Ditanya Lamborghini Ringsek, Raffi Malah Jawab Keripik Kentang

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 6 November 2016 16:01
Ditanya Lamborghini Ringsek, Raffi Malah Jawab Keripik Kentang
Dikonfirmasi soal mobil mewahnya yang ringsek, Raffi diam seribu bahasa.

Dream - Mobil mewah supercar Raffi Ahmad mengalami kecelakaan tunggal di Malang, Jawa Timur. Mobil yang bukan dikendarai Raffi itu akhirnya batal ikut acara di Malang.

Dikonfirmasi soal mobil mewahnya yang ringsek, Raffi diam seribu bahasa. Di sela peluncuran film `Rafathar`, Raffi menolak memberikan keterangan soal Lamborghini ringseknya.

Saat dicecar pertanyaan mengenai kecelakaan mobilnya, Raffi malah menjawab soal lain, masih terkait kota Malang.

" Kemarin saya sama gigi ke Malang ke petani kentang di sana. Kami bekerjasama dengan pihak terkait untuk ke traditional dan modern market," kata Raffi saat di kawasan Senayan Jakarta selatan, Minggu, 6 November 2016.

Dalam waktu dekat, Raffi akan meluncurkan bisnis barunya. Selain bisnis busana, Raffi akan memulai bisnis kuliner. Keripik kentang.

" Ratato, salah satu produk unggulan kita yang dilauncing dalam waktu dekat. Kentang pilihan dan tanpa pengawet semoga membawa berkah. Yang sudah-sudah bersama Raffi dan Nagita melejit. Penjualan naik 5-6 kali lipat," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

Lamborghini Raffi Ahmad Kecelakaan di Malang

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Mobil mewah Lamborghini dengan plat nomer B 1 AMY milik Raffi megalami kecelakaan.

Peristiwa itu diketahui lewat foto yang diunggah salah satu netizen di instagram. Foto tersebut pun ramai diperbincangkan.

Manager Raffi, Mira Ahmad, membenarkan bahwa mobil nahas itu milik Raffi. Lokasi kejadian berada di Malang, Jawa Timur. 

" Iya (mobil) Raffi," kata Mira lewat sambungan telepon, Jumat 4 November 2016.

Mira menuturkan saat kecelakaan itu bukan Raffi Ahmad yang mengendarai supercars itu berwarna putih itu. " (Tapi) staf Lamborghini dari Jakarta," tambahnya.

Lantas mengapa bisa berada di Malang? Menurut Mira, mobil itu dibawa ke Malang lantaran Raffi akan melakukan touring bersama esok hari di Malang.

Meski tak jadi melakukan touring lantaran mobilnya megalami kecelakaan, namun Mira menuturkan Raffi akan tetap berangkat ke Malang untuk melihat kondisi mobilnya.

" Besok ke Malang cuma mau liat mobil saja," pungkasnya. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Netizen Gagal Fokus Lihat Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan lantaran isu orang ketiga, melainkan mobil mewahnya yang ringsek akibat kecelakaan.

Mobil mewah berwarna putih milik Raffi Ahmad mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur pada Jumat kemarin, 4 November 2016. Bodymobil bagian depan langsung ringsek setelah menabrak sebuah pohon besar.

Namun melihat hal itu, bukannya fokus ke bagian mobil yang ringsek, netizen justru fokus pada tulisan yang ada di bagian Lamborghini putih itu.

" Yang makek mobil a @raffinagita1717 tetap harus bertanggung jawab walau musibah g di sangka! Salvok ada tulisan nagita slavina, "  tulis netizen @ransthar_rnr melengkapi unggahan foto mobil.

Keterangan akun @ransthar_rnr mengundang reaksi netizen lain berkomentar.

" Bener, "  tulis @mutiara5434.

" Mungkin ngefans kali Ama nagita slavina, "  komentar @nimademoralita.

Beri Komentar