`Salam Cinta Allah`, Syiar 10 Hijabers Lewat Lagu

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 6 Juni 2017 14:30
`Salam Cinta Allah`, Syiar 10 Hijabers Lewat Lagu
Keduanya menggabungkan diri dalam grup vokal Salam Cinta Allah.

Dream - Merayakan Ramadan, aktris Sylvana Herman dan Eddies Adelia meluncurkan album religi sebagai bentuk syiar Islam. Album itu merupakan karya keduanya bersama delapan orang lainnya yang tergabung dalam grup vokal Salam Cinta Allah.

Sylvana mengaku awalnya sempat dilanda kebimbangan sebelum bergabung dengan grup itu. Karena dorongan dari adik-adiknya serta mempertimbangkan niat bersyiar, Sylvana mantap mengambil keputusan menjadi bagian dari Salam Cinta Allah.

eddies adelia© eddies adelia

" Ini niatnya sih bukan hanya bikin lagu aja, tapi juga buat baksos, buat ibadah. Sebagian hasilnya untuk anak-anak yatim piatu," kata Sylvana saat di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2017.

Eddies mengaku penggarapan album ini begitu spontan sehingga memberikan kesan mendalam. Dia cukup yakin album itu dapat bermanfaat bagi banyak orang.

" Kemarin memang proyek ini spontan, saya ditawarin pas lagi di luar kota. Saya dengerin, liriknya mudah diinget ya."

Eddies pun mengatakan, penggarapan album ini merupakan bagian dari syiar Islam. Dia pun mengaku bahagia bisa bergabung dengan grup vokal beranggotakan 10 orang ini.

" Insya Allah ini bisa jadi kegiatan sosial dan bisa diterima," kata Eddies.

Allbum religi itu berisi empat lagu, yakni Cinta Allah, Hanya Allah, Sajadah Cinta dan Salam Silaturahmi. Keempat lagu tersebut merupakan ciptaan Acho Jibrani.

Sepuluh personel Salam Cinta Allah yakni Shelvy Herman, Chika, Irvy, Eva WD, Princessa, Maleya, Lady Nabila, Diana Kartika, Wulan Gernando, dan Heni Mar. (ism) 

Beri Komentar