotman Paris Vs Galih Ginanjar Memanas

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Juni 2019 11:37
Hotman Paris Vs Galih Ginanjar Memanas
Galih menuding Hotman Paris terus memprovaksi orang-orang

Dream - Perang sindiran antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Galih Ginanjar terus berlanjut. Semua bermula saat Galih membuka aib mantan istri, Fairuz A Rafiq di akun channel Youtub milik Rey Utami dan Pablo Benua. 

Giliran Galih membalas sindiran. Memang tak disebut untuk Hotman. Tapi netizen menduga kuat sindiran itu ditujukan untuk pengacara 59 tahun itu.

Galih mengunggah foto saat memeluk sang istri, Barbie Kumalasari dari belakang, lengkap dengan komentar pedasnya.

" Ngakunya orang hebat harta dan berlian berlimpah, hobinya memprovokasi merendahkan orang secara membabi buta. Kalau dilihat lihat jadinya tidak berkualitas dan murahan," kata Galih Ginanjar, dikutip Dream, Kamis 27 Juni 2019.

Galih Ginanjar© galih ginanjar

Hotman Paris seperti langsung bereaksi. Hotman yang juga pengacara Fairuz saat proses perceraian dengan Galih, membalas pernyataan lewat unggahan.

" Model Asing ini tidak mungkin bilang halo to laki hidup paspasan. Yang bilang ke publik bahwa mantan istrinya bau ikan asin, ih kok ada ya cewek mau dipeluk?" balas Hotman entah untuk siapa. 

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

1 dari 6 halaman

Kata Rey Utami Soal Video 'Bau Ikan Asin' Galih Ginanjar yang Viral

Dream - Rey Utami tak mau ambil pusing dengan pro kontra yang muncul akibat pernyataan Galih Ginanjar yang mengumvbar aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dalam video Youtube yang dia buat.

" Konten Youtube aku kan emang gitu, ternyata pro dan kontra, tapi buat aku itu biasa aja," ujar Rey di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Video yang diunggah Rey Utami ke Youtube memang menjadi sorotan. Dalam video itu, Galih Ginanjar membuka aib Fairuz A Rafiq.

Rey mengaku sudah meminta persetujuan Galih Ginanjar sebelum menanyangkan video itu. Dia tidak menyangka Galih Ginanjar akan membuat pernyataan tersebut.

" Sebelumnya ngbrol sama Galih dan atas persetujuan Galih. Apalagi itu bukan livetapi tapping, jadi mengalir aja ngobrol," ungkapnya.

Walau tak dipungkiri, Rey ada rasa tak enak hati saat mendemgar pernyataan Galih tentang Fairuz. Terlebih itu masalah rumah tangga masa lalu keduanya.

" Ya sebenarnya kurang enak, cuma itu haknya dia. Aku tidak memihak siapapun, aku hanya menayangkan," ungkap Rey Utami.

2 dari 6 halaman

Hotman Paris Sindir Pria Buka Aib Eks Istri, Galih: Bilang Munafik, Sendirinya?

Dream Galih Ginanjar menuding seorang pengacara kondang ingin 'panjat sosial' atas permasalahannya dengan mantan istri, Faituz A Rafiq. Meski tidak tercantum nama dari pengacara itu, namun warganet menduga sindiran Galih dialamatkan untuk Hotman Paris.

" Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini. Pilih rendang atau ikan asin? Ah mending gue pilih jus pahit. Pengacara mah bebas mau bilang munafik. Padahal sendirinya gimana?,"  tulis Galih Ginanjar di instagramnya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, dikutip Dream, Rabu 26 Juni 2019.

Galih juga menyindir pedas soal aksi 'panjat sosial' si pengacara kondang. " Dilarang saling pansos bang, kalau sudah tajir bagi2 lah jangan cuma show off aja. Ujung-ujungnya ucapan terimakasih aja kaya kondangan" . 

Memang baru-baru ini, Hotman ikut berkomentar perihal ucapan Galih yang menyebut Fairuz bau ikan asin.

Hotman sebagai pengacara Fairuz di saat Fairuz menggugat cerai Galih pada 2014, tidak terimanya kliennya mendapat perlakuan seperti itu. 

3 dari 6 halaman

Sindiran Menohok Hotman Paris ke Pria Hina Istri, Siapa?

Dream Hotman Paris Hutapea kembali membuat heboh dengan sindirannya yang khas dan kerap menohok. Kali ini, dia menyoroti kabar pria yang menghina mantan istrinya. 

Advokat nyentrik berusia 59 tahun ini menilai perilaku pria tersebut aneh. Apalagi, pria itu membongkar urusan privasinya saat masih bersama mantan istrinya.

"  Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bauitunya istrinya yg kemudian cerei! Dasar laki aneh!,"  kata Hotman dalam akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Unggah Video Jam Raksasa di Mekkah, Hotman Paris Didoakan Dapat Hidayah© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Tak berhenti di situ, Hotman kembali menyindir kondisi pria itu. Dia menyebut pria itu tidak sebanding dengannya yang memiliki banyak uang namun tidak pernah menjelekkan wanita

"  Bagi laki yg iri sama hotman : coba kamu sesukses hotman apa kamu kuat nahan nafsumu krn terlalu banyak fanns?? Beda dgn hotman sudah terbiasa nolak para syantikkk! Kamu? Mana laku dgn kijang cicilanmu maka mulailah bersikap sok moralis," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Bajir Komentar

Unggahan Hotman pun langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang ikut menyindir Galih Ginanjar dan memuji Fairuz telah mendapatkan suami yang baik.

" Bilang bau pas sdh cerai bau2 tpi sampai punya anak,skrng mantan nya dpt yg jauh lbh baik.drpd dia dpt nenek2,"  kata akun @nuraenisolehudin.

" Sindir keras galih ginanjar emng keterlaluan sih udah selesai ya selesai aja gak usah mulutnya itu ngata ngatain bau ikan asin alhamdulillah udah di ganti allahjodoh yabg lebih baik yang terpentingmah,"  tulis akun @yanti_black_sweet.

" iya bang setujuu huh laki laki aneh ya,siapa sih btw wkwk,"  tulis akun@shellaoktanv.

hotman paris© hotman paris

 

5 dari 6 halaman

Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

hotman paris show© hotman paris show

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

 

Beri Komentar