Raisa Beri Kado Spesial Ibunda

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Desember 2015 14:14
Raisa Beri Kado Spesial Ibunda
Raisa Andriana mengatakan akan mengurangi kesibukannya demi bisa menghabiskan waktu bersama sang ibu, Ria Mariaty.

Dream - Dalam memperingati hari ibu yang jatuh tepat hari ini, Selasa 22 Desember 2015 penyanyi Raisa Andriana akan mengurangi kesibukannya. Tujuannya, demi bisa menghabiskan waktu bersama sang ibu, Ria Mariaty.

" Hari ibu memaknainya yang pasti aku akan ada di rumah, karena aku sudah eng‎gak pulang dua minggu. Jadinya semaksimal mungkin melakukan yang bisa dilakukan untuk ibu," kata Raisa Andriana usai peluncuran single " Percayalah" di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 Desember 2015.

Dalam mengungkapkan kasih sayang kepada ibu, menurut wanita kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini, tidak hanya di satu hari spesial ini. Menurutnya memanjakan ibu tidak harus menunggu adanya peringatan ini. Namun di hari ibu para anak harus bisa memberikan sesuatu yang lebih spesial bukan hanya dalam bentuk materi.

" Karena biasanya sepanjang tahun kan selalu dia melakukan apa-apa untuk kita. Ini cuma sehari aja masa kita masih enggak ada waktu juga," kata Raisa menambahkan.

Raisa pun memiliki harapan besar di hari ibu ini, " Selamat hari ibu untuk semua ibu dan semua expecting mothers di Indonesia semoga selalu bahagia, semoga selalu bisa menjadi panutan dan pokoknya semoga hari ibunya berkah," ucap Raisa. (Ism) 

Beri Komentar