Si Pahlawan Tampan Itu Kini Jatuh Sakit

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 12 Mei 2015 08:30
Si Pahlawan Tampan Itu Kini Jatuh Sakit
Aksinya heroiknya menolong wanita dari perampok sempat mendapat pujian dari banyak orang.

Dream - Masih ingat dengan aksi heroik pemuda muslim asal Uni Emirat Arab (UEA) yang menolong wanita dari perampok di Amerika Serikat? Kini pemuda bernama Khalifa Al Maamari itu sedang dirawat di rumah sakit karena sakit keras.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar tentang penyakit apa yang diderita oleh Al Maamari.

Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, Twitter dan media sosial lainnya memperlihatkan pemuda 21 tahun ini memakai alat bantu pernafasan.

Sejak foto-foto tersebut tersebar di media sosial, hujan doa dan ucapan dukungan terus mengalir.

Kakaknya, Rashid Al Maamari, juga sudah mengunggah video kondisi Al Maamari tiga hari yang lalu yang memperlihatkannya tengah tergolek lemah dan tidak bisa bicara dengan jelas.

Dalam video disertai tulisan 'Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku baik-baik saja dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang bertanya tentang aku dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Ahlam (penyanyi terkenal UEA) yang menanyakan kabarku. Dia telah memberi semangat kepadaku'.

Tulisan Al Maamari lainnya juga mengatakan bahwa dia berharap tidak ada yang mengkhawatirkannya.

" Allah selalu bersamaku. Aku akan menghapus video ini karena aku tidak ingin ada yang melihatku dalam kondisi begini."

Penyanyi UEA, Ahlam, dengan 3,2 juta follower di Instagram dan 4,7 follower di Twitter, mengajak penggemarnya untuk mendoakan Al Maamari pada dua hari yang lalu.

Menurut Ali, teman akrab Al Maamari yang sama-sama kuliah di Amerika Serikat menuturkan pada Gulf News, bahwa temannya itu sepertinya mengalami masalah jantung, yang menghalangi oksigen menuju otaknya. Ali mengatakan Al Maamari juga pernah mengalami sakit serupa sebelumnya.

Ali menambahkan bahwa saat ini Al Maamari dirawat di rumah sakit di Houston, Texas.

" Saudara saya kondisinya lebih baik hari ini. Saya baru saja berbicara kepadanya. Dia menyapa kalian semua, tapi dia masih membutuhkan doa-doa kalian," kata Rashid yang membuka akun di SnapChat untuk mengunggah foto-foto Al Maamari.

Al Maamari sendiri baru-baru menjadi sangat populer di Instagram dengan 813.000 follower.

Beri Komentar