Foto Bareng, Wajah Anak Mulan Jameela Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 April 2020 13:23
Foto Bareng, Wajah Anak Mulan Jameela Jadi Sorotan
Anak-anak Mulan dipuji cantik dan ganteng.

Dream - Baru memulai puasa di hari pertama, Mulan Jameela sudah membagikan foto kegiatannya bersama dengan ketiga anaknya.

Daam foto yang diunggah Mulan, nampak ia dan Safea, Tyara, dan Dafi baru saja melaksanakan sholat bersama.

" Bismillahirrahmanirrahim. Puasa pertama di bulan Ramadhan. Semoga seluruh amalan kita semakin hari terus meningkat dan lebih baik lagi. Dan semoga Allah meridhai semua ibadah dan ikhtiar kita," tulis Mulan di akun instagram @mulanjameela1. 

Mulan berharap puasa tahun ini, ia dan keluarga tetap mendapatkan rahmat dan rezeki yang berlimpah. Meski kondisi saat ini sedang pandemi virus corona dan hanya bisa beraktivitas di rumah saja.

Muljem© Instagram



" Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan kesejahteraan kepada penghulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya, yaitu rahmat yang bisa menyelamatkan kami dari semua ketakutan dan penyakit, yang bisa memenuhi semua kebutuhan kami. Aamiin ya mujibassailiin," katanya.

Unggahan Mulan ini seketika langsung mencuri perhatian netizen. Terutama wajah anak pertama dan kedua Mulan dari suami terdahulu yang menjadi perbincangan.

" Ganteng banget," kata akun Helga_eghwa.

" Teh Aa Dafi tambah ganteng," kata akun negrinanengrina.

" Anak mba Mulan dari suami pertama cantik dan ganteng banget mba," kata akun yori_g2.


1 dari 3 halaman

Dul Jaelani Foto Bareng Anak Mulan, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Dream - Dul Jaelani rupanya sangat sayang dengan sang adik, Safeea Ahmad. Pemuda bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu mengungkapkan rasa sayangnya melalui unggahan foto di Instagram.

Pada foto itu, Dul terlihat bersama dengan Safeea di studio musik. Safeea sedang memainkan keyboard. Sementara, Dul berada di samping putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut.

"  Feea my love," tulis Dul.

Maia© Instagram

Unggahan Dul ini ternyata menarik perhatian ibundanya, Maia Estianty, yang membubuhkan reaksinya di kolom komentar unggahan tersebut. Mantan suami Ahmad Dhani yang kini menikah dengan Irwan Mussry itu memberikan emoji hati merah.

Komentar Maia membetot perhatian netizen. Warganet mengaku kagum dengan sikap Maia melihat kedekatan putranya dengan putri Mulan tersebut.

"  Ya Allah bun, hatimu baik. Ini buah penghianatan pun kau kasihi," komentar akun @madame_congor.

"  Bidadari surga hatinya sungguh mulia," kata akun @kurnia_mantika.

2 dari 3 halaman

Gaya Putri Mulan Jameela di Pelantikan DPR Pakai Sepatu Belasan Juta

Dream - Lolos ke Senayan, artis Mulan Jameela makin ramai diperbincangkan. Penyanyi Garut itu dilantik menjadi DPR RI periode 2019-2024 setelah mencalonkan diri lewat Partai Gerindra.

Istri Ahmad Dhani tiba di Kompleks Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat kemarin, Selasa 1 Oktober 2019. Kehadirannya dengan baju bodo khas suku Bugis yang dikenakan menyita perhatian.

Pakaian adat Makassar itu merupakan rancangan desainer Didiet Maulana. Mulan memadukan gaun berornamen floral dengan hijab santun berwarna krem.

Mulan Jameela© Instagram Mulan Jameela

Foto: Instagram Mulan Jameela

Hadir tanpa didampingi Ahmad Dhani, pelantun 'Dear Diary' rupanya tidak sendiri. Ia ditemani oleh putri tercinta, Tyarani Nugraha.

Putri dari hasil pernikahan Mulan dengan Indra Nugraha pada 1999 silam itu setia mendampingi ibunda. Tya juga tidak kalah kece.

Tya berpose di halaman Gedung DPR/MPR bersama ibu dan saudara kandungnya, Muhammad Rafly Aziz.

 

  1 dari 4 halaman

Berapa Harga Outfit-nya?

 

Berbeda dari Mulan, Tyarani mengenakan baju bernuansa bold. Ia memakai blouse ikat warna navy yang dipadu dengan kain batik sebagai rok.

Mulan Jameela© Instagram Mulan Jameela

Foto: Instagram Mulan Jameela

Tya melengkapi penampilan dengan slingbag warna hitam dan gladiator heels. Sepatu itu terlihat stunning dengan aksen stud di sekujur strap. Brand yang digunakan juga tidak sembarangan.

Sepatu Valentino Rockstud Ankle Strap© Instagram Mulan Jameela

Putri Mulan Jameela memakai Valentino Rockstud Ankle Strap senilai US$1,045 atau setara Rp14,8 juta. Gak kalah berkelas dari sang bunda nih!

3 dari 3 halaman

Wisuda SMA, Kecantikan Putri Mulan Jameela Bikin Meleleh

Dream - Putri Mulan Jameela, Tiara Savitri baru saja merayakan kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Berbagia kebahagian dengan teman-temannya, Tiara mengunggah foto-foto kecerian saat diwisuda di akun instagram @tiaransvtr.

Anak Mulan Jameela, Tiara Savitri© Instagram @ Tiaransvtr

Tiara terlihat cantik dengan kebaya bernuanasa peach dan abu-abu. Sedangkan bawahan Tiara mengenakan batik.

Pesona semakin terpancar saat Tiara tampil mengenakan pakaian wisuda berwarna abu-abu dengan toga berwarna senada. Rangkaian bunga di tangannya semakin membuatnya anggun. 

Tidak ada keterangan pada foto-foto yang diunggah oleh Tiara hanya emoticon pada salah satu foto bersama teman-temannya.

Selain kecantikan alami yang terpancar dari wajah Tiara, warganet justru teralihkan perhatian  pada salah satu bagian tubuh Tiara yang nampak lebih berisi. Bagian khusus yang jadi sorotan adalah perutnya terlihat lebih besar.

"  Tambah cantik aja semenjak gendutan ya bae,"  tulis akun @desyrezkyw.

" Slide terakhir salfok sama perutnya, gemuk yah kamu @tiaransvtr,"  tulis akun @mythaaaaaa_.

" Aduh kenapa slide terakhir kyk lagi hamil ya, diet dong,"  tulis akun @lina.dhaluvna.

Seperti diketahui, busana toga yang cenderung gombrang memang membuat busana terlihat jatuh. Akibatnya ada beberapa bagian tubuh yang terlihat lebih besar. Apalagi toga biasa dipakai double dengan pakaian lain.

(Sah)

Beri Komentar