Bajunya Disebut Murahan, Farhat Abbas: Hotman Paris Parah, Gue Malu

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 6 Oktober 2019 09:00
Bajunya Disebut Murahan, Farhat Abbas: Hotman Paris Parah, Gue Malu
Apa kata Farhat?

Dream - Farhat Abbas mengaku sangat kesal dengan sikap Nikita Mirzani dan Hotman Paris yang menyebut bajunya seharga Rp100 ribu. Padahal, kata Farhat, bajunya bernilai jutaan rupiah.

" Dirugikan banget, baju gue diejek. Baju mahal gue juga," kata Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 4 Oktober 2019.

Farhat bahkan tak pernah mamakai baju yang diperolok oleh Hotman dan Nikita Mirzani itu. Dia merasa malu. " Gue malu pakainya sekarang, diejek orang mulu harganya Rp100 ribu," tutur Farhat.

 Farhat

Apalagi, tambah mantan suami Nia Daniaty tersebut, baju itu sudah dikenali oleh netizen karena Hotman Paris mengunggah fotonya saat mengenakan busana kotak-kotak tersenut.

" Hotman Paris yang parah. Karena di akunnya Hotman Paris pakai foto gue. Dia emang enggak sebut nama gue, tapi pakai foto gue," imbuh Farhat Abbas

1 dari 2 halaman

Diolok-olok Pakai Baju Murah, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris & Nikita

Dream - Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris dengan Nikita Mirzani tak ada habisnya. Yang terbaru, mantan suami Nia Daniati itu kembali melaporkan Hotman karena telah menghina bajunya yang disebut murah. 

Selain pengacara nyentrik itu, Farhat juga melaporkan Nikita Mirzani dengan alasan kurang lebih sama. Ibu tiga anak itu dilaporkan karena dituduh melakukan penghinaan yang menggiring opini publik jika hidupnya miskin. 

Laporan itu disampaikan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat, 4 Oktober 2019.

" Hari ini sudah kita laporkan pasal 27 dan pasal 35 kepada Hotman Paris," ujar Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Oktober 2019.

Menurut Farhat, Hotman dianggap menghina saat dia menunjukan sebuah baju berharga Rp5 juta dengan menyelipkan foto wajahnya. Hotman, lanjutnya, membandingkan baju mahalnya dengan pakaian seharga Rp191 ribu. 

" Kemudian diolok-olok ditertawain, itulah rekayasa elektronik yang dilakukan Hotman Paris dan terancam hukuman 12 tahun penjara," ujarnya. 

2 dari 2 halaman

Nilai Nikita Giring Opini

Sementara dalam kasus dengan terlapor Nikita, Farhat mengatakan jika wanita 33 tahun itu telah melakukan tindak penghinaan dengan menggiring opini publik bahwa dirinya miskin.

" Nikita Mirzani yang dari dulu sampai saat ini, yg menggiring opini dan menggiring status sosial kita jadi orang miskin dan orang susah," ujarnya.

Selain itu, Nikita juga dianggap menjelekkan namanya dengan menyebut sebagai Farhat Abbas Berak. " Itu kan kelewatan," tegasnya. 

Menurut Farhat, Nikita dan Hotman yang berstatus artis dan pengacara terkenal seharusnya memiliki etika dalam berbicara dan tak asal-asalan menuduh seseorang.

" Kalau seorang memiliki jabatan status terhormat sebagai pengacara atau seorang artis, harus menjaga asusila nilai-nilai kehormatan, harga diri, martabat seseorang," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis