Mantan Istri Daus Mini Emosi Dituding Larang Anak Bertemu Ayahnya, Balasannya Menohok!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Agustus 2022 18:23
Mantan Istri Daus Mini Emosi Dituding Larang Anak Bertemu Ayahnya, Balasannya Menohok!
Yunita tidak terima dituding seperti itu

Dream - Yunita Lestari emosional ketika mendapat komentar komentar nyinyir seorang netizen di akun Instagramnya. Yunita marah karena dituding tidak mengizinkan mantan suaminya, Daus mini untuk foto bersama anak hasil pernikahan mereka, Ivander Haykal Firdaus.

Dalam akun Tiktok miliknya, Yunita membalikkan tudingan tersebut dengan mengungkapkan fakta yang selama ini tak pernah diumbar ke publik.

" Nih mohon maaf nih, jangankan foto sama bapaknya, sebulan dua kali yang nganter ke rumah bapaknya aja saya," kata Yunita.

Bukan hanya itu saja, Yunita memastikan hubungannya dengan mantan suaminya itu masih terjalin dengan baik dan tidak pernah ada larangan Daus bertemu putranya. 

yunita© instagram

" Aku enggak pernah ngelarang anak aku untuk ketemu papihnya. Jangankan anaknya foto sama bapaknya, ini ad aku, suamiku dan ada bunda Selvi juga, ini pas acara khitanan abang Ical kemarin di rumah aku," tuturnya.

Yunita meminta netizen untuk tidak berkomentar sembarangan tanpa mengetahui fakta sebenarnya. Dia juga mengingatkan warganet untuk pintar dalam membedakan pertanyaan dan tuduhan. 

" Jadi harus bedakan ya bertanya sama menuduh, kalau tanya 'kok abang Ical (nama anaknya) enggak pernah foto sama papih Daus. Mungkin bukan enggak pernah foto tapi kamu yang enggak pernah liat postingan instagram ku dan papih Daus atau instagram abang Ical," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menerima tantangan untuk menjalani tes DNA sang putra, Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Ichal.

Perselisihan itu diketahui usai Yunita menyuarakan kekesalannya di Instagram. Yunita kecewa atas keinginan Daus Mini yang meminta melakukan tes DNA pada anaknya sendiri.

" Sebenernya udah gak bahas nafkah ya, mau dinafkahin sukur, mau enggak ya udah! Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono. segala bahas tentang TES DNA."  tulis Yunita di Instastory Instagramnya.

Jika mementingkan diri sendiri, Yunita mengaku tak terlalu memaksa Daus Mini akan mengakui anaknya atau tidak. Namun dia hanya berpikir tentang masa depan anak semata wayangnya. 

" kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gakpapa, cuma gak kebayang apa yang ada dikepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak," tulis Yunita di Instagram.

2 dari 5 halaman

Namun Yunita merasa curiga dengan permintaan tes DNA yang akan dilakukan Daus terhadap sang putra. Kecurigaannya kini terpusat pada istri Daus Mini yang baru dinikahinya.

" Lalu, yang jadi pertanyaan 'Memang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?', Jangan sampai anak saya bingung,"  ia menegaskan.

Yunita Lestari© Foto: Instagram @lee_yunita

 

 

3 dari 5 halaman

Yunita kemudian baru menyadari jika permintaan tes DNA kemungkinan bukan permintaan dari Daus Mini. Yunita mencurigai keinginan itu datang dari istri Daus Mini saat ini, yaitu Shelvie Hana Wijaya.

" Ternyata statement TES DNA , itu bukan dari mulut daus ya! Karena daus bilang gak pernah ngerasa ngomong terkait tes dna," ungkap Yunita.

Sementara itu, istri Daus Mini saat ini bersikukuh untuk menjalankan tes DNA. Ia juga menegaskan agar Yunita tidak terlalu banyak menuntut uang pada Daus Mini.

" Mau pun pahitnya anak nya atau bukan.. Yang penting ga banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami sy," kata Shelvie.

Yunita Lestari© Foto: Instagram @lee_yunita

 

4 dari 5 halaman

Yunita Lestari pada akhirnya menerima tantangan tes DNA. Ia menantikan kapan tes tersebut akan segera dilakukan.

" Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, mau tes dimana, kapan, jangan lupa bayar juga tuh biaya tes dna nya!" kata Yunita.

Ia juga mengunggah tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang mertua.

 

5 dari 5 halaman

Dalam percakapan tersebut, ibunda Daus Mini berjanji untuk selalu menjaga Ichal dan menganggapnya sebagai cucu kandung.

" Rejeki gak selalu berupa uang, punya mertua baik yang selalu support kita juga rejeki. Terimakasih Ya Allah," tulis Yunita.

Yunita Lestari© Foto: Instagram @lee_yunita

Beri Komentar