Ariel NOAH Ungkap Alasan Malas Adu Pendapat di Depan Publik

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Agustus 2020 06:24
Ariel NOAH Ungkap Alasan Malas Adu Pendapat di Depan Publik
Ada hal yang dipertimbangkan Ariel sebelum berpendapat atau mengajak diskusi orang lain. Apa tiu?

Dream - Ariel NOAH pernah diundang Anji sebagai bintang tamu dari konten video bog di akun Youtubenya. Di vlog mantan vokalis Drive itu, Ariel diajak berdiskusi soal fenomena musisi yang menggubah lagu milik orang lain (cover-red).

Sebelum membahas soal tema tersebut, Anji penasaran dengan sikap Ariel yang jarang mengutarakan pendapatnya di depan publik baik secara langsung maupun lewat platfrom sosial media.

" Gue lebih seneng Instagram daripada Twitter, ah gue gak seneng ngomong," kata Ariel Noah dikutip Dream dari Youtube Dunia Manji, Senin 3 Agustus 2020.

Anji dan Ariel Noah© Anji dan Ariel Noah

Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku tak mau sembarangan berpendapat tentang sesuatu hal di depan publik karena dia merasa pengetahuannya tak terlalu banyak. Ariel juga menyadari jika setiap ucapannya akan berdampak kepada kehidupannya sebagai seorang figur publik.  

" Gue kurang apa ya, ilmunya kurang gitu. Menurut gue ngomong di publik itu, menurut gue, bukan risiko aja impact-nya banyak," ujarnya. 

Dia juga mempertimbangkan kemampuan dari lawan bicara yang akan diajaknya berdiskusi. Dia tidak ingin perbincangannya malah akan melebar kemana-mana karena topik yang dibicarakan jadi melebar ke mana-mana. 

" Katakanlah kita ngomongin satu hal misal kita udah baca buku A hafal banget lah kita ngomong sama orang yang ga tahu apa-apa tapi asumsi banyak jadi kemana mana makanya gue males ngomong," imbuhnya.

(Sah, Sumber :  youtube.com)

1 dari 7 halaman

Duh Ganteng Abis! Hasil Potong Rambut Sendiri Ariel NOAH Bikin Fans Histeris

Dream - Ariel Noah menunjukan kebolehannya memotong rambut sendiri di rumah. Pria bernama asli Nazril Irham itu memperlihatkan aksinya itu dalam video yang diunggah akun sosial media instagram.

Uniknya, pria asal Bandung ini tidak menggunakan gunting khusus untuk memotong rambutnya. Ariel memilih menggunakan alat yang biasa ia gunakan untuk memotong kumis dan jenggotnya.

" Aku mau potong rambut. Gue nggak punya cukuran rambut adanya cukuran kumis biasa dipakai buat cukur kumis," kata Ariel Noah pada video dikutip Dream, Kamis 23 April 2020.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

Selesai memotong bagian samping kanan dan kiri, Ariel melanjutkan memotong pada bagian depan atas rambutnya. Uniknya lagi mantan kekasih Luna Maya ini menggunakan gunting dapur yang biasa ia gunakan untuk memotong buskus indomie.

" Ini biasanya buat potong indomie," kata Ariel menunjukan gunting berwarna hitam itu di depan kamera.

Disela-sela memotong rambutnya, pria berusia 38 tahun ini memberikan tantangan kepada dua rekannya Sule dan Ari Lasso untuk memotong rambut sendiri seperti yang ia lakukan.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

" Chellenge buat motong rambut sendiri dirumah. Paling seru siapa buat di chellenge, Sule Ari Lasso, wuoh rambutnya kan panjang tuh," kata Ariel tersenyum.

Marasa cukup memotong rambutnya, Ariel merapihkan rambutnya dengan wax rambut agar terlihat rapih dan bisa berdiri.

" Kayaknya sudah sih nggak terlalu tebal. untung cowo kalau cowo mah gampangyang penting ada wax rambut, beres sudah. Yah lumayan," kata Ariel sembari merapihkan rambut.

2 dari 7 halaman

Hasilnya Buat Histeris Penggemar

 

 

hasil Ariel Noah potong rambut sendiri© hasil Ariel Noah potong rambut sendiri

Video yang diunggah oleh ayah satu anak itu langsung mendapatkan komentar dari warganet yang kebanyakan kaum hawa. Mereka histeris dan memuji penampilan Ariel yang terlihat ganteng banget.

" ih ganteng bgt,"  tulis akun @salsabilauraptr.

" Astagfirullah aa meni kasep,"  kata akun @syilyasa__.

" Gue penasaran udh ganteng , apa sih yg lu ngk bisa ..melukis, otomotif, musik, potong rambut, hahahaha multitalenta ganteng mah bebas,"  tulis akun @whinaanna.

 " Tetep ganteng masya alloh tabarakalloh,"  tulis akun @icanissa.nm.

3 dari 7 halaman

Heboh `Kembaran` Ariel NOAH, Mirip Banget Sampai Susah Dibedakan

Dream - Publik dikejutkan dengan munculnya foto pria dengan wajahnya mirip vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah. Dari foto yang beredar wajah mereka berdua bahkan nyaris terlihat seperti orang kembar.

Dikutip Merdeka.com, pada video yang diunggah akun gosip @bibir_nyinyir, wajah pria yang tidak diketahui identitasnya itu sangat mirip dengan Ariel Noah. Pria itu memiliki paras yang begitu mirip dengan mantan kekasih Luna Maya itu sampai banyak warganet sulit membedakan.

Mereka memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak warganet sulit membedakan. Dalam keterangan video, akun instagram tersebut mempertanyakan mengenai persentase kemiripan Ariel dengan pria tersebut.

" Berapa persen tingkat kemiripannya?,"  tulis akun tersebut.

Kolom komentar ramai dengan pesan yang ditulis warganet. Banyak yang menyebut bahwa muka mereka begitu mirip. Bahkan, ada yang bingung mana Ariel yang asli dan bukan.

"  Ariel asli yang mana,"  kata @oliiiiiiiinnn9352.

" Yg mana yang ariel,"  kata @ichahabsyi.

Ariel Noah dan kembaran© Ariel Noah dan kembaran


Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa muka boleh sama namun kharisma berbeda. Diketahui bahwa Ariel merupakan sosok kharismatik. Di usianya yang sudah tak muda lagi, paras rupawan Ariel begitu memikat.

" Muka boleh sama, kharisma gak bisa sama,"  kata @__nerryjoe.

" Beda nasib doang ini mah,"  kata @agnessimamora4.

(Sah, Sumber : merdeka.com)

4 dari 7 halaman

Ariel NOAH Dibilang Halu Pamer Foto Nongkrong Bareng Kurt Cobain

Dream - Ariel Noah mengunggah ulang foto editan seorang netizen yang menyandingkannya dengan penyanyi idolanya. Mantan kekasih Luna Maya itu terlihat sedang berdekatan dengan vokalis band Nirwana, Kurt Cobain yang merupakan penyanyi idolanya.

Dalam foto tersebut Ariel terlihat duduk di samping Kurt Cobain yang mengenakan sweater berwarna cokelat. Sementara pria bernama asli Nazriel Ilham ini tampil memakan jaket berwarna hitam.

"  Udah sembunyi-sembunyi, masih aja ada yang foto. by @roni_art88 .#backstageantapani," tulis Ariel Noah dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 12 Maret 2020.

ariel noah© Ariel Noah

(Foto: Instagram @roni_art88)

Foto tersebut sudah dipastikan merupakan hasil editan. Kurt Cobain diketahui telah tewas bunuh diri pada 8 April 1994 silam di Seattle, Washington.

Unggahan Ariel dengan caption kocaknya membuat banyak netizen terhibur. Mereka memuji selera humor yang dimiliki pria asal Bandung berusia 38 tahun itu.

"  udah jago sotosop ya boriel wkwk,"  tulis akun @arrawfas.

" Kang Bor bisa lawak juga,"  kata akun @sahroelbozkie.

" Waaaahhhh waaahh bebebku lg haluuuu @arielnoah,"  tulis akun @_dewiayik.

5 dari 7 halaman

Kalimat Ini yang Bikin Luna Maya Maafkan Ariel NOAH

Dream - Daniel Menanta menyinggung hubungan Luna Maya dengan Ariel Noah dalam sebuah vlog. Mantan VJ MTV itu bertanya bagaimana Luna Maya bisa memaafkan Ariel setelah kasus yang menimpa mereka.

" Lo sempat datang ke penjara, lo sempat mendoakan Ariel, tapi habis itu I think lo marah banget, sakit hati banget. Hingga sampai suatu saat lo ngobrol lagi sama Ariel, udah kayak biasa saja. Gue penasaran sih proses lu akhirnya memaafkan Ariel tuh seperti apa?" tanya Daniel.

Kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah sepuluh tahun lalu sempat menjadi sorotan. Maklum, di tengah hubungan itu, Ariel tersandung kasus pronografi karena beredarnya 'video dewasa' mereka. Ariel bahkan harus meringkuk di penjara akibat tersebarnya video itu.

Mendapat pertanyaan itu, Luna Maya akhirnya buka suara. Dia mengaku sama sekali tidak mudah memaafkan Ariel. Hati Luna Maya bahkan sakit saat mendengar nama Ariel disebut.

" Proses memaafkan itu enggak gampang. It took me years. Bertahun-tahun," kata Luna Maya.

Wanita blasteran Bali-Australia itu menambahkan kala itu menjalani kehidupan yang sangat berat. Dia merasa sangat terbebani.

" Itu udah pasti. Tidur enggak nyenyak. Terus dengar berita tentang si A, si B, si C, orang yang enggak kita maafin ini tuh membuat kita lebih eugh," ujar Luna.

6 dari 7 halaman

Mendapat Nasihat dari Edric

Luna mengatakan, dirinya sadar tentang pentingnya arti memaafkan setelah mendengar nasihat dari salah satu sahabatnya, Edric Tjandra.

" Sampai gue di satu titik. Sebenarnya ini ada omongan Edric sih, itu yang gue inget banget-banget sampai sekarang. Dia pernah ngomong gini, 'Penyakit hati itu bisa bikin penyakit badan lho'. Kalau di Kristen, di agamanya, kepercayaannya gitu. It hit me like daarrr," cerita Luna.

7 dari 7 halaman

Berniat Bersihkan Hati

Perubahan pada Luna terjadi akibat perkataan Edric itu membuat Daniel kagum. Dia tak menyangka hanya karena satu kalimat, Luna bersedia memaafkan Ariel.

" Gue pulang, gue mikirin, 'Iya yah bener juga'. Dan tim medis pun juga bilang, kita stres aja bisa maag. Stres itu bisa bikin penyakit beneran," kata Luna.

" Gue pikir pikir, 'Gila ya gua harus melepaskan belenggu itu biar gue lebih ringan'. Akhirnya gue you know whatI forgive. Pertama maafin diri sendiri dulu. Kenapa? Karena gue sudah menyiksa diri gue begitu lama. Gue berdoa lah. Gue cuma bilang, gue mau bersihin hati gue," kata Luna.

Dengan perubahan dan pengalaman hidup yang Luna jalani, semoga dirinya tetap bahagia ya!

Sumber: Kapanlagi.com

Beri Komentar