Wajah Bahagia Mulan Jameela Bisa Liburan Bareng Ahmad Dhani

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 9 Februari 2020 19:03
Wajah Bahagia Mulan Jameela Bisa Liburan Bareng Ahmad Dhani
Lihat wajah Mulan

Dream - Setelah sebelas bulan mendekam di penjara, Ahmad Dhani akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya. Baru-baru ini Ahmad Dhani bahkan mengajak Mulan Jameela dan kedua anaknya berlibur ke Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh Ahmad Dhani, terlihat mereka sangat bahagia. Mereka naik sepeda gowes.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat tersenyum. Tak hanya Dhani dan Mulan, anak mereka, Safeea, juga juga terlihat begitu bahagia bisa berlibur dengan kedua orang tuanya.

 Mul© Instagram

Foto yang diunggah Ahmad Dhani itu langsung menarik perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang mendoakan rumah tangga Dhani dan Mulan Jameela langgeng.

" Sehat terus mas Dhani, adem ngeliatnya," tulis akun @indah_hidah.

" Langgeng ya mas, semoga happy terus," komentar akun @upiek_andro.

" Masyallah senang banget ngeliatnya," tulis akun @rayrosakantini.

1 dari 4 halaman

Dul Jaelani Foto Bareng Anak Mulan, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Dream - Dul Jaelani rupanya sangat sayang dengan sang adik, Safeea Ahmad. Pemuda bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu mengungkapkan rasa sayangnya melalui unggahan foto di Instagram.

Pada foto itu, Dul terlihat bersama dengan Safeea di studio musik. Safeea sedang memainkan keyboard. Sementara, Dul berada di samping putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut.

" Feea my love," tulis Dul.

 Maia© Instagram

Unggahan Dul ini ternyata menarik perhatian ibundanya, Maia Estianty, yang membubuhkan reaksinya di kolom komentar unggahan tersebut. Mantan suami Ahmad Dhani yang kini menikah dengan Irwan Mussry itu memberikan emoji hati merah.

Komentar Maia membetot perhatian netizen. Warganet mengaku kagum dengan sikap Maia melihat kedekatan putranya dengan putri Mulan tersebut.

" Ya Allah bun, hatimu baik. Ini buah penghianatan pun kau kasihi," komentar akun @madame_congor.

" Bidadari surga hatinya sungguh mulia," kata akun @kurnia_mantika.

2 dari 4 halaman

Atheis dan Sombong, Dul Jaelani Cerita Masa Lalu Kehidupannya

Dream - Abdul Qadir Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dani membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Pemuda yang tenar disapa Dul itu mengaku pernah menjadi seorang atheis atau tidak percaya Tuhan.

Prinsip tersebut diyakininya sebelum peristiwa kecelakaan mobil yang menimpanya di tol Jagorawi pada 2013.

" Ini saya katakan baru di Ari Laso, sebelum kecelakaan aku theis. I dont belive in god," ujar Dul yang menjadi bintang tamu dalam program chanel youtube, Ari Lasso.

Pengakuan Dul sontak membuat Ari Lasso terkejut. Selama mengenal putra dari rekannya itu, Ari tak pernah mengetahui jika Dul pernah tak percaya akan adanya Tuhan.

" Wah aneh iki, kalau nggak percaya agama banyak. Tapi ini nggak percaya Tuhan," komentar Ari penasaran.

3 dari 4 halaman

Menjadi Sosok Sombong

Untuk meyakinkan Ari, Dul meminta mantan vokalis band Dewa tersebut untuk bertanya langsung kepada ibunya, Maia Estianty. Menurut Dul, sang bunda termasuk salah satu orang yang mengetahui masa lalunya.

" Tanya bunda, sebelum kecelakaan aku bilang mana Allah, untuk apa aku sembah," ujarnya. 

Saat tak percaya dengan Tuhan, Dul mengaku menjadi sosok yang sombong saat menjalani kehidupan. Namun hal itu berubah saat dia mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.

4 dari 4 halaman

Menyadari Allah itu Ada

" Karena kelalaian aku juga jadi peristiwa itu dan di rumah sakit aku tersadar, ya Allah kau memang ada," ungkap Dul.

Selama menjalani perawatan usai kecelakaan tersebut, Dul mengaku selalu memegang tangun Maia. Dalam kondisinya tersebut, Dul mulai menyadari jika dia masih bisa selamat dari kecelakaan fatal tersebut karena pertolongan Tuhan.

" Berhari hari terbaring dirumah sakit, aku pegang tangan bunda. Itu cukup menguatkan. Ya Allah berarti kamu ada tiap detik aku sakit," ujar Dul.

(Sah, Youtube/Ari Lasso)

 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair