Film 'Kamu Tidak Sendiri' Ramaikan Gelaran JAFF 2021

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 5 Desember 2021 12:45
Film 'Kamu Tidak Sendiri' Ramaikan Gelaran JAFF 2021
Film tersebut tayang pada 3 Desember 2021

Dream - Festival film bergengsi, Jogja Netpac Asian Film Festival kembali digelar. Sejumlah film karya para sineas di Asia memeriahkan gelaran yang berlangsung pada 27 November-4 Desember 2021.

Demikian halnya dengan film Indonesia. Di ajang tahun ini, film berjudul 'Kamu Tidak Sendiri' garapan MNC Pictures turut meramaikan festival.

Direktur Tuama MNC Pictures, Titan Hemawan, mengaku sangat antusian ketika salah satu film dari rumah produksinya terpilih untuk tayang di JAFF ke-16 di 2021. Dia mengatakan hal tersebut menjadi kehormatan tersendiri bagi MNC Pictures.

" Karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional," kata Titan.

 

1 dari 1 halaman

JAFF menjadi ajang pertama bagi film garapan MNC Pictures tayang di festival. Ini menjadi kesempatan spesial bagi rumah produksi tersebut dalam memperkenalkan sinema yang dibintangi Adinia Wirasti tersebut. 

" Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," imbuh dia.

Film yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo itu memiliki cerita yang sederhana. Tentang sifat dan perilaku seseorang saat menghadapi kesulitan.

Dalam film Kamu Tidak Sendiri, dikisahkan seorang wanita yang sangat ambisius dalam mengejar karier terjebak dalam lift dengan orang lain. 

Film Kamu Tidak Sendiri juga didukung sejumlah pemain lainnya, seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yama Carlos dan masih banyak lagi.

Beri Komentar