Foto Romantis Al dan Sang Pacar Bikin Banyak Wanita Patah Hati

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 26 Maret 2016 16:53
Foto Romantis Al dan Sang Pacar Bikin Banyak Wanita Patah Hati
Sebagian netizen perempuan terlihat menautkan akun pasangannya agar dibuatkan kejutan romantis seperti yang terlihat pada foto.

Dream - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, kembali membetot perhatian pengguna media sosial. Kali ini, pemuda yang karib disapa dengan nama Al itu mengunggah foto keromantisan bareng sang pacar, Alyssa Daguise, yang tengah berulang tahun ke-18.

Al mengunggah foto itu ke akun Instagram, @alghazali7. Dalam foto itu, Al dan Alyssa tengah berada di sebuah ruangan yang penuh dengan hiasan. Alyssa terlihat tengah mencium Al. “Happy 18th birthday @alyssadaguise,” tulis Al.

Dalam kamar itu, nampak balon-balon berwarna merah muda menghiasi kamar. Ditambah dengan hiasan kelopak-kelopak mawar berwarna senada dibentuk hari dengan tulisan 'Happy Birtday' menghiasi tempat tidur yang beralaskan seprai putih.

Al yang mengenakan kaos berwarna hitam tersenyum ke arah kamera. Lengkap dengan menggendong boneka Teddy Bear berukuran raksasa. Sedangkan Alyssa memang buket mawar merah. Foto tersebut dilengkapi caption foto yang bertuliskan "lucky me. So thankful for you. My love #18#suprise"

 

Happy 18th birthday @alyssadaguise Hope new door to success come your ways and the teen years treat you well.

Foto kiriman alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Netizen pun ramai memberikan komentar pada foto yang diunggah itu. Para penggemar Al yang mayoritas perempuan banyak menuliskan komentar “patah hati”, melihat keromantisan tersebut.

Bahkan sebagian dari mereka terlihat menautkan akun pasangannya agar dibuatkan kejutan romantis seperti yang terlihat pada foto.

1 dari 5 halaman

Foto Al Ghazali Mengaji, Netizen: Calon Imam Ganteng

Dream - Baru-baru ini foto putra sulung musisi Maia Estianty dan Ahamd Dhani, Ahmad Al Ghazali menyita perhatian netizen. Kenapa Al, begitu dia disapa, begitu menarik perhatian netizen. 

Rupanya, gambar itu memperlihatkan Al sedang mengaji. Foto itu diambil saat pengajian di rumah sang bunda, Maia, beberapa waktu lalu.

Dalam foto unggahan salah satu penggemar, pria yang akrab disapa Al itu terlihat mengenakan sarung kotak-kotak dengan atasan putih.

Foto itupun di 'retweet' Al di akun twitter miliknya. Dan pria kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu pun mendapatkan banyak pujian.

" Ngaji ka? Subhanallah. Itu baru cowok keren, cowok ganteng,"  tulis akun Aisyah, Kamis 11 Oktober 2016.

" Calon imam ganteng,"  tutur akun Nia.

" Sudah hatam belum?, patut dicontoh. Subhanallah,"  kata akun Audya.

Ibunda Al sendiri berharap anaknya menjadi anak yang sholeh dan sukses dunia serta akhirat.

" Anak-anak didoakan sukses, berhasil karirnya, anak soleh, menjadi anak beruntung dan bernasib baik. Dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," ujar Maia. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Al Ghazali: Kalau Mau Minta Maaf ke Bunda, Datang ke Rumah!

Dream - Rekaman video Mulan Jameela yang 'blak-blakan' minta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini menyayangkan pernyataan Mulan yang menurutnya hal yang tidak penting.

" Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang lihat bunda belum maafin. Padahal bunda udah lama maafin," kata Al kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Al juga berpesan kepada ibu tirinya itu untuk meminta maaf secara langsung kepada Maia.

" Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Nggak perlu lewat publik," ujar Al.

Kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani ini pun mengatakan, Mulan telah menyudutkan posisi Maia. " Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu," tuturnya.

Di akun instagram, Al juga pernah mengunggah foto yang seolah menyindir Maia. " Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,"  tulis Al. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Al Ghazali Mention Ahok: Jangan Diedit Lagi ya..

Dream - Beredarnya editan foto putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali di media sosial sempat menjadi viral. Merasa terganggu dengan hal ini, Al didampingi Dhani dan kuasa hukumnya pun menggelar konferensi pers.

Dhani pun kesal dan menyebut pelaku rekayasa itu pengecut. " Yang jelas ini perbuatan banci, perbuatan orang yang bahasa premannyanya enggak berani. Beraninya di dunia maya, di dunia Dhani dia enggak berani," ujar Dhani.

Setelah itu Al pun mengunggah foto dengan memegang secarik kertas bertuliskan 'Nama saya Al ghazali tidak mungkin pilih ahok'. Al pun mengunggahnya di twitter dan tak lupa menyampaikannya lewat 'mention' ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

" Ini yang asli jangan di edit lagi ya om @basuki_btp,"  tulis Al melengkapi unggahan foto tersebut.

Sontak unggahan itu pun kembali menjadi buah bibir di media sosial. " Emang yang edit pak Ahok? Kamu ganteng tapi agak b***,"  tutur akun Gina.

" Duh anak yang masih bau kencur dijadikan alat untuk menyebar kebencian,"  kata akun New.

" Ternyata Al Ghazali cuma korban,"  kata akun Dedy

(Ism) 

4 dari 5 halaman

Al Ghazali dan El Rumi `Sindir` Mulan?

Dream - Tak hanya Maia Estianty, rupanya dua anaknya Al Ghazali dan El Rumi ikut 'menyindir' aksi blak-blakan Mulan Jameela soal kisruhnya dengan Maia.

Lewat postingan di Instagram alghazali7, Kakak Dul Jaelani itu mengunggah foto dengan gambar Maia yang disertai tulisan " Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis" .

Postingan Al ini langsung ditanggapi sang adik, El dengan nada bercanda. " Kayak film aja, haha," tulisnya di kolom komentar.

Postingan ini membuat netizen riuh. Mereka ikut berkomentar yang kebanyakan memberikan dukungan untuk Maia, Al dan El. Dan berharap semua masalah cepat selasai.

Sebelumnya, ibunda Al, El dan Dul itu mengunggah foto bertuliskan sebuah pesan yang cukup ironi.

" Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya takut, terlebih soal persembunyian yang ditutupi itu," tulis Maia di akun instagram miliknya, Selasa 15 Desember 2015.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang beredar di YouTube, Mulan mencurahkan perasaannya. Ia mengaku terus berusaha mendapatkan kata maaf dari Maia. Mulan juga pernah mencoba minta maaf secara langsung pada mantan rekannya di Ratu itu, namun tidak ada hasilnya.

" Awalnya saya mencoba menyelesaikan masalah pribadi dengan cara pribadi juga. Ternyata tidak berhasil. Maka dengan itu saya berupaya dengan cara ini. Siapa tau mungkin ternyata mbak Maia menginginkan saya meminta maaf di depan umum. Dan tidak masalah buat saya," kata Mulan.

Deddy kemudian bertanya mengapa Mulan begitu ingin mendapatkan maaf dari Maia? " Saya enggak terlalu peduli sebetulnya, saya salah atau enggak. Yang paling penting saya minta maaf," katanya. (Ism) 

 

 

5 dari 5 halaman

Cara Al Ghazali Habiskan Waktu dengan Maia dan Ahmad Dhani

Dream - Padatnya aktivitas aktor dan musisi Al Ghazali tidak membuatnya lupa dari orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Walaupun Maia dan Dhani telah berpisah, tetapi Al berusaha adil membagi waktu untuk mereka.

Pria 17 tahun ini mengaku lebih senang menghabiskan waktu bersama Maia di rumah. " Kalau lagi sama bunda, aku biasanya suka di rumah terus seharian," kata Al saat ditemu di Mal Central Park, Jakarta, Jumat 30 Oktober 2015.

Lain halnya saat bersama Dhani, Al mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk liburan ke luar kota.

" Paling suka kasih tahu anaknya belajar dengan berbagai cara. Kalau kegiatan bareng seperti kemarin habis liburan ke Bali," ujarnya.

Momen kebersamaan Al tidak hanya bersama Maia dan Dhani, pria kelahiran 1 September 1997 ini juga kerap bermain bersama kedua adiknya. 

" Biasanya main PS bareng dengan El dan Dul, paling sering main futsal bareng. Kalau bahan oborolan biasanya ngomongin filosofi," pungkas Al. (Ism) 

[crosslink_1]

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie