Galih Ginanjar Terlihat Tegang, Hakim: Anggap Saja Syuting

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 Desember 2019 17:48
Galih Ginanjar Terlihat Tegang, Hakim: Anggap Saja Syuting
Hakim minta Galih anggap sidang kali ini seperti sinetron

Dream - Galih Ginanjar terlihat sangat tegang saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2019. Galih pun ditegur oleh hakim.

" Kamu kenapa tegang banget? Bikin nyaman aja, rileks," kata Ketua Majelis Hakim, Djoko Indiarto.

Hakim bahkan meminta Galih menganggap sidang kali ini sama halnya syuting sinetron. " Anggap kayak syuting sinetron. Cuma kalau sinetron kameranya dikit, ini kameranya banyak," ujar Djoko.

Setelah persidang Galih mengaku mengantuk. Dia tidak merasa tegang. " Enggak ada tegang-tegang, ngantuk aja," tutur Galih.

1 dari 4 halaman

'Trio Ikan Asin' Jalani Sidang Perdana

Dream - Trio tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, menjalani sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2019. Mereka bakal mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Galih, Rey, dan Pablo, tiba di pengadilan pukul 12.50 WIB. Ketiganya dikawal dengan ketat. Galih dan Pablo kompak mengenakan kemeja putih, sedangkan Rey datang dengan menggunakan tunik berwarna pastel dipadu dengan hijab berwarna cokelat.

Para tersangka kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq itu melempar senyum. " Doain aja ya, Insyaallah siap," kata Pablo Benua.

Gal© Dream.co.id

Sang istri, Rey Utami, yang berada disampingnya juga merasa siap untuk menjalani sidang perdana.

" Bismillah saja," ujar Rey.

Ketiga tersangka diadili atas kasus pencemaran nama baik Fairuz lewat video ikan asin yang diunggah dalam channel Youtube Pablo dan Rey Utami. Fairuz pun segera melapor ke polisi usai video itu menjadi viral.

2 dari 4 halaman

Barbie Kumalasari Tak Punya Waktu Jenguk Galih Ginanjar

Dream - Barbie Kumalasari terlihat semakin sering tampil di televisi. Karena kesibukan itulah dia mengaku mulai jarang menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, yang sedang mendekam di dalam tahanan.

" Sampai sekarang belum ketemu Galih karena jadwal full banget," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menolak disebut tak lagi peduli dengan Galih karena jarang membesuk ke tahanan. Dia mengaku sama sekali tidak melupakan suaminya tersebut. " Memang lagi padat saja pekerjaan aku," ujarnya.

Karena lama tidak ketemu, dia mengaku belum menceritakan permasalahannya dengan Irma Dharmawangsa kepada Galih. Hubungan Barbie dengan Irma memang sedang panas karena kedekatannya dengan Irfan Sbaztian, kekasih pedangdut itu.

" Belum ada omongan, tapi Galih tahu aku kok kalau temanku kebanyakan cowok daripada cewek," ungkap Barbie. 

3 dari 4 halaman

Galih Ginanjar Ngambek Jarang Ditengok Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari mengungkapkan Galih Ginanjar sempat marah kepadanya. Suami Barbier yang menjalani masa tahanan itu marah lantaran dia semakin jarang menjenguknya karena teralu sibuk menjalani syuting.

" Iya, ngambek. Iya kan aku acara televisinya full banget satu bulan ini sampai bulan depan," kata wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Kumala, Galih merasa sudah tidak lagi mendapat perhatian semenjak dia sibuk syuting. Selama menjalani masa tahanan, Kumala mengaku jiak dia satu-satunya yang rutin menjenguk Galih.

" 'Aku diperhatiin dong', maksudnya aku bilang, aku juga pengen merhatiin kamu tapi ya gimana. Aku dipanggil stasion TV ini, ini, banyak banget alhamdulillah sih," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pasangan selebritis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari© Pasangan selebritis Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Bayu Herdianto/KLY)

Dengan kesibukannya tersebut, kini Kumala hanya bisa menjenguk Galih seminggu sekali. Sebelum banyak menerima tawaran tampil di televisi, Kumala hampir setiap hari menjenguk Galih.

" Jadi memang sekarang nih seminggu paling cuma sekali. Sementara Jumat, Sabtu, Minggu kan nggak boleh jenguk," katanya.

Selain jarang datang, Galih juga mengaku mengeluhkan waktu kunjungan Kumala yang sangat singkat. Setiap kali menjenguk dia hanya mendapatkan jatah 30 menit. 

" Jadi dia ngerasa 'Ya Allah Beb, sekali datengnya setengah jam pula lagi waktunya udah mau abis'," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar