Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dituding Netizen Hamil Duluan, Ini Balasan Menohok Nadya Mustika

Dituding Netizen Hamil Duluan, Ini Balasan Menohok Nadya Mustika Nadya Mustika

Dream - Nadya Mustika tak ada henti-hentinya mendapat cibiran dari netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Istri dari Rizki DA ini dituding netizen hamil duluan. Tudingan netizen tak bertanggungjawab itu terlihat di akun TikTok Nadya.

"Cantik sih, tapi katanya sudah hamil duluan. Emang sih dia cantik tapi sudah jadi janda,” kata salah satu netizen.

Tak tinggal diam, Nadya pun membalas komentar nyelekit netizen itu. Ia pun menuding netizen itu sok tahu dengan kondisi rumah tangganya dengan Rizki.

"Ya Allah kok ada yah komentar kaya gini istigfar mbak. Kalau enggak tahu kebenarannya jangan asal ngomong atuh, ada hukumnya,” balas Nadya.

 

Unggahan Nadya diposting ulang akun @ifotainment. netizen lain ikut berkomentar.

"Heran suka ngurusin rumah tangga orang. Mau dia tekdung duluan. Gak duluan. Kenapa rupanya? Duit suami mu diambiknya. Kalau rasa banyak bacot, noh urusin peer online anak. Heran. Rempong," kata akun alette30

"Ngapain pda minta klarifikasi sih. Mreka jg punya prifasi kali. Sekalipun pablik figur. Emng harus semua di umbar. Hargain lah, cukup jaga lisan jngn asal berucap, perkataan yg ga baik nanti berbalik ke diri sndri. Cukup doain aja," kata akun galihkusumah26.

Bukan Taaruf, Inikah Alasan Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mendadak?

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi sorotan publik. Termasuk paranormal Jeng Nimas yang menyoroti rumah tangga Rizki. Ia melihat pernikahan Rizki yang dilakukan secara taaruf bukan atas dasar cinta keduanya.

Rizki DA2 Resmi Menikah, Begini Foto-Foto Kemesraan Dengan Istri



" Namun pernikahan ini didasari bukan rasa cinta dan kasih yang mendalam hanya ketertarikan saja," kata Jeng Nimas di channel YouTubenya.

Bahkan kata dia, itulah penyebab rumah tangga Rizki yang baru seumur jagung itu goyah.

" Pondasi ruah tangga yang tak begitu kuat ini yang akhirnya berbuah keterpurukan," ujarnya.

Jeng Nimas juga melihat bahwa janin yang dikandung Nadya merupakan buah cinta Rizki DA. Dan tak seperti kecurigaan Rizki terhadap Nadya yang telah hamil duluan sebelum ia nikahi.

" Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak. Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki," kata dia.

Hamil dan Menanti Hasil Tes DNA, Nadya Mustika Malah Minum Jamu Pelancar Haid

Dream - Nadya Mustika mempromosikan minuman jamu pelancar haid dalam insta storiesnya. Di situ terlihat Nadya meminum jamu tersebut.

Jadi Terkenal, Ini Tiga Sumber Kekayaan Nadya Mustika Rahayu



Padahal diketahui, saat ini Nadya dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Rizki DA.

" Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah Nadya dapat kiriman jamu. Ini tuh banyak banget manfaatnya lo teman-teman. Bisa meningkatkan daya tubuh kalian, apalagi lagi di musim pandemi kayak gini," kata Nadya dalam video tersebut.

Jamu yang dikonsumsi oleh Nadya tak hanya untuk melancarkan datang bulan. Ada banyak khasiat lain dari jamu tersebut yang berguna untuk tubuh.

" Bisa menyeimbangkan berat badan, mencerahkan kulit, mengobati penyakit maag, menyembuhkan penyakit liver, pokoknya banyak banget khasiatnya. Untuk wanita juga bisa melancarkan haid lho," ungkap dia.

Usai minum jamu tersebut, Nadya mengatakan jika jamu tersebut rasanya enak. Namun tak diketahui Nadya hanya mencicipi atau memang meminum jamu tersebut.

Tunggu Hasil Tes DNA, Rizki DA Akan Tanggung Jawab Anak yang Dikandung Nadya

Dream - Rizki DA mengaku akan bertanggung jawab penuh soal anak yang dikandung sang istri Nadya Mustika. Meski beredar isu, jika ia menaruh kecurigaan anak yang dikandung Nadya bukan darah dagingnya. Namun sebagai suami, ia akan tetap bertanggung jawab.

" Ya nanti akan terjawab dan kalau memang untuk pertanggung jawaban pasti bertanggung jawab seorang laki-laki mah," kata Rizki dalam tayangan Cumi Cumi.

Ia berjanji tidak akan lari dari tanggung jawab, walau nanti dari hasil tes DNA jika anak yang dikandung NAdya bukanlah anaknya.

" Pasti lah bertanggung jawab untuk hal itu dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," katanya lagi.

Rizki

© Youtube

Oleh karena itu, ia akan melakukan tes DNA jika bayi yang dikandung Nadya lahir, namun untuk hasilnya ia tidak akan membeberkan di publik.

" Gak mungkin dong hasilnya (diungkapkan) begini nih seperti ini. Gak mungkin," ucap Iki.

Ridho sang saudara kembar Rizki juga memastikan jika saudaranya itu tak akan lari tanggung jawab.

" Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho.

Dituding Curigai Usia Kehamilan Nadya, Ini Reaksi Rizki DA

Dream - Netizen dihebohkan dengan unggahan salah satu akun yang bercerita tentang pangeran KW yang mencurigai kehamilan istrinya di luar usia pernikahan. Diduga itu ditujukan untuk Rizki DA, karena memang saat ini rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika tengah berkonflik dan posisi Nadya saat ini tengah hamil.

Unggahan Rizki DA, Singgung Balik Nadya Mustika?

Karena hal itu netizen geram terhadap Rizki, bahkan akun instagram Rizki ramai dikomentari netizen soal itu. Tak sedikit pula yang mencibir Rizki.

Salah satu instagram @melatazkya bahkan ikut berkomentar dan menasehati Iki untuk belajar lebih lanjut terkait ilmu medis soal usia kehamilan yang bisa melebihi usia pernikahan.

" Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," kata akun melatzkya.

Rizki pun ternyata membalas akun tersebut, ia malah meminta untuk menunggu waktu saja dan membuktikan ucapannya benar atau tidak.

" Iya siyap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak," kata Rizki.

Diketahui Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020, namun selang beberapa minggu, rumah tangga keduanya diisukan retak hingga pisah ranjang.

Lirik Single Nadya Mustika Bikin Netizen Mewek, Curhat Rumah Tangganya?

Dream - Di tengah biduk rumah tangganya dengan Rizki DA yang tengah mendapat cobaan, Nadya merilis single terbaru yang berjudul 'Semakin Menjauh" . Lirik lagu itu dianggap menceritakan tentang kondisi pernikahannya bersama Rizki.

Dalam lirik lagunya, Nadya menceritakan tentang seorang manusia yang tak bisa memilih takdirnya sendiri. Jika dapat memilih, Nadya berharap bisa memilih jalan yang serba membahagiakan.

" Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri...Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta," tulis Nadya melengkapi unggahannya.

Netizen yang mendengar lirik lagu itu mengaku ikut terhanyut dalam kisah di dalamnya. Sebagian bahkan merasa iba bahkan ikut menangis mendengar lirik dari lagu tersebut,

Banyak netizen beranggapan lirik lagu tersebut menggambarkan kondisi pernikahan Nadya yang saat ini ditinggal Rizki DA. Diketahui, Nadya dan dan Rizki sudah beberapa bulan pisah ranjang.

 

      View this post on Instagram

Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri... Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan... Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam Tegarlah wahai jiwa... Surutlah wahai duka... Semua akan berakhir bahagia. Jangan lupa like, komen dan subscribe ya "Diary Nadya Mustika"????

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on

"  Menyentuh skli suara & isi liriknya bru dgr langsung nangis sumpah," kata akun ibunya_afnan.

"  Yaallah aku Sampek nangis dengernya," kata akun rahmafitri121.

"  Aku baper nih neng... ???????? semangat ya ???? Allah cuma satu," kata akun sylviani_gunawan.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Biasa Tampil Natural, Potret Nadya Mustika Pakai Makeup Bikin Melongo

Biasa Tampil Natural, Potret Nadya Mustika Pakai Makeup Bikin Melongo

Makeup pengantin Nadya sukses menyedot perhatian netizen.

Baca Selengkapnya
Respons Putra Tasya Kamila Saat Kipas Angin Favoritnya Rusak Bikin Gemas Netizen

Respons Putra Tasya Kamila Saat Kipas Angin Favoritnya Rusak Bikin Gemas Netizen

Bocah ini sangat sedih karena kipas anginnya hancur berantakan, lalu ia minta pecahannya dikubur.

Baca Selengkapnya
Selamat! Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy Hamil Anak Kedua

Selamat! Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy Hamil Anak Kedua

Nadya Mustika Eks Rizky D'Academy tengah hamil anak kedua

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menikah Lagi, Nadya Mustika Sengaja Tak Undang Rizki DA

Menikah Lagi, Nadya Mustika Sengaja Tak Undang Rizki DA

Nadya Mustika tak mengundang mantan suami di pernikahannya

Baca Selengkapnya
Sederet Potret Aduhai Nita Gunawan, Pamer Udel, Bikin Netizen Nge-Lag

Sederet Potret Aduhai Nita Gunawan, Pamer Udel, Bikin Netizen Nge-Lag

Selain berparas cantik, dia juga memiliki pesona yang memikat.

Baca Selengkapnya
Benda di Jari Ayu Ting Ting Bikin Icha Annisa Faradila Diserbu Nyinyir Netizen

Benda di Jari Ayu Ting Ting Bikin Icha Annisa Faradila Diserbu Nyinyir Netizen

Penampilan Ayu Ting Ting tuai sorotan netizen saat bertemu Icha Annisa Faradila

Baca Selengkapnya
Kesabaran Diuji, Potret Wanita Telepon Pacar yang Tak Kunjung Bangun Tanpa Menyerah, Netizen Kasih Saran Ini!

Kesabaran Diuji, Potret Wanita Telepon Pacar yang Tak Kunjung Bangun Tanpa Menyerah, Netizen Kasih Saran Ini!

Ditelepon berkali-kali, kekasih wanita ini tak kunjung bangun sampai netizen berikan saran ampuh!

Baca Selengkapnya
5 Tahun Pacaran Si Cowok Tak Pernah Mandang Ceweknya Saat Foto Kecuali Saat Nikah, Netizen: 'Jaga Pandangan, Tapi Ga Jaga Gandengan'

5 Tahun Pacaran Si Cowok Tak Pernah Mandang Ceweknya Saat Foto Kecuali Saat Nikah, Netizen: 'Jaga Pandangan, Tapi Ga Jaga Gandengan'

Novi mengaku punya kenangan lucu semasa pacaran dengan kekasihnya yang berlangsung selama lima tahun.

Baca Selengkapnya
Adu Cantik Inara Rusli vs Nissa Sabyan yang Parasnya Disebut Mirip, Netizen: Kok Kayak Kembar

Adu Cantik Inara Rusli vs Nissa Sabyan yang Parasnya Disebut Mirip, Netizen: Kok Kayak Kembar

Salah postingan Inara bikin netizen salah fokus. Kenapa?

Baca Selengkapnya