Nagita Slavina Ucap Istigfar Dengar Raffi Ahmad Girang Dirinya Datang Bulan Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Juli 2022 07:30
Nagita Slavina Ucap Istigfar Dengar Raffi Ahmad Girang Dirinya Datang Bulan Lagi
Lihat reaksi dari Nagita Slavina saat suaminya ingin anak kembar!

Dream - Raffi Ahmad kegrangan begitu mengetahui istrinya, Nagita Slavina, kembali mengalami menstruasi selepas melahirkan. Kegembiraan itu datang karena Raffi melihat kesempatan untuk bisa memiliki anak lagi.

" Karena dia udah datang bulan, berarti udah bisa," kata Raffi Ahmad girang dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Jumat 1 Juli 2022.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Bs Rans Entertaiment tersebut berharap bisa memiliki anak kembar setelah dikaruniai dua orang putra, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

" Jadi guys aku mau punya anak kembar habis ini," ujarnya.

Kegembiraan Raffi melihat dirinya kembali datang bulan membuat Nagita kebingungan. Dia bertambah heran karena Raffi blak-blakan mengungkapkan hal tersebut lewat rekaman video.   

 

" Kamu mah, kenapa pakai pengumuman aku datang bulan, Astaghfirullahaladzim," kata Nagita tertawa kesal.

1 dari 6 halaman

Raffi berkeinginan kembali memilki tiga orang anak untuk menemani Rafathar dan Rayyanza. Total buah hati yang ingin dimilikinya bersama Nagita adalah lima orang anak.  

" Kalau udah anak kembar itu kan empat, nanti ditutup satu lagi jadi lima anaknya, anaknya lima," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Kok kaya nggak mau sih. Kamu kaya nggak mau dibuahi yah," celetuk Raffi.

Di samping Raffi, Merry juga ikut bersorak gembira. Ia setuju dengan rencana bosnya ingin memiliki anak kembar.

" Nanti mbak tua-tuanya di sini itu sepi, palingan Aa bentar lagi mobil-mobilan, motor-motoran sama temen-temennya," jawab Merry.

(Sumber: youtube.com)

2 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Pamer Sopir Baru, Kecantikannya Bikin Netizen Terpukau

Dream - Raffi Ahmad membagikan fotonya bersama seorang wanita yang disebutnya sebagai sopir baru. Berpose tersenyum sambil mengacungkan dua jari ke arah kamera, sopir yang menemani ayah dua anak itu beraktivitas membuat peselancar media sosial terpukau dengan kecantikannya.

" Supir Baru,"  tulis Raffi Ahmad pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 29 Juni 2022.

Seperti kejahilan yang pernah diperlihatkannya beberapa waktu lalu, sosok sopir cantik yang disebut Raffi itu ternyata sang istri, Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad dan sopir barunya© Raffi Ahmad dan sopir barunya

Tak disebutkan mobil apa yang sedang dikendarai oleh Nagita dengan senyum yang sangat lebar itu. Namun melihat dari logo di kepala kursi yang diduduki Nagita, kuat kemungkinan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu sedang mengendarai mobil Roll Royce. 

Nagita memang diketahui baru mendapatkan hadiah mobil mewah buatan Inggris itu dari Raffi Ahmad. Santer beredar harga mobil sebagai kado balasan Raffi Ahmad itu bernilai miliaran rupiah. 

(Baca: Penampakan Mobil Rolls Royce Super Mewah Hadiah Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina)


 

3 dari 6 halaman

Warganet Heboh

Unggahan ayah dua anak ini pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti penampilan wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat cantik.

" masyaallah cantik sekalii mama gigii," tulis akun @xeebeexee.

" Bening bgt itu supir ny bg," tulis akun @bauweel91.

" Waaaw, supir mahal," tulis akun @dina_zebua.

" YaAllah KaNagita makin hari makin tambah Cantik Nd Manis bgt dilihatnya gk bosen2," tulis akun @sumiyati_yudi2.

" Cantik bnget mamah gigi," tulis akun @rossaayupratiwi.

4 dari 6 halaman

Selalu Diterpa Gosip dengan Wanita, Raffi Ahmad Beber Reaksi Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad menjawab gosip tentang dirinya dengan sederet wanita cantik. Raffi mengatakan dia menang suka bersosialisasi dengan wanita.

Suami Nagita Slavina ini tidak membenarkan hubungannya dengan sederet wanita yang pernah digosipkan dengannya. Menurut Raffi, paling penting buatnya adalah bisa menjelaskan kepada istrinya tentang kebenaran gosip tersebut. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: @raffinagita1717

" Intinya gue senang sama wanita-wanita cantik. Dan gue senang bersoalisasi kerja bareng. Mau dibilang gimmick atau enggak di dunia hiburan yang gue geluti intinya semua wanita yang ada beritanya dan digosipkan sama gue itu yang penting gue bisa menjelaskan ke Nagita dan Nagita ngerti tahu selesai. Nggak usah pusing," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Uya Kuya, Selasa 28 Juni 2022.

5 dari 6 halaman

Sifat Asli Nagita Slvina

Bos Rans Entertaiment ini menjelaskan sifat asli Nagita Slavina. Menurut Raffi, wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak ambil pusing soal gosip perempuan. Nagita, kata Raffi selalu percaya dengan ucapan yang keluar dari mulut suaminya.

" Nagita tuh nggak pernah cemburu. Dia selalu bilang bahwa orang ngomong apa pun dia akan percaya dari mulut gue doang," kata Raffi Ahmad.

" Ibaratnya kalau ada beritanya sampai beritanya headline dibilang gue pergi sama cewe, dia mah bodo amat. Gue emang selalau bilang sama Gigi, sebagai manusia gue nggak mungkin seperti malaikat tapi akan melakukan yang terbaik dan menjadikan Gigi seperti malaikat buat gue. Jadi Nagita bilang akan dengar cuman dari mulutku doang," imbuh Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

Ayah dua anak ini mengatakan memiliki cara agar istri tidak berpikir yang aneh-anah tentangnya. Raffi mengaku selalu mengangkat telepon genggamnya saat Nagita menghubunginya.

Raffi Ahmad dan Uya Kuya© Raffi Ahmad dan Uya Kuya

" Dia tahu setiap kali gue kemana tuh Gigi tuh tahu. Mau dia telpon pasti gue angkat. Jadi gue lagi dimana, sama siapa sama teman kek lagi karaoke sama cewe kek mau lagi makan atau apa, Gigi telpon pasti gue angkat," ucap Raffi.

" Gue mencoba meminimalisir untuk suatu hal beban pikiran istri gue. Diangkat sama nggak dianggak kan beda. Jadi gue selalu menjaga itu," imbuhnya.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More