Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad Bikin Hotman Paris Takjub

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 November 2019 12:59
Ceramah Subuh Ustaz Abdul Somad Bikin Hotman Paris Takjub
Sampai diunggah di Instagram sama Hotman.

Dream - Hotman Paris Hutapea senang dengan ceramah dari uustaz Abdul Somad (UAS) tentang sholat subuh berjamah. Hotman bahkan mengunggah video cemarah UAS di akun instgaramnya.

Dalam video ceramah, UAS mengatakan untuk umat Islam tidak boleh meninggalkan sholat subuh berjamaah. UAS yakin dengan kebiasaan sholat subuh berjamaah maka akan menunmbuhkan kebutuhan dan kesenangan.

" Di antara bekal yang kita bawa adalah salat Subuh berjamaah. Kalau solat Subuh jamaah itu juga tidak bisa dibuat nanti mati mau bawa apa?. Memangnya harta ini dibawa? Memangnya keluarga bisa menolong?” nanti dikubur mau bawa.?. Berawal dari keterpaksaan lama-lama jadi kesenangan, lama-lama jadi kebutuhan, inilah yang menyelamatkan kita," ini cupikan video ustaz Abdul Somad.

 Hotman Paris Hutapea

Mendengar ceramah itulah, ayah tiga anak itu bersimpati dengan ceramah UAS.

" Aku suka ceramah Beliau ini!!! Selalu dalam maknanya!,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 2 November 2019.

" Hayati kalimatnya: berawal dari keterpaksaan lama lama jadi kebutuhan!!! Bravo,"  imbuhnya.

Melihat unggahan Hotman , netizen menduga jika Hotman semakin mencari tahu tentang Islam. " Otw mualaf," tulis @fadelrzky

Ada juga netter yang mengaku langsung ingat untuk salat subuh ketika melihat postingan Hotman.

“ Tengkyu bang...... Dengan liat postingan ini,aku langsung berwudhu,” tulis akun  @rizkianuradita .

1 dari 7 halaman

Duit Hotman Paris Miliaran, tapi Harga Dompetnya Hanya Rp50 Ribu

Dream - Selama ini Hotman Paris sangat lekat dengan penampilan glamor. Outfit yang dia kenakan dari pucuk kepala hingga ujung kaki bisa bernilai miliaran rupiah.

Maklum saja, pria berdarah Batak itu merupakan pengacara kondang. Dia kerap mengaku punya klien banyak, perusahaan kakap di dalam dan luar negeri.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan gaya Hotman memainkan jemari di depan kamera. Di sana melingkar cincin-cincin berlian bernilai miliaran rupiah.

Begitu pula dengan dasi, kemeja, jas, celana hingga sepatu bertabur batu mulia. Belum lagi jam tangannya. Semua diklaim sebagai item fashion dari brand kenamaan dunia.

2 dari 7 halaman

Dompet Murahan

Gaya Hotman memang selangit, meski demikian dia mengaku tak pernah neko-neko soal dompet. Uang boleh miliaran, tapi untuk urusan dompet, dia pilih model sangat sederhana.

" Dompet saya selalu murahan, karena selalu banyak dalamnya. Segala macam surat-surat," ucap Hotman, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 27 Oktober 2019.

3 dari 7 halaman

Emak-Emak Pakai Perhiasan Emas 3 Kg, Saingan Hotman Paris!

Dream - Beberapa hari ini, pengguna media sosial ramai membicarakan perempuan paruh baya yang memakai banyak perhiasan. Lengan, jemari, hingga leher, semua penuh emas.

Ukurannya tak sembarangan. Bukan hanya segram dua gram, satu perhiasan beratnya mencapai puluhan gram. Layaklah kiranya si ibu itu disebut 'toko emas berjalan'.

" Yang ini 70 gram, 145 gram, yang di sebelah, nah ini 120, nah ini 110, ini macam," ucap perempuan dalam video tersebut. Berat yang disebut merupakan ukuran emas di kedua lengan perempuan yang dipanggil ibu hajah tersebut.

Perempuan yang tak disebut nama dan asalnya itu juga menjelaskan kalung yang dia kenakan seberat 100 gram. Total, menurut akun Instagram @makassar_iinfo, perhiasan yang dikenakan perempuan itu mencapai tiga kilogram.

Karena penampilan itu, sang ibu hajah dibanding-bandingkan dengan pengacara kondang, Hotman paris Hutapea. " Bang Hotman kalah dengan Ibu Haji," tulis akun @makassar_iinfo.

Selama ini, Hotman memang dikenal glamor. Sekali berpakaian dari ujung kaki hingga pucuk kepalaoutfit Hotman bernilai miliaran rupiah.

4 dari 7 halaman

Tergolong Pamer?


  Emas

Banyak warganet yang turut bertanya ke Hotman mengenai fenomena ini.

" @hotmanparisofficial bagaimana ini bang?" tulis seorang warganet.

Tapi, ada pula yang menyebut, Hotman Paris masih unggul karena menggunakan berlian di cincinnya.

" Ga ngalahin dong Hotman Paris pakenya berlian," tulis seorang warganet.

Warganet juga menyindir kebiasaan pamer ibu-ibu tersebut.

" Kalau dibegal nggak salah tu begalnya," tulis seorang pengguna instagram.

" Riya adalah jalan ninjaku," tulis warganet lain.

 

 

5 dari 7 halaman

Gaya Nyentrik Hotman Paris, Lap Keringat Pakai Handuk Jutaan Rupiah

Dream Hotman Paris kerap menyita perhatian dengan gaya eksentrik yang selalu diperlihatkan. Pengacara kondang itu juga dikenal dengan tingkah dan celoteh yang berani.

Ia tak segan memperlihatkan kekayaan di depan publik. Tidak heran, sebagai pengacara ia telah memiliki berbagai klien. Mulai dari artis sampai publik figur penting.

Kehidupan glamor Hotman Paris menjadikannya sebagai salah satu sosialita paling banyak dibicarakan di Tanah Air.

Tengok saja penampilan Hotman di setiap suasana. Pria 59 tahun itu selalu terlihat mengenakan tuxedo mahal dan sederet aksesori. Mulai dari kalung hingga cincin berukuran besar.

Bukan cuma busana, Hotman Paris juga memakai merek branded di setiap barang yang ia gunakan. Termasuk benda 'receh' seperti handuk.

6 dari 7 halaman

Handuk Mahal

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah potongan foto Hotman Paris ketika berolahraga.

Pria dengan sapaan Bang Hotman itu memakai jogging suit yang terdiri dari t-shirt dan celana training.

Bukan Hotman namanya bila tidak pakai barang mewah. Meski tampil sporty, aksesori emas masih melekat pada tubuh pria berdarah Batak itu.

Selain gelang, cincin dan arloji, Hotman juga membawa sebuah handuk yang diletakkan pada bahu. Bukan kaleng-kaleng, handuk itu bernilai fantastis.

  Hotman Paris

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut akun tersebut, Hotman Paris memakai Avalon Hand Towel dari merek kenamaan Hermes. Harganya cukup bikin sesak napas.

Untuk sebuah lap keringat, pengacara kondang itu menghabiskan uang sebesar US$125 atau setara Rp1,7 juta.

7 dari 7 halaman

Hotman Paris Tegang Saat Cincin Berlian Seharga Rp7 Miliar Dikira Hilang

Dream - Anda semua sudah pasti kenal Hotman Paris. Dia pengacara kondang yang selalu lekat dengan gaya penampilan glamor.

Sekali dandan, busana dan aksesoris yang dikenakan dari ujung kaki hingga pucuk kepala pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959, ini bisa bernilai miliaran.

Bagi kita yang berkantong cekak, memakai outfit bernilai miliaran tentu akan was-was --kalau misalnya mampu beli. Selain takut dipalak orang, kita pasti khawatir kalo aksesoris mahal kita hilang tanpa kita sadari.

Meski demikian, Hotman yang berkantong dalam pun rupanya panik juga saat cincin yang dikenakan tiba-tiba tidak terlihat di jemarinya. Dia bahkan etrlihat tegang.

Lihatlah video yang diunggah ke Instagram lewat akun @hotmanparisofficial. Dalam unggahan itu, Hotman terlihat sedang membuka acara Hotman Paris Show bersama Melaney Ricardo dan Anwar. Dia tiba-tiba terlihat tegang sambil merogoh kantong celananya.

Usut punya usut, hal itu disebabkan cincin berliannya hilang satu.

Hotman memang pantas panik. Sebab, perhiasan yang raib itu seharga Rp7 miliar!

Namun Hotman Paris akhirnya dapat bernapas lega. Sebab cincin berlian yang dikira hilang ternyata ketinggalan di rumahnya.

"  Tegang saat cincin berlian Hotman hilang satu!!! Heboh cari cari ternyata ketinggalan di rumah," kata Hotman di Instagram.

Hal ini pun langsung memancing komentar warganet. Mereka pun menggoda Hotman jika cincin yang dimilikinya saking banyaknya sehingga lupa.

" Saking banyaknya ya jadi lupa dimana," tulis @nengani76.

" Makanya yang di bawa yang kw aj, biar ilang juga ga pusing. Yang asli di rumah aj, di titipkan ke istri," tulis @yyudi11012019.

" Kaget banget tu pasti hahaha," tulis @kathleen_suryadinata.

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone