Dua Lipa Gelar Konser Online, Suara Aslinya Bikin Pangling

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 5 April 2020 08:01
Dua Lipa Gelar Konser Online, Suara Aslinya Bikin Pangling
Ia membawakan lagu Don't Start Now.

Dream - Tidak hanya musisi dalam negeri yang menggelar konser online. Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa juga menggelar konser online bersama band dan penarinya.

Konser tersebut ditayangkan dalam acara TV The Late Late Show dan potongannya diunggah ke Instagram oleh penyanyi 24 tahun itu.

 Konser Online Dua Lipa© Instagram.com/dualipa/

Dengan menggunakan turtle neck berwarna hitam dan riasan natural, ia bernyanyi bersama 11 orang lainnya. Meskipun terlihat santai, namun suaranya berhasil memukau penonton dan warganet.

Pelantun New Love ini sangat lihai menari dan menyanyikan lagu Don’t Start Now. Beberapa teman seprofesinya seperti Katy Perry dan Normani pun ikut menyaksikan penampilannya.

“ Ini sangat menyenangkan aku melihatnya tadi malam,” komentar Katy.

Wow,” tulis Normani.

Ini memang keren,” tulis @treycampbellmusic.

1 dari 6 halaman

Corona di Mana-mana, Begini Kegiatan Siti Nurhaliza Saat Lockdown

Dream - Siti Nurhaliza, salah satu penyanyi asal Malaysia melakukan gerakan memerangi penyebaran virus corona di negaranya. Ia menyarankan kepada publik untuk memilih kegiatan di rumah daripada keluar di tengah wabah covid-19.

Salah satu kegiatan wanita 41 tahun ini tak lepas dari dunia musik. Sebagai salah satu penyanyi internasional, Siti merindukan kegiatan menyanyi di atas panggung. Tapi untuk menghilangkan rasa kerinduannya itu, ibu dari Siti Aafiyah Binti Khalid ini menggelar konser mini secara live di akun instagramnya.

  Siti Nurhaliza© siti nurhaliza

Foto : @ctdk

Konser mini yang dilakukan Siti ini kembali diunggah oleh akun @IniAlannn di twitter. Dalam video, Siti tampil mengenakan hijab coklat muda dan akaian berwarna biru, dengan serius Siti menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa.

"  Tokti buat live concert dekat IG tadi sedapnyaaaaaaaaaaaa walaupun nyanyi dalam bilik ja (Untuk melakukan konser langsung di dekat IG, itu enak, meskipun itu bernyanyi di ruangan)," tulis akun @IniAlannn dikutip Dream, Sein 30 Maret 2020.

  siti nurhaliza© siti nurhaliza

Unggahan akun tersebut ramai dikomentari warganet. 

"  Please la kalau artis nak buat live dkt mana2 platform media social inform netizen dulu. Terlepas lah. Kalau buat dkt yt boleh buat duit kot,' tulis akun @hhariss_.

2 dari 6 halaman

Siti Nurhaliza Gelar Konser di Jakarta

Dream - Setelah vakum karena melahirkan, kini Siti Nurhaliza siap manggung di Indonesia. Diva asal Malaysia itu dijadwalkan menggelar konser bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan pada 21 Februari 2019

" Ya comeback saya ke musik Indonesia setelah rehat melahirkan. Masuk 24 tahun di industri musik, perayaan ultah 40 tahun, dan mengobati kerinduan juga," kata Siti di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu 30 Januari 2019.

   siti nurhaliza© siti nurhaliza

Siti Nurhaliza (Nur Ulfa/ Dream)

Siti akan tampil selama dua jam dengan membawakan lebih dari 20 lagu, mulai tembang tradisional, balada, hingga pop. " Saya kolaborasi dengan Tulus," jelas dia.

Istri Khalid Mohamad Jiwa ini sengaja menggandeng Tulus dalam konser nanti karena memiliki genre musik yang berbeda. Dia sudah tak sabar menunggu kolaborasi tersebut.

" Saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus, Insyaallah semuanya mengasyikkan," tutur Siti Nurhaliza.

3 dari 6 halaman

Harapan Siti

Siti berharap konser ini bisa mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia. Dia ingin fansnya, Sitizoners Indonesia, tidak lupa dengan lagu-lagunya.

" Semoga konser ini berjaya dan menghibur, itu sangat penting. Menghibur itu membuat mereka jadi ingat saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tanggal 21 Februari," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Siti Nurhaliza

Dream - Kabar duka datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Sahabat yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri, Derrick, meninggal dunia.

Derrick merupakan mantan Public Relation Officer Siti Nurhaliza. Ibu satu anak ini mengumumkan kabar duka itu melalui unggahan di Instagram.

Siti Nurhaliza juga mengunggah ulang posting akun @rozisangdewi dan @make_repost soal wafatnya sang sahabat itu. Dia menceritakan jasa yang telah dilakukan oleh pria yang disapanya abang Bard itu.

"  Ada banyak cerita dan kenangan yang kami lalui, pengalaman arwah menjadi PR di Suria Records dan menguruskan kerjaya @ctdk sedari awal dan dari situlah kami bersahabat sehingga kini,"  tulis Siti Nurhaliza dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

   siti nurhaliza© siti nurhaliza

5 dari 6 halaman

Doa Siti Nurhaliza

Pada unggahan lain, istri Khalid Mohamad Jiwa ini berdoa agar Darrick diampuni oleh Tuhan. 

"  Ya Allah. Engkau berilah keampunan baginya, dan limpahkan rahmat kepadanya, dan selamatkan dia dan dan maafkan kesalahannya. Engkau muliakan kedudukannya, dan luaskan tempat tinggalnya, dan sucikan dia dgn air, salji dan air yang sejuk," kata Siti.

   siti nurhaliza© siti nurhaliza

" Engkau bersihkannya daripada kekotoran dosa sebagaimana dibersihkan pakaian yang putih dari segala kekotoran. Dan gantikan rumahnya dgn rumah yang lebih baik dan pasangan yang lebih baik" .

Siti berharap sahabat dekatnya itu masuk tempat terindah yaitu surganya Allah dan dijauhkan dengan azab api neraka. " Masukkan dia ke dalam syurga dan lindungilah dia daripada azab kubur dan ujiannya serta jauhkan dia dari azab neraka.” #AbgBarddalamingatan #AlFatihah,"   tuturnya

6 dari 6 halaman

Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul

Dream Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

" Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri.

" Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih. Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

    siti nurhaliza© siti nurhaliza

Siti Nurhaliza dan Aafiyah (Instagram @ctdk)

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

" Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza.

Beri Komentar