Kecapekan, Zaskia Gotik Ikut Upacara Pakai 'Heels'

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 April 2016 19:16
Kecapekan, Zaskia Gotik Ikut Upacara Pakai 'Heels'
Pada saat upacara, Zaskia tidak menggenakan seragam seperti para siswa. Ia menggunakan baju terusan seperti gamis dan heels.

Dream - Paska kejadian salah menyebutkan lambang sila kelima Pancasila, Zaskia Gotik kini jarang tampil di layar kaca. Sepertinya kini Zaskia lebih disibukan dengan panggilan mengikuti kegiatan yang membuatnya lebih mengenal pancasila, seperti upacara.

Pelantun 'Bang Jono' ini pun menjadi peserta upacara pelepasan siswa-siswi Se-DKI Jakarta untuk mengikuti kegiatan klinik Pancasila di Kementerian Pertahanan.

Kegiatan tersebut rupanya tidak ada kaitannya dengan kesalahannya yang dinilai sejumlah orang menghina lambang negara, melainkan karena keinginan Zaskia.

" Kegiatan ini murni dilakukan Kemenhan, dan kebetulan ada Zaskia. Dia ikut jadi peserta," ujar Widodo selaku Sekertaris Jenderal Kemenhan, usai upacara di Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat, 8 April 2016.

Pada saat upacara, Zaskia tidak menggenakan seragam seperti para siswa. Ia menggunakan baju terusan seperti gamis dan heels. Ternyata berdiri lama menggunakan sepatu ber-hak tinggi itu membuat Zaskia lelah.

" Tadi mau ganti sepatu, tapi sudah mulai upacara. Kan enggak enak kalau pergi gitu saja, nanti diberitain lagi. Ya sudah rasain saja capeknya sendiri pake heels," ujar Zaskia.

Mengikuti acara seperti itu membuat Zaskia lebih memahami arti Pancasila. " Disini bisa meningkatkan diri neng (sebutan Zaskia), neng kurang tahu pelajaran ini. Jadi di sini saatnya neng belajar," paparnya.

Beri Komentar