CONNECT WITH US!

D'Masiv Ajak Penggemar Mengaji di Tanah Suci

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 11 Januari 2017 10:15
Group Band D'Masiv (Dream/Nur Ulfa)
Rian pun mengaku selama di Mekkah nanti akan banyak kegiatan lain selain mengaji.

Dream - Mengajak para penggemar untuk mendatangi konser sangat lumrah dilakukan sebuah grup band. Namun, bagaimana jika mereka mengajak para fans untuk mengaji di Tanah Suci? Ini yang masih langka.

Dan itulah yang dilakukan oleh grup band D'Masiv. Band yang digawangi Rian Ekky Pradipta, Rayyi Kurniawan, Nurul Damar, Dwiki, dan Wahyu Piadji, ini mengajak penggemarnya ikut mengaji di Tanah Suci.

Bagi para personel D'Masive, ajakan ini belum pernah dilakukan selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Menurut vokalis D'Masiv, Rian, mengaji di Tanah Suci merupakan resolusi besar yang ingin diwujudkan di tahun 2017, tepatnya bulan Maret.

" Ini untuk pertama kalinya umroh bersama anak-anak d'masiv. Ini kegiatan yang sangat mulia juga. Kita juga bisa mempertebal keimanan, mungkin ini juga jadi kegiatan rutin kita setiap tahunnya," kata Rian saat ditemui di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Selasa 10 Januari 2017.

 Group Band D'Masiv

Rian pun mengaku selama di Mekah nanti akan banyak kegiatan. Tak hanya membaca Alquran dan sholat bersama. " Kalau kata orang di sanalah saatnya kami benar-benar berdoa. Ini bentuk rasa syukur kita, bawa doa sebanyak-banyaknya," ujarnya.

 Group Band D'Masiv

Kegiatan yang akan dilakukan Rian dan teman-temannya ini pun merupakan bagian dari travel umroh yang didirikannya. Dikatakan Rian untuk 20 orang pertama yang mendaftar akan mendapatkan harga khsusus. Untk info lebih lanjut bisa langsung ke www.umrahdmasiv.com

#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR