Sahabat Ungkap Alasan Sebenarnya Nikita Mirzani Serang Youtuber Artis

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 1 Juli 2020 06:24
Sahabat Ungkap Alasan Sebenarnya Nikita Mirzani Serang Youtuber Artis
Laporkan sejumlah akun hingga pembelaan dari sahabat, Fitri Salhuteru

Dream - Nikita Mirzani berang setelah menjadi sasaran umpatan netizen pasca mengunggah instastory yang menyindir seorang Youtuber diduga dari kalangan artis. Perseteruan ini bermula saat Nikita sakit hati mendengar salah seorang tim konten Youtubenya mengaku pernah dituduh melakukan tindakan tak baik kepada Youtuber tersebut.  

Mendengar anggota timnya mendapat tuduhan tersebut, Nikita mendesak Youtuber tersebut untuk meminta maaf kepada pagawainya itu di depannya. Jika tidak, Nikita mengancam akan membongkar semua aib dari Youtuber artis tersebut.

Unggahan Nikita membuat sebagian netizen dan penggemar youtuber artis tersebut tak terima dan membalas perlakuan ibu tiga anak itu dengan sejumlah hujatan di akun Instagramnya. Geram dengan tingkah para netizen, Nikita meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story.

Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan mengancam akan melaporkan orang-orang yang menghujat dirinya di sosial media ke pihak berwajib.

1 dari 4 halaman

Ungkap Kekesalan Pada Fans Baim

Dalam Instagram story nya Nikita Mirzani meluapkan amarahnya karena tidak terima pada akun-akun yang secara berlebihan menghina dirinya karena perseteruannya dengan youtuber tersebut. Sejak kasus ini muncul, Nikita tak pernah menyebutkan sosok artis yang telah menuduh tim konten Youtubenya.  

 Baim Wong vs Nikita Mirzani© Photo: Instagram/Nikitamirzanimawardi)

" Eh netizen +62 anj*ng lo semua ya, gue posting apa lo komentar apa, ngomong sama tu artis ribut sama gue anj*ng. Sebel gue lama-lama, lo dikasih duit juga engga, dapat giveaway juga engga lo, ngapain lo bela-bela, jadi fans boleh, tolol jangan,” ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram storynya.

Niki kemudian meminta netizen untuk tidak percaya terhadap artis yang terlihat baik di depan kamera karena dinilai hanya pencitraan. Apalagi, netizen tersebut menghujat orang lain, padahal tidak mengerti permasalahan yang sedang terjadi.

2 dari 4 halaman

Lapor Pada Pihak Berwajib

Nikita langsung mengeluarkan ancamannya dengan akan melaporkan 20 akun Instagram yang menghinanya secara berlebihan kepada pihak yang berwajib.

 Baim Wong vs Nikita Mirzani© Photo: Instagram/Nikitamirzanimawardi)

Liat yah ada yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue captures gue lapor ke polisi. Gue akan memilih 20 komentar tersadis yang maki-maki gue yang akan gue laporin ke polisi. Karena gue paling gak suka, setiap ribut sama siapapun yang heboh malah netizen. Kapan elo pada pinternya,” pungkas Nikita Mirzani

3 dari 4 halaman

Mempermalukan Oknum yang Menghina

Selain mengancam akan membawa permasalahan tersebut ke meja hukum, Nikita juga membalas orang yang mencibirnya dengan mempermalukan di berbagai plaltform sosial medianya. Nikita mengancam akan menggunakan akun Instagram dan channel YouTube miliknya untuk mempermalukan oknum-oknum tersebut.

" Lagian apa sih segala hidup di atur2 netizen, pada ga pake otak loe semua. Ni lumayan yg gue udh SS. Liat apa yang bisa gue lakuin," pungkas Nikita. " Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube. Yg bisa mempermalukan kalian semua dgn kelakuan yang kalian per buat sendiri, Ingat ni yah Netizeeennnnn!!!"

4 dari 4 halaman

Sahabat Bilang Nikita Bela Pegawai

Melalui unggahan di Instagram story yang diunggah ulang oleh Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, Sahabat Niki, mengaku tak tahu artis yang dimaksud Nikira. Namun, yang jelas menurutnya Nikita memberikan bukti terkait ada karyawan yang sebelumnya pernah dituduh mencuri.

 Baim Wong vs Nikita Mirzani© Photo: Instagram/Nikitamirzanimawardi)

" Aku nggak tahu bersiteru dengan siapa, tapi yang aku tahu dia (Nikita) memberikan bukti bahwa dia sedang membela staff yang bekerja di bawah dia sekarang

Menurut informasi sampe hari ini netijen selalu berkomentar kalo yang bekerja dengan Niki itu adalah pencuri atau dituduh pencuri,"  ujar Fitri.

Menurut Fitri, sosok karyawan itu cukup alim sehingga tidak mungkin melakukan seperti apa yang dituduhkan. Fitri juga menjelaskan bahwa Nikita melakukan hal tersebut untuk membela karyawannya.

Beri Komentar