Ben Kasyafani: Aku Sreg Sama Ines Karena....

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Juli 2016 17:07
Ben Kasyafani: Aku Sreg Sama Ines Karena....
Ben dan Ines tak menemukan kesulitan mengatur konsep resepsi nikah yang akan digelar. Ben mengaku hal ini tak lepas dari....

Dream - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani tengah mempersiapkan pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli mendatang di Riltz Carlton Mega Kuningan. Diakui Ben pernikahannya nanti dengan perempuan yang akrab disapa Ines itu mengusung konsep adat Minang, lantaran calon istrinya berasal dari Sumatera Barat.

" Ines dari Minang jadi kita pakai konsep itu, dia nanti pake suntingan dan kebaya. Warnanya baby pink dan gold," ujar Ben saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta barat, Kamis, 21 Juli 2016.

 Ben Kasyafani

Dari semua persiapan yang telah dilakukan, ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini lebih berfokus kepada penyajian makanan. Ben dan Ines begitu mengutamakan kehalalan dari makanan di pernikahan mereka.

 Nesyana Ayu Nabila

Ben mengakui jamuan untuk tamu adalah salah satu yang terpenting dalam pesta pernikahannya nanti.

Diakui Ben, konsep pernikahan yang akan dibuat mereka merupakan hasil kesepakatan bersama. Sejauh ini, baik Ben maupun Ines mengaku punya kesepahaman yang  sama soal resepsi pernikahan yang akan digelar.

" Mungkin yang buat aku sama Ines sreg adalah karena kita sejauh ini punya hati sepaham. Dan keluarga juga oke, tanpa harus ada kita enggak enak dan mereka yang benar-benar oke," tandasnya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup