Dituduh Tak Becus Urus Olga Syahputra, Mak Vera Angkat Bicara

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 16:52
Dituduh Tak Becus Urus Olga Syahputra, Mak Vera Angkat Bicara
Mendapat tudingan seperti itu, Mak Vera meradang.

Dream - Lama tak terdengar, Vera Zanobia alias Mak Vera, mantan manager almarhum Olga Syahputra menjadi perhatian warganet. Adalah mantan asisten almarhum Olga lainnya, yang diduga pemilik akun atas nama @fahmiaditian, membeber sejumlah tuduhan kepada Mak Vera. 

Pemilik akun @fahmiaditian itu menyebut, selama Olga dirawat di Singapura, Mak Vera tak pernah menjaga Olga. Dia bahkan menuding Mak Vera bermuka dua.

" Kamu mah aah sok baik dan sok terdzolimi terus kalo diwawancara, ayo dong tunjukan jati dirimu sesungguh kepada semua penggemar alm Olga Syahputra.." last call no more bet" itu slogan terngiang terus saat bulan puasa 2014 marina bay sands, sentosa island dan genting," tulis @fahmiaditian.

 fahmi mnatan asisten Oga

Mendapat tudingan seperti itu, Mak Vera meradang. Dalam insta storiesnya, Mak Vera menampik tuduhan itu. Dan menyebut @fahmiaditian sudah menyudutkannya. Mak Vera menyerang balik.

" Jadi senyum liat akun gosip hari ini, Yang dikasih liatnya yang susahnya. Yang waktu belanja-belanja, yang waktu happy-ynya gak diliatin. Yang lagi minjem uangnya juga gak diliatin," tulis Mak Vera dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

 unggahan mak vera

 

 

1 dari 3 halaman

Melupakan Kebaikan

Setelah itu, Mak Vera juga menyinggung, pemilik akun fahmiaditian  sudah melupakan kebaikan yang pernah dulu diberikan.

" Kok bisa ya orang lupa sama kebaikan orang, tapi mak punya bukti semua,"  kata Mak Vera.

Bahkan Mak Vera berani membutikan pemilik akun @fahmiaditian  banyak meminjam uang kepadanya.

" Allah gak pernah tidur, buku rekening jadi saksi. Hutang harus dilunasi karena hutang dibawa mati,"  tuturnya.

 unggahan mak vera

2 dari 3 halaman

Ajak Duduk Bersama

Kemudian di postingan selanjutnya Mak Vera mengajak mantan asisten Olga itu untuk duduk bersama. Menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Dia bahkan menuding mantan orang terdekat almarhum Olga Syahputra ini mengambil keuntungan dengan menumpang tenar dari masalah.

" Duduk bareng yuk kita selesain urusan hutang2 Barangkali ada lebih. Kan dari dulu2 disuruh kekantor Bukan ngomong di medsos. Apalagi ngomongin org yg pernah sayang dan bantuin hidup km. Mau terkenal gak gitu juga anak mak," tuturnya.

 mak vera

3 dari 3 halaman

Mak Vera `Didatangi` Olga dan Jupe

Dream - Sebagai seorang manajer artis, Vera Zanobia atau yang karib disapa Mak Vera, memiliki keakraban dengan banyak artis. Ketika pedangdut Julia Perez berpulang ke rahmatullah, wanita yang juga manajer dari almarhum Olga Syahputra ini pun membuat pengakuan yang mengejutkan.

" Selamat jalan anak ku syg @juliaperrezz dan adik ku ROY LIANDO semoga Amal ibadah dan kebaikan kalian slama ini menjadi ladang amal buat bekal kalian ditempat baru..mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sdh,,km datang kekantor mak sm olga sambil senyum bahagia,mak cerita mimpi ini sm @ruben_onsu ,saling jaga kalian disana ya anak2 ku tersayang dan adik ku tersayang,,Alfatihah buat Olga syahputra,yulia rahmawati dan Roy liando," tulis Mak Vera dalam sebuah fotonya bersama dengan mendiang Jupe yang diunggahnya 3 hari lalu.

Mak Vera yang dalam foto itu mengenakan kaos hitam sedangkan almarhumah Jupe mengenakan piyama bermotif bunga, tampak dekat dan akrab sekali.

Kedekatan keduanya yang membuat warganet turut merasakan kesedihan yang dirasakan Mak Vera.

 Mak Vera dan Jupe

(Foto: Instagram @makverazanobia)

" Gak pernah nyangka kalau ka olga dan ka jupe bkal pergi. Semoga mendapatkan syurga yg allah janjikan. Amin ya rabb.. We love you kak olga dan ka jupe....," tulis akun @w.astriningsih.

Sedangkan akun @lindadausad1927 bercerita jika ia memiliki firasat yang mirip dengan yang dirasakan oleh Mak Vera.

" Malem sblm kak jupe.meninggal tiba2 aku jg mmpi kak olga ngajak jalan2 entah mau kmna buru2 gt sampe ga kpikiran kak olga udh ga ada .. Pas bangun tdur jam 12 siang liat brta kaka jupe meninggal di sosmed aku.kira hoax, abs buka puasa aku cari tau trnyata kk jupe.meninggal, yaa Allah," .

Akun @ocha.sweet16 berkomentar; " Sedih bgt ya mak rasanya satu persatu dunia hiburan kehilangan orang yg bener" menghibur bgt..apalagi semenjak ga ada alm olga jujur jarang bgt nonton tv,ga ada yg seru yg bener" bs bikin tertawa lepas..paling klo lg kangen olga nonton youtube..eh sekarang jupe jg udah ga ada..knp secepat ini mereka di panggil.."

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi