Gaston Castano Marah-Marah, Tagih Janji Adik Julia Perez

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 21 Agustus 2019 13:52
Gaston Castano Marah-Marah, Tagih Janji Adik Julia Perez
Nia Anggia belum mengetahui surat apa yang diminta Gaston.

Dream - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia, mengaku tidak tahu akun Instagramnya disebut oleh Gaston Castano. Dia juga tidak tahu maksud kemarahan mantan kakak iparnya tersebut.

" Belum tahu," ujar Nia saat dihubungi, Rabu 21 Agustus 2019.

Gaston memang meluapkan kemarahan melalui Instagram Story. Dia menyebut akun @anggitheperez dan menagih sesuatu kepada Nia Anggia.

 gaston castano

Banyak netizen menduga kemarahan Gaston itu terkait surat-surat cerai dengan almarhum Julia Perez. Meski demikian, Nia tetap mengaku tak tahu maksud kemarahan Gaston.

" Wah saya belum tahu, nanti saya cari tahu dulu ya," tegas Nia.

1 dari 5 halaman

Posting Mengejutkan Adik Julia Perez, Tangan Penuh Luka

Dream - Adik kandung almarhum Julia Perez, Nia Anggia, membuat unggahan video mengejutkan melalui Instagram Story. Dia menunkukkan kedua tangannya yang mengalami luka akbiat cakaran.

" Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak gini," tulis Nia, dikutip dari Instagram Story, Senin 19 AGustus 2019.

Melalui video itu pula Nia meluapkan kekesalannya. Dia terus menyebut luka di tangan itu akibat ulah anggota keluarga yang dia cintai.

" Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," tambah Nia.

  Nia Anggia

Entah siapa yang dia maksud sebagai adik yang telah melukai kedua tangan tersebut. Satu-satunya adik kandung Nia Anggia adalah Della Perez. Namun, hubungan Nia dengan Della Perez sangat baik.

Dream berusaha menghubungi Nia dan Della untuk mengonfirmasi video tersebut. Namun hingga berita ini ditulis belum ada respons dari keduanya.

2 dari 5 halaman

Curhat Pilu Nia Anggia Saat Lepas 'Kepergian' Jupe

Dream - Aktris Julia Perez kembali harus menjalani operasi pada Kamis kemarin, 8 Juni 2017. Jupe menjalani operasi di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya.

Adik Jupe, Nia Anggia setia mendampingi sang kakak. Terlihat dari video yang dibagikan Anggi, sapaan akrab adik Jupe, di akun Instagramnya.

Dalam video terlihat detik-detik saat Anggi mengantar sang kakak menuju ruang operasi. Diungkapkan Anggi lewat Instagramnya, saat momen tersebut suasana hatinya hancur berkeping-keping.

" Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,"   tulis Anggi pada kolom caption postingan videonya.

  jupe

3 dari 5 halaman

Berharap Jupe Segera Sembuh

Anggi pun mencurahkan keinginannya untuk melihat sang kakak segera sembuh.

"Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi," tulisnya.

"Kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah," lanjutnya.

Curhatan Anggi ini lantas menuai banyak komentar netizen. Mereka tak henti-hetntinya memberikan dukungan serta doa untuk kesembuhan Jupe.

 

 

4 dari 5 halaman

Curhatan Adik Julia Perez Setelah Dipanggil Polisi

Dream - Adik almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani alias Della Perez menerima surat panggilan dari Ditreskrimsus Polda Jatim.

Melansir dari Liputan6.com, wanita cantik itu dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel.


Hal itu diperkuat dengan unggahan Della di akun Instagram yang mengaku mendapat 'surat cinta'.

"Ya ALLAH, dapet surat cinta," tulis Della di Instagram, Minggu 3 Februari 2019.

Della tampaknya cukup terpukul dengan panggilan tersebut. Ia mengaku tidak bisa tidur usai menerima surat. 

Ibu dua anak itu beberapa kali mengunggah pesan motivasi untuk menghibur dirinya.

"Aku punya Allah, bismillah," tulis Della.

Ia juga mengunggah foto sang ibu, Sri Wulansih. Baginya, ia mendapat kekuatan dari sosok wanita yang disebutnya sebagai 'Guardian Angel'.

 

 

5 dari 5 halaman

Rindu Julia Perez

Keresahan Della juga dituangkan melalui unggahan Insta Story. Ia mengunggah potret dirinya yang tengah melamun sambil menopang kepala dengan tangannya.

“ Setiap ujian yang ALLAH bagi pasti ada hikmahnya. Semakin ALLAH sayang kepada seseorang hambanya, semakin kuat ujian buatnya,” tulis Della Perez.

Cobaan yang didapati membuatnya rindu dengan mendiang kakak tercinta, Julia Perez.

Di salah satu video Insta Story, Della sedang berada di dalam mobil dan mengarahkan kamera ke arah langit. Samar-samar, terdengar lagu Bunga Citra Lestari berjudul 'Aku Tak Mau Sendiri'.

“ @juliaperrezz i miss you,” tulisnya disertai dengan emoticon sedih.

Della juga sempat mengunggah makam Julia Perez. Ia tak bisa menahan rindu akan pelukan sang kakak.

  Makam Julia Perez

Foto: Instagram @dellalled

" Bismillah ka della butuh kaka. mauu kaka peluk kaya dulu lagi mauu, berat untuk della ngejalanin ini semua sendirian ka. kalo ada pasty della gk selemah ini ya ALLAH titip rinduku untuk bidadari surga ku,"  imbuhnya di keterangan foto.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan