Elly Sugigi Kesurupan, Jatuh Dua Kali

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Mei 2019 13:43
Elly Sugigi Kesurupan, Jatuh Dua Kali
Elly Sugigi mengaku kesuruapan saat berada di kediaman.

Dream - Setelah merasa hampir mati saat berada di pesawat karena ada orang yang mengerjainya, kini artis Elly Sugigi mengaku baru saja mengalami kesurupan.

" Saya kesurupan kemarin, dimasukin dengan seorang perempuan," kata Elly saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2019. 

Elly mengaku kesurupan saat berada di kediamannya. Kata Elly, menurut penuturan keluarga yang melihatnya kesurupan, Elly berteriak-teriak dan menangis.

" Saya dibilang pas kesurupan cuma nangis doang. Saya sampai jatuh dua kali karena kerasukan," imbuhnya.

Setelah tersadar Elly mengaku seluruh tubuhnya lemas dan tidak berdaya karena energinya habis terkuras.

" Saya lemas dan susah tidur. Itu kali pertama saya kesurupan," ujarnya.

1 dari 4 halaman

Cerita Elly Sugigi Kaget Lihat Rekening Olga Syahputra Rp70 M

Dream Elly Sugigi mengaku heran dengan kabar yang menyebut keluarga Olga Syahputra jatuh miskin setelah komedian itu meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Apalagi sejumlah aset Olga sampai dijual.

Menurut Elly, sebelum wafat, Olga punya banyak harta. Dia bahkan mengaku Olga sempat menunjukkan saldo pada rekening tabungan kepadanya. Dan, jumlahnya miliaran.

" Saya sempat ditunjukin duitnya Olga ada berapa miliar,," kata Elly Sugigi di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Menurut Elly Sugigi, pada tahun 2010 itu, dia diajak Olga ke ATM. Di sanalah dia melihat saldo rekening Olga dengan mata kepala sendiri.

" Li sini kita ke ATM, itu ada Rp6 miliar di yang satu. Ini bukan yang dollar ya Li. Beda lagi banknya," kata Elly Sugigi, menirukan Olga.

  Elly Sugigi

Elly Sugigi (Nur Ulfa/ Dream)

" Setelah aku di luar kota, Olga sakit. Anak buah saya, Dimas, diajak. 'Dimas sini, mau lihat duit gue enggak? Ada berapa, Rp27 miliar'," imbuh Elly.

2 dari 4 halaman

Total

Tak hanya sekali, Elly Sugigi juga mengaku melihat saldo tabungan Olga di rekening lainnya. Jumlahnya, kata dia, mencapai Rp50 miliar. Jika ditotal, jumlah semuanya mencapai Rp70 miliar.

" Olga sama kita mah baik, suka nunjukin ATM-nya itu Rp70 miliar belum termasuk dolar-nya," kata Elly.

Elly menduga, uang Olga terkuras untuk biaya pengobatan di Singapura. Meski demikian, dia tak yakin seluruh simpanan Olga habis untuk biaya berobat.

" Sempat (bertanya) Olga kan uang banyak apa berobat ke Singapura, sebulan lebih tidak abis lah segitu. Ya abis lah miliaran, tapi tidak sampai 50 miliaran, tidak sampai" tutur Elly Sugigi.

3 dari 4 halaman

Elly Sugigi: Ogah Janda 5 Kali, Capek Say....

Dream - Elly Sugigi rupanya trauma dengan kegagalan rumah tangga. Setelah empat kali biduk keluarganya kandas, dia akan lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.

" Saya tidak pernah mau lagi sakit hati sama laki-laki bila laki-laki itu cuma niat permainakan perasaan saya," tulis Elly Sugigi di Instagram, Rabu 3 April 2019.

Dia mengaku berniat tidak akan menikah lagi. Wanita 47 tahun tersebut juga tidak akan mengejar lelaki yang bukan ditakdirkan untuk berjodoh dengannya. " Tapi saya tidak bisa melawan jodoh dari Allah untuk saya lagi," tambah dia.

Saat ini, Elly bertekad menjalani hidup sebagai single parent. Dia tidak ingin mengalami kegagalan berumah tangga untuk kesekian kalinya. Dia bahkan mengatakan menjadi janda empat kali, seperti lagunya, sudah cukup.

" Jangan lagi saya menjandi janda lima kali, capek saaaaay," pungkas Elly Sugigi.

4 dari 4 halaman

Dapat Dukungan

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut mendoakan dan mendukung Elly agar tetap sabar serta semangat.

"  Sabar mpok..bsk2 jngn liat gantengnya yg pntng bisa ngayomin anak2 dn mpok ely sndiri...syukur2 lw pnya jabatan amiiiiin," tulis @amalianantananta.

"  Byk berdoa sm Allah mpok @ellysugigi_real_ Berdoa smg mdptkan jodoh yg baik dan beriman. Jgn pandang laki2 yg krn tamvan saja. Yg penting baik hati mpok," tulis @odah_ummu_muhajirin.

"  Tetap semangat jalani hidup sehat mpok. Gak usah mikirin hal hal yang nggak penting," tulis @bertha_ary16.

"  Mpok sabar ya mpok..... insya allah dapat yg terbaik... semangat mpok.. love u..," tulis @helenputri36yahoocom.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone