Gagal di `Indonesian Idol`, Gabe `Wely` Malah Banjir Job

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 25 Januari 2018 15:15
Gagal di `Indonesian Idol`, Gabe `Wely` Malah Banjir Job
Meski tak lolos Indonesian Idol, pintu lain menuju ketenaran terbuka untuk Gabe.

Dream - Masih ingat Trio alias Gabe? Cowok asal Medan yang sempat bikin heboh juri Indonesian Idol 2018 di babak audisi.

Bukan lantaran suaranya yang bagus, namun karena tingkahnya yang spontan dan kocak.

Saat babak audisi, para juri bertanya, " Bisa nyanyi lagu barat, nggak?"

Gabe pun menjawab, " Bisa!"

Juri kembali bertanya, " Lagu barat punya siapa?"

Gabe pun menjawab, " Wely!"

Para juri pun saling memandang dan terlihat bingung karena merasa tak pernah mendengar band dari barat bernama 'Welly', atau juga judul lagu `Welly`

Tetapi, begitu Gabe mulai menyanyikan 'lagu barat' yang dimaksud, semua juri pun langsung melongo. Lantaran yang dinyanyikan Gabe ternyata adalah lagu Wali band.

" Oalaah.. apaan sih kamu! Bilang Wely ternyata Wali," kata Judika saat audisi. 

Rupanya Gabe menganggap lagu Cari Jodoh milik Wali sebagai lagu barat karena di dalam liriknya ada kata-kata " Timur ke barat, selatan ke utara....."

Hal itu tak pelak membuat para juri ngakak sekaligus jengkel dan gemas pada Gabe. Gabe pun akhirnya tak lolos audisi Indonesian Idol 2018.

1 dari 1 halaman

Banjir Job

Namun, meski tak lolos Indonesian Idol, pintu lain menuju ketenaran terbuka untuk Gabe. Pemilik nama asli Trio Sasmita Panggabean itu justru mendadak populer karena tingkah kocaknya. Dan tak dinyana, tawaran 'job' di dunia hiburan malah membanjirinya.

Terlihat dari unggahan Instagram-nya belakangan ini, Gabe diajak masuk dapur rekaman oleh band Wali. Pria kelahiran 1992 itu diajak duet bareng dengan Wali untuk lagu ciptaan Gabe yang dinyanyikan saat audisi Idol.

Tak cuma itu, Gabe juga diundang ke berbagai acara televisi untuk menyanyi dengan gayanya yang " gokil" .

Beri Komentar