Hotman Paris Kaget Mengetahui Sosok Asli Anak yang Dibantunya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 September 2019 11:12
Hotman Paris Kaget Mengetahui Sosok Asli Anak yang Dibantunya
Hotman kaget saat tahu sosok wanita berbadan besar mengenakan baju abu-abu ternyata...

Dream - Ada kejadian unik saat Hotman Paris menerima masyarakat pencari bantuan hukum di kedai Kopi Johny. Pengacarav kondang itu rupanya salah mengenali orang yang meminta batuan kepadanya.

Seperti yang sudah-sudah, Hotman Paris mengunggah video aktivitasnya di Kopi Johny ke Instagram. Termasuk saat menemui ibu dan anak yang sedang mencari bantuan hukum berikut ini.

Dalam video itu, dua ibu menangis dan mencium tangan Hotman. Mereka begitu bahagia karena Hotman bersedia membantu.

Sang anak yang mengenakan pakaian abu-abu terlihat jongkok, berterima kasih kepada pengacara berusia 59 tahun itu.

 

Hotman mencoba menenangkan mereka agar tidak menangis. Dia berjanji akan membantu mereka. " Sudah, sudah, kok gitu saja nangis-nangis sih, udah, udah," kata Hotman.

1 dari 5 halaman

Hotman Paris Kaget

Namun, tangis mereka tak kunjung reda, bahkan terus kencang. Hotman pun kembaali menenangkan mereka, terutama kepada sang anak. "Ah udah, udah, jadi laki-laki dong ah," kata Hotman.

Mendengar ucapan Hotman, anak yang berbaju abu-abu itu langsung menyebut bahwa dirinya bukanlah laki-laki seperti dugaan Hotman Paris.

"Aku ini cewek aku bang, aku cewek," ujar anak berperawakan besar tersebut.

"Oh cewek?" tanya Hotman sambil tertawa.

"Lo cewek, toh," tambah Hotman.

Hotman meminta orang-orang tersebut menemuinya di kantor. "Nanti ke kantor saya langsung gue yang pegang. Jam 9 nanti temuin disana," tutur Hotman.

      View this post on Instagram

Oh hukum! Oh rakyat! Oh mahalnya keadilan tapi petugas hukum banyak? So? Kesedihan di kopi joni

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

2 dari 5 halaman

Wajah Glowing Istri Hotman Paris Jadi Sorotan

Dream - Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun, memang sudah berusia 60 tahun. Tapi lihatlah, masih banyak orang menilai wajah Agustianne jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Penilaian itu terlihat dari komentar netizen pada foto yang diunggah Hotman Paris ke Instagram @hotmanparisofficial. Pada foto itu, Agustianne sedang berada di atas ranjang. Dia menerima kue ulang tahun dari sang suami.

Menurut Hotman, kue ulang tahun itu diberikan pukul 12 malam. Kala itu, Agustianne sedang terlelap. Dalam foto itu memang setengah badan Agustianne, yang sedang duduk, masih tertutup selimut. Wajahnya terlihat glowing tersapu temaram lilin yang terbakar di atas kue tart.

  Hotman Paris Hutapea

Wajah glowing itulah yang menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang menilai paras Agustianne jauh lebih muda.

"  Wow Umur 60 Tahun msih kelihatan Umur 55an Ya. Gua salut sma Istrinya sabar Banget ya istriny Ngliat suami Hobi Main Cwek gonta ganti lgi," tulis akun@dika_adiwijaya.

"  Selamat ulang tahun ibu....semoga Tuhan Yesus selalu memberkati ibu dan keluarga. Usia 60 tapi terlihat awet muda. GBU," tulis akun @antonius.bangsawan.

"  60 ? Kirain 26an emang yak bini cantik gimana suami ngerawatnya," kata akun@yoyokkrnwn.

 

 

3 dari 5 halaman

Beri Kado Mewah, Hotman Paris Sama Sekali Tak Ditoleh Istrinya

Dream - Sebuah momen unik terjadi dalam perayaan ulang tahun istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Saat membuka berbagai hadiah mewah, perempuan 60 tahun itu sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris.

Hotman mengunggah video perayaan ulang tahun Agustianne itu ke akun Instagram, @hotmanparisofficial, Minggu 4 Agustus 2019. Video itu diambil langsung oleh Hotman Paris.

Dalam video itu, keluarga pengacara ini terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran mewah. Agustianne duduk sederet dengan putrinya. Sementara, Hotman berada di seberang meja, sederet dengan salah satu putranya.

Video itu terus menyorot Agustianne yang terlihat sibuk membuka hadiah-hadiah mewah dari Hotman Paris dan anak-anaknya. Jemari Hotman yang dilingkari cincin berlian sesekali muncul di layar. Tentu dengan gaya khasnya, bergetar-getar.

 

 

4 dari 5 halaman

Sama Sekali Tidak Menoleh

Namun dari awal hingga akhir video, Agustianne sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris, bahkan saat membuka kado yang diberikan sang suami sekalipun.

Hotman Paris sempat berkata kepada istrinya usai membuka kado dan mendapati sebuah gelang mewah di dalam bingkisan.

" Mana coba pakai," kata Hotman Paris.

Namun, Agustianne yang terlihat dalam rekaman itu tetap tidak menoleh kepada Hotman Paris. Tapi kemudian, Agustianne sempat mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan untuknya.

Kenapa ya? Apakah Agustianne merasa kikuk di depan kamera? Bisa jadi, karena selama ini memang Agustianne jarang tampil bersama Hotman di depan kamera.

 

 

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal