Komunitas Hijabers Galang Dukungan untuk Bayi Mungil Tabina

Reporter : Ismoko Widjaya
Kamis, 22 Oktober 2015 08:01
Komunitas Hijabers Galang Dukungan untuk Bayi Mungil Tabina
Dukungan dan doa mengalir untuk bayi mungil Tabina Amelia Yahya, putri pertama fashion blogger Rizki Amelia Oey ini. Salah satunya datang dari Hijabers Community.

Dream - Dukungan dan doa mengalir untuk bayi mungil Tabina Amelia Yahya, putri pertama fashion blogger Rizki Amelia Oey ini. Salah satunya datang dari Hijabers Community, lewat akun instagram @hijaberscommunityofficial mereka semua memohon dukungan dalam bentuk doa ataupun materi.

" Teman-teman semua, mohon kiranya kita ikut membantu meringankan beban orangtua
Tabina, agar Tabina bisa mendapat perawatan lebih lanjut dan bisa segera sembuh
dan pulang lagi ke rumah. Ada banyak cara agar bisa membantu," tulis akun tersebut, Rabu 21 Oktober 2015.

Komunitas hijabers ini pun berbagi beberapa cara untuk membantu meringankan beban bayi yang menderita kelainan pada paru-parunya ini.

" Bantu share postingan ini, semoga banyak yang membantu do'a dan support. Dukungan materi bisa langsung transfer ke rekening BCA 0678094156 a/n QONITAH AL ZUNDIAH (Konfirmasi transfer melalui sms ke NITA 087880602335). Bantu doa seperti Al-Fatihah, Sholawat & Dzikir dari rumah dan kantor ya om tante biar Tabina kuat menjalani proses ini," tambahnya.

Harapan dan doa terus dipanjatkan untuk bayi yang lahir 8 Oktober 2015 ini. " Terima kasih banyak teman-teman semuanya, semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan berpuluh-puluh hingga beratus-ratus kali lipat kebaikan. Semoga Tabina segera pulih, sembuh, dan sehat agar bisa cepat pulang ke rumah berkumpul bersama orangtuanya dan semoga orangtua Tabina selalu diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan dan semangat yang luar biasa.. Amiin," tuturbta.

Netizen pun menanggapi hal ini dengan positif, " @iymel Mba harus kuat, Insya Allah tabina bisa kuat juga. Enggak bisa ngebayangin di posisi Mba gimana sekarang. Kita sebagai orang tua harus kuat, berusaha, berdoa dan sekaligus ikhlas. Semoga semua diberikan kekuatan yah mba," tutur netizen. (Ism)

 

Beri Komentar