Foto Bareng Paranormal, Wajah Teddy Suami Lina Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Januari 2020 13:01
Foto Bareng Paranormal, Wajah Teddy Suami Lina Jadi Sorotan
Liat fotonya.

Dream - Setelah lebih dari 20 hari berduka atas meninggalnya Lina. Teddy Pardiyana datang ke Jakarta dan menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Di acara itu, Teddy dihadirkan untuk menceritakan detik-detik meninggalnya sang istri. Selain Teddy, paranormal Mbak You juga turut hadir. Seperti yang dilihat dalam akun instagram Mbak You. Ia menggunggah momen kebersamannya dengan Teddy.

" Bismillah kira-kira Mbak You syuting apa ya? Narasumber siapa? Tunggu tayangannya," tulis Mbak You melengkapi foto yang diunggah.

Postingan itu sontak menuai komentar netizen. Banyak yang menyoroti wajah Teddy seperti ketakutan saat berfoto dengan Mbak You.

 Ted

" Tatapan mbak you bikin Teddy gemeter," kata akun andiantiketting.

" Nah mbak you pernah nerawang Teddy waktu itu, lalu setelah tatap muka apa ya hasilnya," kata akun oky7290.

" Wow Tedy kayak ketakutan mukanya, wh apa emang begitu si Teddy," kata akun teetha_larasati.

1 dari 5 halaman

Pengakuan Teddy Soal Autopsi Jasad Lina Jubaedah

Dream - Teddy mengaku kecewa karena jasad istrinya, Lina Jubaedah, harus diautopsi. Apalagi, proses pembedahan jenazah Lina dilakukan pada hari ulang tahunnya, 9 Januari 2020.

" Sempat kecewa mungkin ada, karena istri di hari ulang tahun saya, 9 Januari, diautopsi," ujar Teddy dalam tayangan YouTube Cumi-Cumi.

Teddy mengaku turut menyaksikan proses autopsi jenazah Lina. Namun dia tidak tega melihat jasad sang istri dibedah. Teddy bahkan nyaris pingsan karena tak kuat menahan kesedihan.

" Saya lihat alat-alat autopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya sempat hampir pingsan pas (jenazah Lina) mau diautopsi," ujar dia.

Karena tak kuasa menyaksikan proses autopsi, Teddy pun keluar dari permakaman. Dia tak mengikuti seluruh proses autopsi. " Makanya saya keluar, enggak sampai selesai," ungkap Teddy.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Teddy kepada Hotman Paris Soal Penyebab Kematian Lina

Dream - Meninggalnya Lina Jubaedah masih menjadi perbincangan, terlebih sang putra sulung, Rizky Febian, melapor kepada polisi karena menduga ada kejanggalan. Polisi pun telah membongkar makam dan mengotopsi jenazah Lina.

Hotman Paris juga merasa penasaran dengan sebab sebenarnya meninggalnya mantan istri Sule tersebut. Sehingga, dia mengundang suami Lina, Teddy, ke Hotman Paris Show.

" Ini dia datang ke Hotman Paris Show mengaku, menceritakan, kejadian sebenanrya," kata Hotman dalam video yang diunggah ke Instagram, Jumat 24 Januari 2019.

Menurut Hotman, Teddy mengaku istrinya meninggal murni karena sakit, bukan karena penyebab lain. " Dan dia mengatakan kalau Lina (meninggal) murni karena sakit," ujar Hotman.

Teddy yang berada di samping Hotman membenarkan penjelasan Hotman. Dia menganggukkan kepala. " Betul," tambah Teddy.

3 dari 5 halaman

Teddy Didatangi Lina Lewat Mimpi

Dream - Teddy suami Lina Jubaedah mengaku sempat memimpikan almarhum istrinya. Dalam mimpinya, Teddy mengatakan sang istri tersenyum dan memeluk dua anaknya Putri Delina dan Rizwan Adriansyach Sutisna.

" Bunda Lina senyum kaya pakai mukena, terus lagi dipeluk teh Putri sama Ridwan udah. Itu nggak ada lagi. Cuma segitu mimpinya, dipeluk teh Putri sama Ridwan saja," kata Teddy dikutip Dream dari Youtube KH Infotaiment, Sabtu 11 Januari 2020.

Namun berbeda dengan putra sulung Lina dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian, justru memimpikan sang bunda menangis dan meminta tolong.

  teddy suami lina jubaedahteddy suami lina jubaedah © teddy suami lina jubaedah

" Firasat dari sebelum mama meninggal, setelah meninggal pun saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang menangis dan minta tolong ke saya dan juga ayah," kata Rizky Febian.

Sumber :  youtube.com

4 dari 5 halaman

Dituding Ingin Kuasai Rumah, Kos-kosan, hingga Berlian Lina, Ini Kata Teddy

Dream - Teddy mengatakan bahwa almarhumah sang istri, Lina Jubaedah, memiliki sejumlah warisan, mulai rumah kos, perhiasan, serta rumah. Namun, Teddy menyerahkan aset-aset tersebut kepada kedua anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina.

" Itu kan Buna (panggilan Teddy buat almarhumah Lina) ada amanahnya dari tanah, sertifikat rumah, terus ada perhiasan, terus ada kos-kosan. Ya memang itu hak anak-anaknya, kan?," ujar Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 9 Januari 2020, dikutip Kapanlagi.com.

Teddy mengaku tidak berniat menguasai harta benda milik sang istri. Dia sadar sama sekali tidak berhak memiliki harta benda tersebut.

" Kalau aset yang dijual enggak juga. Kosan saja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan kan," kata dia.

Teddy memastikan semua aset Lina tersebut masih utuh. " Makanya saya mau bilang ke Teh Putri sama Iky, memang sudah nanti bakal dikasih tahu ini amanah si mama semuanya dari berlian emas ada semua," ungkap Teddy.

Dia menepis tudingan ingin menguasai harta Lina setelah kematian istrinya tersebut. Teddy mengaku tidak pernah berpikir sejauh itu.

" Kalau mau nguasain harusnya saya kabur aja ke mana. Kalau dibilang mau kuasain kenapa saya kos (ngontrak rumah) di situ, saya kan masih kos, bukan rumah sendiri," imbuh Teddy.

Sumber : Kapanlagi.com/Rahmi Safitri

5 dari 5 halaman

Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah, Sempat Ingin Bunuh Diri

Dream - Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah mengaku sempat terpikir untuk bunuh diri setelah banyak mendapat tekanan paska meninggalnya sang istri. Niat itu diurungkan saat Teddy mengetahui masih ada seorang bayi yang menjadi tanggung jawabnya. 

Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan Teddy kepada awak media yang menghubunginya, Rabu, 8 Januari 2020. 

" Saya sendiri kalau nggak banyak doa udah bunuh diri saya juga," ungkapnya.

Menurut Teddy, tekanan kepadanya semakin datang bertubi mulai dari tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sampai dituding memiliki ilmu hitam. 

Dengan beragam tekanan tersebut, Teddy juga harus menghadapi sejumlah pemberitaan yang diianggap banyak menyudutkannya.

" Iya saya merasa disudutkan dengan semua ini," katanya.

Beruntung, lanjut Teddy, dia masih mendapat dukungan dari beberapa teman yang selalu meningatkannya tentang buah hatinya yang masih berusia 3 bulan. 

" Banyak yang ngingetin ‘kamu punya tanggung jawab, kamu punya Lina junior’. Itu yang buat saya kuat dan tegar," ucap dia.

Teddy merasa beban hidupnya semakin berat karena kini dia harus berjuang membesarkan anaknya yang baru lahir dan harus ditinggal ibunya.

Pria yang ingin mengurus anaknya sendiri itu menyatakan kesedihan akan kepergian Lina tak hanya dirasakan oleh Sule dan keluarganya. Sebagai seorang suami, Teddy juga merasa sedih dengan meninggalnya sang istri.

Terlebih lagi, Lina baru saja memberikan seorang bayi hasil buah cinta dari pernikahan mereka.

" Sekarang bunda Lina nggak ada, ya saya merasa kehilangan," katanya.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup