Heboh Aktris Lily James Kepergok ke Hotel Bersama Chris Evans Captain America

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 8 Juli 2020 16:10
Heboh Aktris Lily James Kepergok ke Hotel Bersama Chris Evans Captain America
Apakah keduanya telah berkencan?

Dream - Chris Evans, aktor Hollywood pemeran Captain America tepergok berjalan ke sebuah hotel di London bersama aktris cantik Lily James. Kabar ini menghebohkan jagad dunia maya lantaran foto-foto Lily James dan Chris Evans beredar di media sosial.

Melansir laman Cosmopolitan, Foto Chris Evans dan Lily dipublikasikan situs berita Inggris, Dailymail. Awalnya bintang ternama Inggris Lily James tertangkap kamera sedang menghabiskan malam bersama Chris Evans di London, Inggris, pada Selasa 7 Juli 2020. Aktris 31 tahun itu terlihat sangat cantik dalam balutan gaun berwarna merah dan highheels senada.

Lily James kemudian naik sebuah taksi menuju sebuah hotel tempat Chris Evans menginap, yaitu Hotel The Corinthia. Sebelumnya pasangan ini sempat mendatangi sebuah acara pesta di Mark’s Club hingga pukul 01.00 dini hari.

1 dari 3 halaman

Masuk Hotel Lewat Pintu Terpisah

Lily James dan Chris terlihat meninggalkan klub malam tersebut menuju sebuah taksi hitam yang sudah menunggunya di luar.

Setibanya di hotel, keduanya memilih jalan terpisah untuk masuk ke dalam hotel. Chris Evans berjalan masuk melewati lobby, sementara Lily James masuk melewati pintu belakang.

Chris sedang bernegosisasi dengan staf hotel untuk membukakan pintu gerbang, sementara Lily James menunggu di belakang sambil menelepon. Kemudian, keduanya berhasil masuk ke dalam hotel setelah bernegosiasi dengan para staf hotel.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Lily James

Ilustrasi© Shutterstock

Sebelumnya, Lily James dikabarkan sempat menjalin hubungan dekat dengan pacar lamanya, Matt Smith.

Lily dan Matt Smith telah berpacaran selama lima tahun dan dikabarkan putus Desember 2019 silam. Keduanya putus lantaran kesibukan masing-masing yang membuat keduanya hampir tidak pernah bertemu.

Sementara itu, Chris Evans terkahir kali dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan aktris Amerika Jenny Slate. Namun hubungan keduanya harus berakhir karena menjalani kisah cinta putus nyambung yang akhirnya pecah pada 2018 lalu.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Ilustrasi© BackGrid/Daily Mail

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Lily James maupun Chris Evans terkait hubungan mereka. Beredarnya foto-foto Lily dan Chris tentu saja menimbulkan reaksi beragam dari warganet.

Kedekatan mereka memunculkan banyak rumor. Salah satunya menyebut bahwa keduanya telah berkencan.

Dalam sebuah rekaman wawancara tahun 2019 oleh Men’s Journal, Chris Evans mengungkapkan bahwa dia siap menikah dan memulai sebuah bahtera rumah tangga.

“ Aku ingin seorang istri, aku menginginkan anak,” ungkap Chris Evans.

Beri Komentar