Melly Goeslaw Unfollow Instagram, Begini Reaksi Rossa

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 November 2019 06:22
Melly Goeslaw Unfollow Instagram, Begini Reaksi Rossa
Banyak warganet menduga keputusan ini sebagai buntut pesta kostum beberapa waktu lalu.

Dream - Rossa tak mempermasalahkan keputusan Melly Goeslaw yang tidak lagi mengikuti Instagram miliknya. Menurut Rossa, semua orang memiliki pilihannya masing-masing.

" Semua orang kan pasti punya pilihan, gitu. Semua orang punya pemikiran masing-masing. Jadi kalau buat saya sih enggak ada masalah," kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

Tak jelas mengapa Melly Goeslaw tidak lagi mengikuti Instagram Rossa. Namun banyak warganet menduga keputusan ini sebagai buntut pesta kostum beberapa waktu lalu.

Melly Goeslaw memang merasa dilecehkan karena ada seseorang yang berdandan menyerupai dirinya. Melalui Instagram, suami Melly, Anto Hoed, menuliskan rasa kecewa dan menge-tag sejumlah akun Instagram, termasuk milik Rossa.

1 dari 5 halaman

Ingin Tetap Baik

Meski di-unfollow, kata Rossa, hubungannya dengan Melly Goeslaw masih tetap terjalin dengan baik. " Silaturahmi masih terjalin dengan baik. Kami masih WhatsApp-an, tapi aku memang enggak nanya apa-apa lagi sih," imbuh dia.

Pelantun tembang Tegar ini berharap hubungananya dengan Melly Goeslaw tetap terjalin baik. Masalah pesta kostum itu tidak akan memutus hubungan mereka.

" Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmilah yang pasti," kata Rossa.

2 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Murka! Ini Deretan Seleb yang Minta Maaf

Dream - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw geram karena dirinya dijadikan bahan olok-olokan dalam pesta Halloween yang dihadiri para selebritis. Dalam pesta itu terlihat beberapa artis seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Marion Jola, Reza Rahadian dan  makeup artist Bubah Alfian.

Melly kesal karena dalam pesta itu Bubah berdandan seperti dirinya. Dengan mengenakan busana serba hitam, dipadu hijab hitam dan topi putih besar.

" IG saya nggak dibajak, saya memang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya nggak pernah marah. Karena selalu di-present dengan baik, nggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yg konyol,"  kata Melly Goeslaw dalam akun instagramnya.

 Bubah Alfian berdandan Melly Goeslaw

Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw (Foto: Insta Stories Melly Goeslaw)

Menurut Melly, tak etis rasanya pesta hallowen yang identik dengan hantu namun justru dirinya menjadi bahan pesta kostum.

" Saya nggak anggap ini becanda loh. Biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap saja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos," jelas pencipta lagu yang banyak menelurkan hits ini. 

Melly bahkan menilai apa yang dilakukan Bubah dan rekan-rekan artis, sama saja dengan perundungan.

" Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya nggak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipakai supaya peka," kata Melly.

3 dari 5 halaman

Deretan Seleb yang Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian, si pemeran utama yang memerankan Melly Goeslaw akhirnya meminta maaf lewa akun instagramnya. Berikut deretan artis yang meminta maaf kepada Melly Goeslaw: 

1. Bubah Alfian

 Bubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw

Bubah Alfian minta maaf ke Melly Goeslaw

4 dari 5 halaman

Vidi Aldiano Minta Maaf

 Vidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw

Vidi Aldiano minta maaf ke Melly Goeslaw

5 dari 5 halaman

Rossa Juga Minta Maaf ke Melly Goeslaw

Penyanyi Rossa tak ketinggalan meminta maaf, bahkan langsung menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed: 

 Rossa minta maaf ke Melly Goeslaw

Rossa minta maaf ke Melly Goeslaw

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik