Dear Galih Ginanjar, Inilah Jawaban Sonny Septian Soal Keinginan Bertemu King Faaz

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Mei 2022 19:27
Dear Galih Ginanjar, Inilah Jawaban Sonny Septian Soal Keinginan Bertemu King Faaz
Sonny ingin melihat Galih tunjukan bukti jangan ucapan saja

Dream - Sonny Septian ikut menanggapi keinginan Galih Ginanjar yang berulang kali meminta diizinkan bertemu dengan putranya, King Faaz Arafiq. Sonny menilai keinginan Galih bertemu Faaz bukan berasal dari hati yang tulus.

" Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media," kata Sonny Septian di kanal youtube Melaney Ricardo.

Dia malah menganggap ucapan Galih Ginanjar yang ingin bertemu King Faaz menambah luka batin putra sambungnya karena terus mengungkit masa lalu.

 

1 dari 2 halaman

`Jangan Cari Penilai Orang`

Daripada berkoar di publik atau media sosial, Sonny hanya meminta Galih menunjukan itikadnya yang ingin bertemu putranya. Dia juga mengingatkan Galih untuk tidak melakukan sesuatu hanya atas keinginan mendapat perhatian orang lain. 

" Kalaupun mau jadi sebuah jalan yang baik, tunjukkan jalan yang baik. Bagaimana kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang harus dinilai orang. Kalau masih butuh penilaian orang, berarti kita belum ikhlas," ujar Sonny.

Galih© Instagram

 

2 dari 2 halaman

Berharap Tak Ada Drama Lagi

Lebih lanjut Sonny Septian menjelaskan kalau dia dan Fairuz tak pernah melarang Galih untuk bertemu King Faaz.

" Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu, tidak pernah. Tapi kan segala sesuatu yang terjadi, kalau Tuhan nggak ridho, aku nggak akan sampai ke sini," kata Sonny Septian.

Fairuz juga berharap Galih Ginanjar tak lagi mengatakan soal larangan bertemu King Faaz kelak di kemudian hari.

" Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Terus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi bingung," ujar Fairuz A. Rafiq.

Beri Komentar