Curhat Nesyana tentang Calon Suami Ben Kasyafani

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Juli 2016 18:29
Curhat Nesyana tentang Calon Suami Ben Kasyafani
Tak Kenal kata pacaran, pasangan ini menginginkan pernikahannya langeng sampai maut memisahkan

Dream - Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila membuat banyak publik kaget. Maklum, masyarakat tak pernah melihat Ben menggandeng seorang wanita semenjak bercerai dengan Marshanda.

Dan kini, Ben langsung mengumumkan ke publik jika dirinya akan melepas dudanya akhir Juli ini.  Ben pun ternyata memilih prosesi taaruf daripada pacaran.

Ines, sapaan Nesyana sejak awal Ben memang serius mengajak Ines menikah. Mereka pun memutuskan menjalani proses hubungan tanpa proses pacaran.

" Pacaran kita emang gak ada pacaran ya. Dia obrolin, udah langsung aja sih. Ya oke gitu udah mau serius gitu," ujar Ines di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta, Kamis, 14 Juli 2016.

Selama proses taaruf, Ines pun jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Ben. Dia pun percaya bahwa Ben pria yang tepat untuk menjadi imamnya.

" Apa ya, karena emang gak ada proses pacaran kali ya proses itu dulu udah terlewati yaa. Insya allah bisa bahagia dunia akhirat sih," tambahnya.

Tak hanya itu Ines pun berharap, Ben merupakan jodohnya dunia dan akhirat.

" Kedepannya ya maunya sih menjadi jodoh dunia akhirat ya sakinah mawadah warohmah udah itu aja doain lancar," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

Terima Status Duda

Dream - Ben Kasyafani akan segera melepas masa dudanya bersama perempuan muda Nesyana Ayu Nabila, akhir Juli mendatang.

Meski Ben berstatus Duda dan memiliki satu orang anak, nyatanya Ines biasa dipanggil menerima hal itu.

Dia mengaku, status Duda bukan penghalang bagi Ines untuk menerima Ben menjadi calon Imam untuk keluarga kecilnya nanti.

" Insya Allah siap dia duda atau artis sih ga ada alasan sih buat," kata Ines saat dikediamannya di kawasan Bintaro, Kamis, 14 Juli 2016.

Ines juga menambahkan, dirinya menerima Ben lantaran Ben sosok yang religius baginya. Sehingga, dia pun mantap untuk dipersunting Ben 30 Juli mendatang.

" Ben apa ya pertama ngeliat dari agamanya liat dari ibadah nya," tambahnya.

Bagi wanita 22 tahun ini, Ben juga merupakan sosok yang sangat mencintai keluarga, dan sudah dekat dengan keluarga Ines.

" Ternyata dia kekeluargaannya juga deketkan sayang anak segala macem ya lebih karena keluarga juga udah deket sih jadi nyamannya karena itu," pungkasnya. 

2 dari 2 halaman

Santai Hadapi Pernikahan

Dream - Pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila akan digelar tidak lama lagi. Ben panggilan akrab duda beranak satu itu mengatakan sebelum menikah akan mengadakan syukuran di tanggal pernikahannya 30 Juli mendatang.

" Ada syukuran. Siangnya nanti akad nikah, lanjut resepsi," kata Ben Kasyafani ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juli 2016.

 Nesyana Ayu Nabila

Mantan suami Marshanda ini terlihat begitu santai, padahal pesta pernikahannya tinggal menghitung hari. Bahkan Ben masih juga tetap menrima tawaran pekerjaan di tengah persiapannya.

" Tinggal beberapa hari lagi. Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja," kata ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

 Kenal Lebih Dekat dengan Calon Istri Ben Kasyafani

Menurut pria 33 tahun ini, persiapan pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Ben mengaku tidak akan terlalu banyak mengundang tamu di pernikahannya nanti.

" Yang tahu kan kita siapa aja yang kita mau undang. Jadi ini kemana-kemana bawa laptop. Undangannya juga enggak terlalu banyak. Tapi PR juga kan label-labelin nama," kata Ben.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik