Fantastis! Tarif Endorse Prilly Satu Kali Postingan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 Juni 2020 07:21
Fantastis! Tarif Endorse Prilly Satu Kali Postingan
'Iya, gue gak pernah mention ini kemana-mana sih,' ujar Prilly.

Dream - Artis Prilly Latuconsina disebut-sebut salah satu artis yang memasang tarif endorsement yang cukup fantasis.

Memiliki lebih dari 34 juta followers di instagram, Prilly memasang harga satu postingan foto atau video mencapai ratusan juta rupiah. Prilly pun buka-bukaan di channel youtube Boy William.

" Lu satu postingan berapa?," tanya Boy.

" Tebak," jawab Prilly.

Boy pun meraba-raba harga satu unggahan endorsement Prilly mencapai puluhan juta di instagram. Benarkah?

" Rp50 juta (untuk) foto?," balas Boy.

Prilly pun menggelengkan kepalanya. Tanda tebakan Boy salah. Ia lantas bertanya lagi apakah biaya sekali endors di atas Rp50 juta.

" 50 juta? 70 juta? 100 juta?," tanya Boy

Prilly akhirnya membenarkan, tarif satu kali unggahan berbayar di instagramnya mencapai Rp100 juta. 

" Iya (100 juta) plus," jawab Prilly.

Boy pun sempat syok mendengar jawaban Prilly. Namun kata Prilly ini baru kali pertama ia buka-bukaan mengenai tarif endors-nya.

" 100 juta satu postingan?" tanya Boy penuh heran.

" Iya, gue gak pernah mention ini kemana-mana sih," ucap Prilly.

1 dari 3 halaman

Marah Besar! Prilly Latuconsina Tampar Adik Sampai Jatuh Karena Mau Jual Tasnya

Dream - Prilly Latuconsina marah dengan tingkah laku adiknya, Raja Latucinsina yang hendak menjual salah satu tas kesayanganya. Saking emosinya, Prilly bahkan sempat menampar Raja hingga terjerembab.

Kejadian itu bermula saat Prilly berulang kali mengingatkan adiknya agar tak menjual tas kesayangannya. Bahkan Prilly sempat mengancam akan menampar adiknya jika sampai melakukan perbuatan tersebut.

" Raja, enggak mau. Enggak boleh, pokoknya. Gua tabok, gua bilangin papa loh ya. Enggak mau, Raja. Tas aku dijual," kata Prilly yang menangis histeris dikutip Dream dari akun Youtube, Prilly Latuconsina, Rabu, 3 Juni 2020.

Merasa ancamannya tak mempan, Prilly langsung menghampiri sang ibunda dan mengadukan Raja kepadanya. Raja pun meminta maaf kepada Prilly. 

" Maaf gue biar bisa bayar hutang," kata Raja.

Namun permohonan maaf itu tak bisa menghentikan sang kakak yang terlanjur histeris.

" Enggak mau itu tas kesayangan aku," kata Prilly sembari menangis.

 prilly latunconsina© prilly latunconsina

 

 

2 dari 3 halaman

Menampar Adiknya

Tak menghiraukan permintaan maaf sang adik, gadis berusia 23 tahun ini kembali mengadukan kelakukan adiknya ka sang ayah.

" Gue bilangin ke papa loh," kata Prily.

Sembari berjalan menuju ayahnya, Prilly menampar adiknya sampai terjatuh. Sang ibu yang berjalan di belakang mereka langsung berteriak.

 prilly latunconsina© prilly latunconsina

Melihat emosi Prilly sudah tak tertahankan, Raja langsung mengatakan bahwa ini semua hanya prank.

" Kan cuma prank doang. Berhasil. Berhasil gaes ditampar gaes. Gue ditampar gaes. Sampai jatuh ditampar," kata Raja tertawa.

Saat tahu di prank sang adik, pemain Ganteng Ganteng Srigala ini langsung tersenyum dan lega. Ia tidak rela seandainya tas kesayangannya itu benar-benar dijual.

" Itu kan tas gua, sudah gitu dijualnya cuma 10 juta kan gua enggak terima. Lebih penting tas dari pada Raja,"  ceplos Prilly.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Ajak Beri Maaf, Prilly Latuconsina Tak Kenal Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose

Dream - Prilly  Latuconsina memberi tanggapan atas laporan salah satu marga Latuconsina kepada Andre Taulany dan Rina Nose. Menurut Prilly, keluarga besar Latuconsina dari kampung halamannya sudah menerima permintaan maaf Andre dan Rina Nose.

"  Keluarga besar Latuconsina dari Kampung pulau legowo menerima permintaan maaf dar pak Andre dan ka Rina Nose,"  tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari instagram story-nya, Selsa 19 Mei 2020.

Menurut Prilly candaan Andre Taulany dan Rina Nose yang melesetkan nama marganya itu tidak ada niat apapun. Apalagi mereka tidak tahu jika Latuconsina merupakan nama marga.

  prilly latunconsina© prilly latunconsina

"  Kami mengerti bahka pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung. Semua itu pure ketidaksengajan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu,"  kata Prilly.

Menurut Prilly, pihak yang melaporkan Andre dan Rina bukan orang yang ia kenal. Orang tersebut, kata Prilly, berasal dari kampung kabau, salah satu daerah di kota Ambon Maluku.

Prilly meminta semua keluarga Latuconsna untuk memberikan maaf untuk Andre Taulany dan Rina Nose. Apalagi saat ini bulan suci Ramadan. Ditambah lagi mereka tidak ada unsur sengaja dan tidak tahu jika nama itu adalah nama marga Latu.

"  Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan dibulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang meghadapi covid 19.Allah SWT saja maha pemaaf harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bsa saling memaafkan," tuturnya.

Beri Komentar