Mengaku Kaya Tapi Beli Hp Bekas, Ini Kata Kumalasari

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 Agustus 2019 11:10
Mengaku Kaya Tapi Beli Hp Bekas, Ini Kata Kumalasari
Barbie Kumalasari yang sering memamerkan perhiasan, berlian, dan lain-lain, terpergok sedang membeli ponsel bekas.

Dream - Barbie Kumalasari terus menjadi pausat perhatian netizen. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Kumala dituding membeli handphone bekas di salah satu toko. Foto Kumala sedang berada di toko ponsel bekas itu beredar di sosial media.

Dalam foto itu Kumala terlihat mengenakan stelan blazer hitam dan masuk ke toko handphone.

Merasa dirugikan dengan kabar viral itu, dalam akun instagramnya Kumala memberikan klarifikasi. 

" Aduh pada heboh-heboh banget ya, tadi aku beli 2 handphone," kata Kumalasari.

Kumala mengaku membeli dua ponsel. Satu handphone untuk dirinya dan yang satu lagi untuk sang asisten. 

" Ada yang baru banget iPhone, sama yang satu lagi second buat orang," kata istri siri Galih Ginanjar ini.

Memang dalam struk belanjanya terlihat Kumala menghabiskan uang Rp16.598.000 dan tanggal pembelian tertera 19 Agustus 2019. (ism) 

1 dari 5 halaman

Dres Mini Barbie Kumalasari Jadi Bahan Cibiran Haters

Dream - Barbie Kumalasari tetap menjalani aktivitasnya meski tengah didera berbagai cobaan sekaligus. Selain harus `hidup sendiri` karena Galih Ginanjarmendekam di penjara, Barbie juga terus menjadi sasaran nyinyiran haters.

Tak hanya soal kasus hukum, setiap tindak-tanduk wanita bernama  asli Kumalasari Mukhlisah ini selalu jadi bahan nyinyir pengguna Instagram.

Serangan inilah yang kembali terjadi saat Kumalasari mengunggah foto saat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya. Kumalasari bersama tiga sahabatnya berpose mengenakan pakaian dres mini berwarna putih.

" Kongkow @medinamoesa @puputcarolina @d_i0n #barbiekumalasariofficialchannel #barbiekumalasaristyle  #kongkow,"  tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Jumat 16 Agustus 2019.

Seperti sudah bisa ditebak, haters langsung menyoroti pakaian yang dikenakan wanita yang pernah mengaku memiliki berlian mahal tersebut. Haters menghujat pakaian dres Kumalasari yang kembali diunggah sebuah akun gosip. 

Menurut warganet, dres yang dipakai Kumalasari terlihat murahan dan modelnya sudah jadul.

  barbie kumasari

"  Maaf ya katanya berliannya berkrat krat. Tapi bajunya baju Ijah ya?,"  tulis akun@erlina_darwin.

" itu baju yg sama waktu k salon " mehong n elite" yg smlm ya?,"  tulis akun@bebztammy.

" Blezer ny model taon berapa itu? Sama gw udah di jadikan lap kaki,"  tulis akun@bebby_88queen.

 

 

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Perhatian ke Kriss Hatta, Galih Ginanjar Cemburu

Dream - Barbie Kumalasari ternyata tak hanya kerap menjenguk sang suami, Galih Ginanjar. Dia ternyata juga kerap membesuk Kriss Hatta, yang sama-sama ditahan di Mapolda Metro Jaya.

 Barbie Kumalasari Berbusana Muslim

Perlakuan itulah yang membuat Galih Ginanjar cemburu. Apalagi, Barbie Kumalasari membawa buah tangan untuk Kriss Hatta. Dia kerap membawa makanan untuk tersangka penganiayaan tersebut.

" Aku sering bawain makanan untuk Galih dan untuk Kriss juga, ya dia cemburu, karena aku bawa makanan untuk Kriss juga," ujar Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

Barbie Kumalasari mengaku Kriss Hatta adalah teman baiknya, sehingga dia memberikan perhatian dengan membawakan makanan. Barbie mengenal Kriss Hatta dengan baik.

" Aku sama Kriss sahabatan, dan Galih sama Kriss lagi sama-sama berada di tahanan. Karena jam jenguknya sama, ya jadi kita makan bareng," ungkap Barbie.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menegaskan tidak akan berpaling dari Galih Ginanjar. " Kalau berpaling mah enggak, dia juga masih di dalam, kan. Kalau mau berpaling mah mending sama yang lain," tutur Barbie Kumalasari.

 

 

3 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar dan Kriss Hatta Mirip, Apanya?


Dream
 - Sejak Galih Ginanjar tinggal di balik jeruji besi, Barbie Kumalasari masih bolak-balik menjenguk sang suami di Polda Metro Jaya.

Wanita 37 tahun itu juga berkesempatan mengunjungi sang sahabat, Kriss Hatta yang juga sedang ditahan oleh polisi.

Tak banyak yang tahu, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah lama berteman dekat dengan Kriss Hatta. 

Sejak di penjara, mereka kerap menghabiskan waktu ketika jam besuk. Hal ini membuat Barbie terbiasa melihat keduanya secara bersamaan.

Terlalu sering menghabiskan waktu bersama, Barbie pun menganggap wajah Kriss Hatta dan Galih Ginanjar terlihat mirip.

 

 

4 dari 5 halaman

Emang Mirip?


Hal itu diungkapkan Barbie lewat tayangan Esge Entertaiment yang diunggah di akun Instagram @dramakuin. 

" Aku tuh waktu si Kriss baru keluar, aku kan diundang di suatu acara dan itu ada aku sama Galih. Galih sama Kriss mukanya mirip, menurut aku sih ya," kata Barbie.

Setelah Galih dijebloskan ke penjara, Barbie terkejut mengetahui bahwa Kris ikut masuk ke rumah tahanan yang sama.

Nasib yang sama semakin memperkuat opini Barbie mengenai kemiripan Kriss Hatta dan sang suami.

" Tiba-tiba pas masuk, beda sekitar 15 hari ada Kriss. Kok lucu ya. Udah mukanya mirip, terus tiba-tiba disatuin," timpal Barbie.

   Barbie Kumalasari

Foto: Instagram @dramakuin

5 dari 5 halaman

Kriss Hatta Iri


Mereka pun bernostalgia dengan mengenang kembali pertemuan pertama mereka di sebuah acara.

Ketiganya diketahui telah lama bersahabat.

" Temenan sudah lama, terus kita di award sempet barengan juga," ungkapnya.

Barbie mengaku kala itu, Kriss Hatta mengungkapkan rasa iri terhadap ia dan suaminya.

   Kriss Hatta

Foto: Adrian Utama Putra/KapanLagi.com

"  Gua juga iri sama kalian berdua, kalian tuh kokmpak banget. Gue pengen deh kayak kalian," ujar Barbie menirukan suara Kriss.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone